Game FPS Terbaru 2020, Wajib Dicoba

Game FPS semakin populer di tahun 2020 ini. Tidak sedikit developer besar yang bertaruh untuk merilis game FPSnya yang juga tidak sedikit yang menganut genre Battle Royale. Lalu kira-kira apa saja game FPS terbaru 2020 dan perangkat apa saja yang mendapatkan kesempatan untuk memainkannya? Kita lihat saja ulasannya berikut ini yang pasti membuatmu wow.

1. Serious Sam 4 : Planet Badass

game FPS terbaru 2020Serious Sam merupakan sebuah franchise game yang juga sudah lama berada untuk PC. Sebenarnya game ini sudah diumumkan sejak tahun 2014 lalu namun pengembangnya sepertinya belum terlalu pede untuk merilisnya ke pasar. Alhasil kini game yang sudah dikembangkan selama 6 tahun ini siap untuk dirilis, namun belum tahu kapan. Sebenarnya niat tidak ya?

2. Call of Duty : Warzone

Game FPS terbaru 2020 yang sudah ramai baik di YouTube atau Platform media sosial gaming lainnya. Warzone langsung mendapatkan pujian dan juga perhatian untuk Battle Royale terbarunya karena bisa dimainkan secara gratis. Percaya? Kamu bisa mencoba mengunduhnya deh. Hanya saja game dengan grafis super memukau ini hanya ada untuk PC, PS4 dan juga XBO saja. Belum ada keterangan untuk Nitendo Switch ataupun Android.

3. Disintegration

Dikembangkan oleh Marcus Lehto yang menjadi salah satu pengembang Halo, game ini jelas layak untuk dinantikan pemilik PC, PS4 dan juga XBO. Memiliki genre utama FPS, kamu akan berperang dengan menggunakan peralatan tempur modern seperti robot. Uniknya ada sentuhan Real Time Strategy disini yang mana kamu juga harus memberikan perintah terhadap pasukan lainnya.

4. XIII

Selanjutnya untuk game FPS terbaru 2020 ada XIII yang merupakan sekuel dari game XIII di tahun 2003. Saat itu masih merupakan kejayaan PS2, PC, Xbox dan GameCube. Game ini semestinya dirilis di bulan November tahun lalu, namun harus diundur karena suatu masalah ke tahun 2020. Untuk kamu yang suka game dengan storyline menarik, ini salah satunya.

5. Crossfier X

Untuk kamu yang memiliki konsol XBO, maka game FPS terbaru 2020 ini wajib kamu coba. Pasalnya game ini merupakan game free to play yang khusus diberikan untuk pengguna XBO saja. Selain kamu bisa bermain melawan pemain lain yang dibagi menjadi dua faksi, kamu juga bisa bermain mode campaign dengan jalan cerita yang menarik. Dijamin tidak akan mengecewakan karena dikembangkan oleh Remedy Entertainment, pengembang game Max Payne, Alan Wake dan Control. Pokoknya wajib coba.

6. Dying Light 2

Sekuel dari game Dying Light sebelumnya ini bisa kamu mainkan di PC, PS4 juga XBO. Game ini merupakan game FPS dengan unsur zombie, parkour dan juga memiliki storyline yang menarik. Pasalnya setiap pilihan yang kamu berikan akan memberikan jalan cerita yang berbeda. Jelas selain penuh aksi, kamu bisa menikmati ceritanya.

7. Tom Clancy’s Rainbow Six : Quarantine

Tidak, ini tidak ada hubungannya dengan virus Corona melainkan sebuah game FPS terbaru 2020 yang menceritakan perlawanan melawan organisasi teroris. Game ini sendiri merupakan salah satu game franchise FPS yang besar dan sudah banyak serinya meski seringkali tidak berhubungan. Kamu bisa memainkannya di PC, PS4 dan juga XBO.

Selain beberapa game diatas, ada juga game FPS 2020 terbaru yang paling dinanti yakni HALO Infinite, DOOM Eternal serta yang paling hype adalah Cyberpunk 2077 dan kita juga akan menemui Keanu Reeves sebagai salah satu karakter didalamnya. Menurutmu mana yang kira-kira akan menjadi populer di tahun 2020 ini?

Sending
User Review
( votes)

Leave a Comment