Mobile Legends

Build Atlas Terbaru dan Terkuat Paling Over Power 2020

Atlas merupakan hero yang belum lama ini di rilis oleh moonton, ia merupakan tank dengan spesialisasi sebagai inisiator dan juga Crowd control. Di meta sekarang ini atlas kerap sekali di pick oleh banyak pemain mobile legends, di karena kan atlas memiliki kemampuan dan ketahanan di atas para tank lain di game ini. Salah satu skill andalan atlas dan juga banyak di takuti oleh musuhnya adalah ultimatenya, ulti atlas dapat menangkap semua hero yang ada di dekatnya dan men “SmackDown” mereka semua secara bersamaan.

Oleh karena itu banyak sekali player yang mencari build yang cocok untuk dipakai oleh atlas. Nah kali ini kami ingin menshare build atlas yang bisa kamu gunakan dalam bermain atlas. Build ini kami ambil dari para pro player hero atlas, jadi kamu tidak perlu takut build ini tidak berhasil.

Build Atlas Terkuat Terbaru 2020

Warrior Boots

Item ini mempunyai status menambahkan +22 physical defense dan +40 movement speed dengan pasif dimana physical defense akan meningkat 5 apabila atlas menerima basic attack, efek ini bertahan 3 detik dan maksimal hingga 25.

Courage Mask

Item ini menambahkan 700 HP serta 10% cooldown reduction. Ini bagus untuk atlas karena atlas membutuhkan cooldown reduction untuk mempercepat cooldown ultinya. Selain itu item ini juga menambahkan +25 movement speed serta skill aktif encourage yang bisa menambahkan status (movement 30%, physical dan magical attack 10% dan physical dan magical defense 10%) atlas serta hero teman di sekitarnya. Item ini memiliki cooldown 80 detik, jadi kamu harus tahu betul kapan waktunya untuk memakai skill aktif ini.

Fleeting Time

Item ketiga yang kita buat ialah fleeting time, kenapa fleeting time? Bukannya ini item mage? Karena atlas memerlukan cooldown reduction yang besar agar ia dapat melakukan ulti sesering mungkin. Item ini menambahkan 70 magic power dan 15% cooldown , dimana magic power ini bagus untuk dps atlas karena semua damage skill atlas ialah magic. Pasif unik fleeting time adalah timestrime, dimana saat atlas membunuh atau mendapatkan assist maka cooldown skill ultimatenya akan berkurang sebesar 30%. Jadi dengan item ini kamu dapat menggunakan skill andalan atlas sesering mungkin ya.

Immortality

Item ke-4 atlas yang kami rekomendasikan ialah immortality atau biasa di sebut immortal. Item ini menambahkan 800 HP dan juga 40 physical defense. Ini diperlukan agar atlas dapat bertahan dari serangan physical lawan. Serta pasif dari item ini yang dapat bangkit dari kematian juga memberikan rasa aman untuk kalian User tank yang barbar. Item ini memiliki cooldown 180 detik.

Antique Cuirass

Memberikan  +920 HP +54 physical defense dan +30 HP regen. Item ini memiliki pasif unik yang cocok di pakai di late game, dimana ketika hero lawan menyerang, item ini akan mengurangi jumlah physical attack dan magical attack hero lawan sebesar 6%  selama 2 detik yang dapat di stak sampai 3 kali.

Queen’s Wings

Item terakhir hero atlas adalah queens Wings, item ini memberikan 15 physical attack 1000 HP dan +10% cooldown reduction. Dengan pasif unik yang dapat mengurangi damage yang di terima sebesar 50% ketika HP atlas di bawah 40%. Item ini cocok untuk di pakai di meta sekarang ini yang hampir semua hero mempunyai damage burst yang besar di late game, seperti marksman dan assasin.

Rekomendasi Emblem dan Battle Spell Atlas

Untuk emblem kami merekomendasikan untuk menggunakan emblem support dengan mengutamakan talent yang bergambar jam pasir atau pull yourself together.  Talent jam pasir ini mempunyai kemampuan dimana saat kamu mati, waktu tunggu untuk kamu hidup kembali akan berkurang sebesar 15%, Selain itu battle spell yang kamu gunakan akan juga berkurang sebesar 15%.

Selain emblem suport kalian juga bisa menggunakan emblem tank dengan mengutamakan talent tenacity yang mana dapat meningkatkan ketahanan magic serta physical ketika HP kamu kurang dari 40%. Berikut ini susunan emblemnya.

Untuk spell kami merekomendasikan spell flicker, karena spell ini dapat di pakai di berbagai situasi. Atlas mempunyai kemampuan gangkin yang bagus untuk memaksimalkan kemampuan tersebut spell flicker dapat di pakai dengan mengkombinasikannya dengan skill ulti atlas. Flicker juga dapat di pakai untuk kabur saat kamu sedang dalam bahaya.

Tetapi jika kamu adalah tipe pemain yang agresif, spell execute merupakan pilihan baik juga untuk atlas. Spell ini sangat cocok di kombinasikan dengan skill 2 atlas untuk mengejar pemain yang sedang sekarat ataupun mencuri kill dari teman atau bahasa ilmiahnya biasa di sebut nyampah.

Kelebihan dan Kelemahan Atlas

Sebelum kamu mulai menggunakan build yang kami rekomendasikan, sebaiknya kamu tahu kelemahan dan kelebihan atlas sehingga kamu bisa menyesuaikannya pada saat game dimulai. Berikut ini merupakan kelebihan serta kelemahan atlas yang sudah kami rangkum.

Kelebihan Atlas

  1. Mobilitas yang tinggi.

Atlas mempunyai skill 2 yaitu perfect match yang dapat memberikan 40% movement speed serta immune terhadap efek slow hero lawan. Dengan skill ini atlas dapat berpindah satu tempat ke tempat yang lain dengan cepat.

  1. Kemampuan crowd control

Kemampuan utama atlas yang bisa kalian tahu ialah crowd controlnya yang bisa di bilang mengerikan. Skill 2 atlas yang bisa menstun lawan serta skill ultinya yang dapat menangkap 5 hero dan membantingnya menjadi momok yang di takuti oleh lawannya.

  1. Hero tank dengan damage yang cukup besar

Atlas menjadi salah satu tank yang mempunyai damage cukup besar selain belerick dan kufra. Dengan menambahkan satu item magic saja, damage atlas sudah bisa membuat dps lawan menjauhi kalian. Melihat dari status yang atlas punya, sepertinya hero ini juga bisa di gunakan sebagai dps sejati, ya tapi akan sangat rentan mati sih.

  1. Durabillity yang besar

Yang satu ini memang sudah sewajarnya sebagai tank atlas mempunyai durabilitas yang tinggi, Atlas akan sangat susah di bunuh. Tingkat durabilitynya ini setingkat dengan Grock dan belerick.

Kekurangan Atlas

  1. Susah untuk digunakan

Atlas sebagai hero baru untuk kebanyakan pemain sangat susah di gunakan, ini bisa kami lihat banyak pemain yang menjadi Feeder saat menggunakan hero ini. Itu di karena kan hero ini harus di dukung oleh tim yang mengerti dan dapat di ajak bekerja sama, kebanyakan yang memakai hero ini tidak tahu timing yang di tambah parah dengan tidak ada dukungan dari rekan kita.

  1. Selalu jadi langganan banned

Karena kekuatan crowd control dari atlas yang menduniawi, banyak dari pemain yang akhir membanned atlas di rank epic sampai ke mythic. Jadi untuk menggunakan hero ini di rank, butuh strategi draf pick yang bagus ya.

Dan itulah build hero atlas mobile legends yang kami rekomendasikan untuk kalian. Selain build yang bagus di atas, sebaiknya kalian melatih skill kalian untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Karena build hanya sepersekian persen faktor yang membuat kalian memenangkan pertandingan.

Sending
User Review
5 (1 vote)

Leave a Comment