Game

Tutorial Top Up Diamond Ilegal, Cocok Untuk Game Mobile Legend

Tutorial Top Up Diamond Ilegal, Cocok Untuk Game Mobile Legend

Mobile Legend merupakan game yang masih populer dimainkan saat ini. Hanya saja didalam game ini kita perlu untuk membeli beberapa hal seperti skin dengan menggunakan mata uang bernama diamond yang jelas membutuhkan uang. Berikut ini ada cara atau tutorial top up Diamond ilegal yang bisa kamu coba. Ada beberapa hal yang perlu kamu siapkan dan juga perhatikan.

Baca juga : Cara Mudah MVP COD Mobile di Mode Multiplayer

Bahan-Bahan Untuk Top Up Diamond

Sebelum memulai tutorial top up Diamond ilegal ini ada beberapa hal yang perlu kamu lakukan. Hal ini dibutuhkan agar prosesnya lancar dan juga meminimailir resiko yang mungkin kamu terima. Berikut persiapannya.

  1. Google Play Card atau GPC. Untuk GPC ini kamu harus menyiapkan mata uang Dollar atau US. Untuk mata uang rupiah sudah tidak dapat menggunakan cara ini.
  2. Aplikasi VPN baik gratis maupun berbayar
  3. Akun Mobile Legend yang sudah memiliki level 20 dan sudah berteman selama 7 hari atau lebih
  4. Memiliki akun Gmail yang sudah berumur 6 bulan atau lebih

Apabila kamu sudah menyiapkan hal diatas, ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui. Hal ini berhubungan dengan resiko yang mungkin menimpa akunmu. Resikonya bisa berbentuk banned, freeze atau resiko lainnya tergantung dengan keberuntunganmu juga. Namun ada baiknya akun Mobile Legend yang akan kamu gunakan merupakan akun cadangan atau akun kedua.

Langkah-langkah Top Up Diamond Ilegal

Setelah kamu memahami resiko dan juga beberapa hal yang perlu disiapkan, berikut merupakan tutorial top up Diamond ilegal. Keberhasilan dari tutorial ini juga berhubungan dengan permintaan refund kamu disetujui atau tidak. Jika tidak maka GPC mu akan berkurang atau akunmu menerima hukuman dari pihak Mobile Legend.

1. Buka aplikasi VPN yang sudah diinstal. Setting negara menggunakan VPN ke Amerika Serikat atau US. Alasannya adalah karena kita menggunakan GPC bermata uang dollar. Setelah melakukan setting, nyalakan VPN nya.

2. Siapkan GPC US atau Dollar, kamu bisa membelinya di Toko Online terkemuka. Masukkan kode GPC ke akun Gmail yang sudah kamu siapkan sebelumnya.

3. Login ke akun ML menggunakan Gmail yang sama dan sudah disiapkan

4 Mainkan Classic bersama dengan teman, jangan mainkan Classic secara Solo

5. Pilih menu Top Up, kemudian beli Diamond, misal kamu bisa memilih 500 Diamond, lakukan konfirmasi hingga proses pembelian selesai.

6. Buka Google Chrome baik melalui Desktop atau smartphonemu

7. Login ke akun Google yang kamu gunakan untuk pembelian, pilih opsi tiga titik di atas dan pilih akun. Pilih History Pesanan, kemudian pilih opsi dan pilih Laporkan Masalah.

8. Saat dalam opsi Laporkan Masalah, pilih menu Saya Membelinya Namun Tidak Menerimanya kemudian isi pesan menggunakan format berikut:

I bought Diaomonds but haven’t received it

I have purchased diamonds but now still not yet got the diamonds

Please refund my money

9. Kamu bisa menggunakan kalimatmu sendiri dan menterjemahkannya ke bahasa Inggris menggunakan Google Translate. Kirim pesan diatas dan tunggu konfirmasinya.

Apabila belum ada respon, ulang langkah ke 8 sampai setidaknya 5 kali. Jika masih belum ada efek maka sebaiknya kamu relakan GPC mu karena sudah tidak berhasil.

Itulah tutorial top up Diamond ilegal yang bisa kamu coba. Memang langkahnya tidak 100 persen berhasil karena Google selalu mengupdate keamanannya dan juga tergantung pada mereka yang akan menyetujui refund mu atau tidak.

Sending
User Review
0 (0 votes)

Add Comment

Leave a Comment

Copyright @ 2019 Powered by Arenaponsel.com