E-Wallet Tips

Cara Mendapatkan OVO Point dari Tokopedia Hingga UMKM

Sebagai salah satu dompet digital yang populer di tanah air, OVO terus melakukan promosi agar semakin banyak orang yang menggunakan uang digital dari OVO ini. Salah satunya adalah OVO Point yang bisa didapatkan secara gratis. Berikut adalah beberapa cara mendapatkan OVO Point.

Sebagai info, dengan OVO Point kamu berhak mendapatkan beberapa keuntungan seperti potongan harga, bonus dan yang lainnya. Nah berikut ini cara mendapatkannya.

1. Membeli di Tokopedia

cara mendapatkan OVO PointCara mendapatkan OVO point yang pertama adalah melakukan pembelian di Tokopedia. Hubungan OVO dan Tokopedia semakin erat semenjak Tokopedia merubah Tokocash menjadi OVO. Alhasil kini cashback yang kamu dapatkan dari membeli barang akan masuk sebagai OVO Point. Semakin besar cashback yang diterima maka semakin banyak pula poin yang bisa kamu dapatkan.

2. Membeli di Merchant Rekanan OVO

Hal ini sebenarnya sama saja dengan cara pertama, kamu bisa mencari toko lain yang sudah memiliki jalinan kerjasama dengan OVO selain Tokopedia. Untuk mencari mana saja toko yang sudah menjadi merchant rekanan OVO kamu bisa mengeceknya di bagian Promo aplikasi OVO.

3. Membeli di UMKM

Tak hanya usaha dengan modal besar saja yang didukung oleh OVO, namun banyak juga UMKM yang bekerjasama dengan OVO dan memberikan cashback sebesar 30% berupa OVO Point. Untuk saat ini terdapat 9500 merchant UMKM yang mendukung pembayaran OVO di Jabodetabek dan 4900 merchant UMKM di Bandung. Kebanyakan merupakan merchant UMKM kuliner seperti rumah makan dan cafe.

Bagaimana? Mudah bukan cara mendapatkan Point dari OVO? Kita bisa manfaatkan Point tersebut sesuai dengan kebutuhan kita. Mulai dari membayar tagihan air, listrik, asuransi, internet, kartu kredit dan bahkan digunakan untuk berbelanja pun bisa.

Manfaat dompet digital OVO

cara mendapatkan OVO PointSeperti yang kita ketahui OVO merupakan dompet digital yang memudahkan kita melakukan pembayaran dan seringkali memberikan promo menarik berupa cashback yang bisa ditukar menjadi OVO Point. Untuk itu bagi kamu yang belum menggunakan OVO segera download aplikasinya dan rasakan manfaat lainnya dari penggunaan dompet digital ini. Berikut manfaatnya.

  1. Ringkas tanpa uang cash. Keuntungan pertama yang bisa kita dapatkan dari pemakaian OVO ini adalah tidak perlu menggunakan uang cash. Dengan demikian pembayaran semakin mudah dan uang pun aman tidak akan hilang.
  2. Alasan yang kedua adalah penggunaan OVO pada sisi keamanannya. Saat dompet kamu hilang kamu pasti kehilangan uang. Sedangkan saat smartphone hilang, saldo kamu di OVO takkan takkan hilang karena semuanya masih tersimpan dalam bentuk data.
  3. Banyak Promo yang menggoda sehingga membuatmu tertarik menggunakan OVO. Mulai dari OVO point, promo diskon dan lain sebagainya. Promo dari OVO ini juga seringkali berlaku dalam jangka waktu yang cukup lama dan kamu pun bisa mendapatkan banyak keuntungan dari transaksi pembelian.
  4. Transaksi terekam dalam aplikasi. Dengan begini kamu bisa melacak semua pembelian atau pembayaran yang kamu lakukan. Alhasil kamu juga bisa membatasi pengeluaran kamu.
  5. OVO bekerjasama dengan banyak penjual. Tak hanya menyediakan banyak promo menarik, OVO juga bekerjasama dengan banyak penjual dan UMKM. Selain itu OVO juga membantu UMKM dalam pengembangan usahanya.

Itulah cara mendapatkan OVO Point dan juga apa saja keuntungan yang bisa kita dapatkan dari penggunaan OVO. Silahkan bagikan artikel ini ke sosial media agar kerabat dan teman-temanmu juga bisa mendapatkan OVO Point.

Sending
User Review
0 (0 votes)

Leave a Comment

Copyright @ 2019 Powered by Arenaponsel.com