Tips

Cara Menghapus Akun Buzzbreak

BuzzBreak adalah pilihan aplikasi yang menawarkan penggunanya uang, cukup membuka dan membaca berita yang disajikan. BuzzBreak menyajikan berbagai berita menarik yang update setiap saat. Tapi terkadang sebagian pengguna merasa terganggu dengan aplikasi yang satu ini. Solusinya adalah menghapus akun. Simak bagaimana cara menghapus akun Buzzbreak langkah demi langkah.

Tiap kali membaca berita otomatis pengguna akan menerima poin. Poin yang telah dikumpulkan dari aplikasi BuzzBreak tadi selanjutnya dapat di-redeem dalam bentuk uang tunai yang dikirimkan ke rekening bank atau akun dompet digital Dana yang dimiliki. Pengguna pun akan memperoleh poin lebih banyak bila berhasil mengundang teman agar mau membuat akun dan memakai aplikasi BuzzBreak. Makin cepat dan banyak poin terkumpul maka makin cepat pengguna dapat menukarkannya ke uang sebenarnya.

Tentu tak hanya membaca berita terupdate saja. Pembaca yang bosan dengan sajian berita, tetap bisa mendapatkan uang dari Buzzbreak dengan menonton video.Ya, Buzzbreak pun memiliki banyak konten video menarik dan seru untuk dilihat. Tema video macam-macam mulai dari yang serius hingga hanya sekedar hiburan pengisi waktu luang.

Untuk menarik uang dari Buzzbreak pun cukup mudah. Pengguna bisa menariknya untuk disimpan di akun dompet digital Dana misalnya. Nah, setelah masuk ke aplikasi Buzzbreak, coba ketuk tombol dengan gambar kado. Kemudian di halaman berikutnya, pengguna tinggal mengetuk tombol Tarik Saldo. Masukkan nomor akun Dana yang dimiliki. Lalu ketuk tombol Tarik Saldo. Hasil dari Buzzbreak memang tak banyak, untuk 30 ribu poin saja hanya ditukar dengan Rp.400.

Namun, untuk beberapa pengguna, mendapatkan banyak poin tentu bukan perkara yang gampang. Karena keterbatasan teman yang bersedia  memakai aplikasi BuzzBreak. Poin yang diperoleh dengan membaca berita pun sedikit, oleh karena itu sebagian pengguna pun tak sabar. Mereka akhirnya berketetapan hati ingin menghapus aplikasi Buzzbreak dari ponsel.

Mencopot atau uninstal aplikasi BuzzBreak tentu tidak selesai sampai di situ. Bilamana pengguna mendaftarkan akun di Buzzbreak dengan Google, cara menghapus akun BuzzBreak maka langkah-langkahnya adalah berikut:

  • Masuk ke menu setting akun Google Anda dengan membuka di browser https://myaccount.google.com/.
  • Maka ditampilkan daftar menu di samping kiri yang dapat dipilih. Karena ingin menghapus akun Buzzbreak, untuk itu pengguna mesti menekan menu Keamanan.
  • Sesudah itu pengguna dapat menekan opsi Kelola akses pihak ketiga.
  • Temukan aplikasi BuzzBreak dari daftar yang ditampilkan, kemudian klik pada hapus akses.

Di samping dapat mendaftar dengan akun Google, pengguna pun boleh membuat akun Buzzbreak memakai akun Facebook. Nah, bagi pengguna yang membuat akun Buzzbreak dengan akun Facebook, langkah-langkah berikut adalah prosedur menghapusnya :

  • Masuk ke akun Facebook, kemudian klik tombol menu yang terdapat di samping kanan.
  • Sesudah itu klik pada Settings & Privacy, lantas tekan tombol Settings.
  • Pengguna boleh memilih Aplikasi dan Situs Web, selanjutnya tekan menu Diakses Menggunakan Facebook.
  • Sesudah itu akan ditampilkan daftar aplikasi dan situs web yang diakses dengan Facebook. Klik pada BuzzBreak, kemudian klik ikon Hapus.
  • Selanjutnya pengguna dapat memberikan centang ikon dengan tulisan Hapus semua postingan, foto dan video yang mungkin telah diterbitkan oleh aplikasi dan situs web ini atas nama pengguna.
  • Begitu tanda centang diberikan, ketuk ikon Hapus.

Cara menghapus akun BuzzBreak yang terkait ke akun Google atau Facebook ternyata tak sulit. Jika memang tak begitu menguntungkan, akan lebih baik jika menghapusnya saja. Selamat mencoba?