Tips

Daftar Nama Keren untuk Gaming, Auto Unik!

Tak terhitung orang yang senang bermain game online guna mengisi waktu luang di antara kesibukan keseharian. Bermain game online artinya ia melawan pemain lain dari seluruh dunia. Ketika bermain game online lazimnya player memilih username atau nickname keren sehingga gampang diketahui pemain lain. Apa saja nama keren untuk gaming yang dapat digunakan?

Dalam membuat nama keren untuk gaming pastinya tidak boleh asal comot. Faktor tersebut lantaran nickname yang digunakan pemain pro biasanya memiliki filosofi tersendiri dan jarang yang memakai nama aslinya. Untuk para pemain yang masih bingung memilih nama keren untuk gaming, berikut banyak pilihan yang bisa digunakan salah satunya.

Armor, Axell, Aezranits, Abbys, Arka, Aemiro, Alezonyth, Alanis, Bexley, Braxton, Blackjack, Boomer, Barker, Bleed, Bethany, Blake, Croalla, Camwyn, Chimaera, Centaur, Celestial, Cobey, Chermix, Chantelle, Dizzy, Dazzle, Drizzle, Dimitri, Deanix, Dixie, Demora, Dwazian, Ezambix, Emerald, Elektra, Emeryn, Enigma, Eowyn, Elmeryx, dan Etharnia.

Lanjut nama keren untuk gaming yang diawali dengan huruf F dan selanjutnya : Fabian, Fury, Freschia, Fisheye, Fiachra, Fidel, Felix, Fuchsia, Frost, Geneva, Gloria, Grace, Grim, Geneva, Gillian, Gilda, Grizzly, Hazel, Hart, Hope, Heather, Hayley, Helmoura, Horuz, Heavy, Illuminati, Infinity, Izzelia, Ignacio, Imogen, Ivy, Illusion, Ironheart, Jasper, Jack, Jezabelle, Joker, Jacky, Jacklyn, Jagger, dan Jaden.

Nama keren untuk gaming yang diawali dengan huruf K pun unik-unik Coba simak rekomendasinya berikut ini : Katana, Keystone, Kickstart, Kyanite, Keith, King, Kraken, Kendrick, Kenji, Lark, Larsen, Lava, Lionheart, Libby, Lavinia, Leandra, Liberty, Lumine, Mercy, Maddox, Miracle, Mystic, Medusa, Mackenzie, Machiko, Morgan, Nuckelavee, Nightshade, Nighthawk, Nathanael, Naomi, Nerissa, Nigel, Nydia

Berlanjut dengan nama keren untuk gaming dengan awalan huruf O yaitu :Octopus, Oliver, Olympia, Orchid, Orion, Optimus, Orlando, Obelix, Pixie, Pascal, Parker, Peacemaker, Psycho, Portia, Pearson, Punisher, Queen, Queenie, Queensley, Quintavius, Quanmaine, Quimby, Qeisha, Roulette, Raven, Riveter, Rachel, Raleigh, Ramirez, Rapunzel, Raquel, Shiver, Scar, Sledgehammer, Sheryl, Serenity, Slasher, Scraper, dan Seraphinite.

Berikut pilihan lain nama keren untuk gaming dengan huruf awalan T dan selanjutnya : Timothea, Typhoon, Torchy, Trinity, Tracy, Trisha, Taboo, Tarantula, Uzumaki, URnextprey, UrheadmyGUN, Ur2minsnoodles4me, Umberto, Volt, Valkyrie, Venom, Violet, Voodoo, Vanity, Velvet, Villain, Venus, Valdim, Valerie, Warlock, Waverly, Wheeler, Whitman, Whitley, Wilbert, Worden, Wagner, Xylander, Xylia, Yuka, Yosuke, Yvonne, Yunkee, Yaegar, Yakira, Yanis, Yaniv, Yaromir, Yasahiro, Zelda, Zack, Zachary, Zavanna, Zero, Zinc, Zealot, Zella, Zelma, Ziggy, Zikmund, Zoe, Zsofika, dan Zsoka.

Ada berbagai cara yang dapat diambil dalam menciptakan nama keren untuk gaming. Sumber idenya cukup simpel dan dapat digunakan untuk pegangan dalam membuat nickname keren untuk gaming. Para pemain dapat memodifikasi nama asli untuk digunakan sebagai nickname menarik pada pembuatan nama gaming, langkah tersebut kerap dipilih. Misalnya nama aslinya Paijo maka dapat diubah menjadi nama keren Pai. Pemain pun dapat memakai inisial dari nama asli. Misalnya nama asli adalah Niko Hendra, maka dapat digunakan inisial N.H. Boleh juga mengambil singkatan nama depan, misalnya Niko maka bisa dibuat N.K. Manfaatkan kreatifitas dalam memodifikasi nama untuk nickname game.

Membuat nama keren untuk gaming pun bisa memakai nama karakter atau tokoh favorit. Boleh jadi ini adalah dasar dalam menciptakan nickname game yang keren. Pemain bisa mencomot nama tokoh atau karakter favorit dari dunia game, anime dan juga berbagai tokoh penting misalnya Aktor, Aktris, pemimpin perusahaan dunia, penemu dan boleh juga nama Presiden.  Tinggal ambil nama yang paling disenangi misalnya Thomas Edison, Jokowi, Ted Turner dan banyak lagi. Bahkan pemain pun boleh memodifikasi nama-nama itu agar terkesan makin keren.