Apple

Harga Hp iPhone 7 Plus yang Selanging, Apakah Sebanding Dengan Kualitasnya?

Harga Hp iPhone 7 Plus Di tahun 2019 menjadi yang termahal milik Apple. IPhone 7 Plus menawarkan tampilan 5,5 inci dengan tombol home pad baru, desain tahan air, dan tidak ada jack headphone. Meskipun desain tradisional iPhone 7 plus tidak akan membuat anda kagum pada tahun 2019, namun harga iPhone 7 Plus lebih murah dibanding iPhone XS dan iPhone 8 yang lebih baru.

Harga iPhone 7 Plus

Mengapa iPhone 7 Plus masih menjadi pilihan favorit melebihi iPhone 7 standar? Dua alasan selain ukuran layar yang lebih besar adalah daya tahan baterai yang lebih baik dan kamera yang inovatif. Daya baterai selalu lebih baik pada ponsel yang lebih besar, mengingat kapasitas yang lebih besar.

Kamera iPhone 7 plus juga mengejutkan saat diluncurkan. Apple menambahkan kamera dua lensa yang merupakan upaya untuk membuat iPhone 7 Plus pilihan yang jelas berbeda.

Harga Hp iPhone 7 Plus Saat Rilis

IPhone 7 Plus dirilis pada September 2016. Saat diluncurkan, iPhone 7 Plus dibandrol mulai dari 10 juta rupiah untuk model entry-level 32GB dan 12 juta rupiah untuk varian 128GB. Apple juga menawarkan iPhone 7 Plus 256GB, tetapi model khusus ini sekarang telah dihentikan.

Harga Hp iPhone 7 Plus Tahun 2019

Dengan kedatangan generasi iPhone yang lebih baru, harga iPhone 7 Plus telah turun, dan sekarang dapat diambil seharga 7 juta rupiah dengan kapasitas 32 GB. Sementara iPhone 7 Plus 128 GB turun menjadi sekitar 9 juta rupiah. IPhone 7 Plus masih banyak tersedia dari Apple secara langsung dan dari pengecer besar dan operator di seluruh dunia.

IPhone 7 Plus cukup mudah untuk dibedakan dari pendahulunya, karena iPhone ini adalah satu-satunya iPhone yang memiliki dua kamera di belakangnya. Kurangnya port headphone dan beberapa warna baru membuat tampilan yang sama seperti pendahulunya.

Jika anda sudah memiliki atau terbiasa dengan iPhone 6 Plus atau 6S Plus maka anda akan tahu persis seperti apa iPhone 7 Plus.

Desain dan Warna iPhone 7 Plus

Sudut melengkung, bingkai aluminium dan gaya minimalis berarti iPhone 7 Plus mempertahankan status premiumnya. Dan dengan diperkenalkannya warna hitam dan ‘hitam legam’ yang baru, penggemar iPhone memiliki dua cara baru untuk menunjukkan gaya elegan mereka.

Warna hitam memberikan iPhone 7 Plus tampilan yang bersahaja namun elegan, yang merupakan kebalikan dari rose gold yang mencolok.

Apple juga memperkenalkan edisi merah yang merupakan edisi khusus dari iPhone 7 Plus (dan iPhone 7) dalam kemitraan dengan Global Fund untuk mendukung program-program HIV / AIDS dan membantu menghasilkan generasi bebas AIDS .

Harga Hp iPhone 7 Plus Sepadan Dengan Terobosan Barunya

Jika anda adalah seseorang yang cenderung mengisi daya iPhone sambil mendengarkan musik melalui sepasang headphone berkabel, itu tidak perlu dilakukan dengan iPhone 7 Plus. Cara termudah untuk ini adalah berinvestasi dalam satu set headphone nirkabel (AirPod) milik Apple yang tersedia dengan harga sekitar 2 juta rupiah.

Fitur baru yang tidak kalah kontroversial adalah peringkat IP67 untuk iPhone 7 Plus, yang berarti tahan debu dan tahan air. Fitur ini akan mampu menyelamatkan iPhone anda saat tidak sengaja terjatuh ke dalam air atau terkena hujan.

Dengan tes resmi dari Apple, fitur ini bahkan memungkinkan anda untuk berenang setengah jam pada kedalaman hingga satu meter di air tawar. Namun perlu dicatat bahwa, fitur ini tidak sepenuhnya tahan air, sering terpapar dengan air dapat menyebabkan masalah.

Ukuran iPhone 7 Plus 

Berukuran 158.2 x 77.9 x 7.3mm, iPhone 7 Plus berukuran persis sama dengan 6S Plus dengan beratnya yang sedikit turun, dari 192g ke 188g. 7 Plus sedikit lebih tebal, dan masih sedikit lebih berat dari 6S Plus. Anda tidak akan melihat perbedaan di tangan, karena ukuran ini masih memungkinkan anda untuk memegangnya dengan satu tangan.

Tombol Home Baru

Tidak ada lagi tombol fisik. Ini mungkin sederhana, tapi cukup mengesankan. Apple telah mengintegrasikan teknologi Force Touch yang telah kita lihat di trackpad MacBook baru ke dalam tombol home ikonik – yang bukan lagi tombol fisik, melainkan pad yang peka sentuhan.

Performa iPhone 7 Plus

IPhone 7 Plus cepat. Sangat cepat. Dalam perbandingan sederhana dengan iPhone 6S Plus, 7 Plus lebih cepat setiap kali anda membuka aplikasi, multi-tasking dan bermain game. Apple mengambil lompatan ke depan dalam kualitas desain chipnya, meningkatkan jumlah core dari dua menjadi empat, dan menggabungkannya dengan RAM 3GB.

Tidak ada tanda-tanda perlambatan, bahkan ketika beberapa aplikasi terbuka, streaming musik dari Spotify dan memainkan beberapa game masih sangat intensif, kinerja 7 Plus sangat mengesankan. Game dimuat tanpa kerepotan, gameplaynya halus dan detail pada 7 Plus, dengan pengalaman yang lebih ditingkatkan dengan pengaturan dual-speaker baru.

Apple telah memasang speaker di bagian atas dan bawah untuk suara stereo, dan audio yang dihasilkan pada 7 Plus jauh lebih baik daripada pendahulunya, dengan dua kali volume iPhone 6S untuk suara yang mengisi ruangan. Screen rotation pada iPhone 7 Plus tahu kapan anda memegangnya dalam orientasi lanskap atau potret, dan menyesuaikan output dari speaker untuk memastikan telinga mendengarkan lagu dengan nyaman.

Menjalankan aplikasi Geekbench 4 pada 7 Plus, anda akan melihatnya memiliki kinerja yang sedikit lebih baik daripada iPhone 7, tetapi melampaui 6S Plus. 7 Plus menjalankan Geekbench 4 sekitar 20% lebih cepat dari iPhone 7 standar, yang merupakan hampir dua kali lipat kecepatan 6 Plus.

Kapasitas Baterai

Apple menjanjikan peningkatan baterai di iPhone 7 Plus, yang mengklaim akan memberi anda satu jam tambahan dari iPhone 6S Plus. Sementara Apple tidak pernah mengungkapkan kapasitas baterai ponselnya, pengguna telah menggali informasi dengan cepat, dan sepertinya iPhone 7 Plus memiliki power pack 2,900 mAh, yang berarti naik dari 2.750 mAh di 6S Plus.

Bukan hanya peningkatan ukuran baterai yang menurut Apple akan membuat 7 Plus bertahan lebih lama, tetapi juga chip A10 Fusion baru yang memiliki dua core daya rendah dan dua daya tinggi. Inti berdaya rendah menangani tugas-tugas dasar, seperti menjelajah web dan email akan mengkonsumsi lebih sedikit daya, dan duo yang lebih kuat saat anda bermain game atau film HD.

Dengan harga hp iPhone 7 Plus yang cukup terjangkau di tahun 2019, ini adalah pilihan sempurna untuk anda yang senang bermain game atau menonton film. Masa pakai baterai pada iPhone 7 Plus sangat baik, termasuk lebih dari satu jam bermain game, beberapa jam streaming Spotify, media sosial dan chatting, serta cukup banyak waktu untuk menggunakan kamera.

Kamera Belakang IPhone 7 Plus

Kamera iPhone 7 Plus adalah salah satu fitur utama baru, dan ini adalah iPhone pertama yang menggunakan dua kamera belakang. Sementara iPhone 7 masih menggunakan lensa tunggal.

  • Dual-point-and-shoot dual kamera
  • Kinerja cahaya rendah yang jauh lebih baik
  • Fitur Depth-of-field

Bagian belakang iPhone 7 Plus dengan tonjolan besar adalah rumah bagi dua kamera 12MP, salah satunya adalah lensa sudut lebar sedangkan yang lainnya adalah lensa telefoto. Singkatnya, beralih dari sudut lebar ke telefoto memberi anda zoom optik 2x, yang berarti anda tidak kehilangan kualitas gambar saat semakin mendekati subjek anda.

Zoom optik adalah sesuatu yang selalu diperjuangkan oleh smartphone, dan biasanya anda hanya memiliki zoom digital yang anda inginkan, yang mengurangi kualitas bidikan anda semakin dekat dengan yang anda dapatkan. Anda masih dapat melakukan digital zoom (hingga 10x) pada iPhone 7 Plus jika opsi optik 2x tidak cukup.

Meskipun Apple bukan yang pertama menggunakan dua kamera di bagian belakang, namun fitur-fitur baru dan harga hp iPhone 7 Plus yang jauh lebih murah tahun ini, membuatnya tetap menjadi pilihan favorit iPhone user.

Sending
User Review
0 (0 votes)

Leave a Comment

Copyright @ 2019 Powered by Arenaponsel.com