Game Dragon Mania Legend

Download Game Dragon Mania Legend ApkArenaPonsel.com, Dragon Mania: Legends adalah game simulasi dan pertarungan yang tersedia untuk Android, iOS, dan Windows Phone. Misi pemain adalah mengelola desa kecil yang penuh dengan naga.

Selain itu, pemain harus menjaga monster sampai mereka bisa bertarung melawan spesies Viking yang menakutkan. Download game dragon mania legend Apk sudah tersedia di Play Store.

Gameplay Dragon Mania Legends Apk

download game dragon mania legend apk

Permainan Dragon Mania: Legends dimulai ketika dokter Hogkin yang merawat Dragoland diculik oleh segerombolan viking. Sekarang, pemain harus menggantikan posisinya dan menjaga naga, sambil mencoba menyelamatkan dokter dari viking tersebut. Dengan gameplay yang memadukan manajemen, strategi, dan bahkan RPG, permainan dimulai dengan penciptaan naga. Naga itu perlu berkembang biak dan memiliki anak yang sehat.

Cek: Download Game Bus Simulator Indonesia Apk

Untuk menjalankan game ini sangat mudah, cukup geser jari di atas layar untuk melakukan tindakan. Selalu muncul karakter yang akan memberikan tips tentang cara memberi makan naga dan membangun habitatnya. Satu-satunya titik di mana pemain membutuhkan petunjuk adalah selama pertempuran.

Pemain harus mengawasi indikator selama pertempuran dan ketuk layar pada saat yang tepat saat melewati penanda hijau. Selama melakukan serangan, perhatikan tombol “Dragon’s Fury”. Ketuk layar saat berkedip dan geser dengan cepat untuk menyerang.

Dragon Mania: Legends Apk menawarkan pilihan di mana pemain dapat bermain sendiri atau menghadapi tantangan dalam mode multipemain. Dalam mode multiplayer, pemain akan bersaing untuk melihat siapa yang memiliki naga terkuat. Ada 100 jenis naga yang harus ditemui dalam permainan seru ini.

Berkat tampilan yang cantik dan gameplay yang sederhana, Dragon Mania: Legends adalah game yang tidak boleh dilewatkan oleh siapa pun yang menyukai game dengan tema konstruksi. Namun perlu diketahui bahwa game Dragon Mania Legend Apk ini membutuhkan koneksi internet yang stabil.

Kelebihan dan Kekurangan Dragon Mania Legends Apk

Dragon Mania adalah game baru yang ideal bagi mereka yang menyukai petualangan dan pertempuran. Di dalamnya, seperti telah disebutkan sebelumnya, pemain harus membantu desa kecil untuk mengembangkan dan membesarkan naganya untuk mengalahkan musuh yang mengerikan.

Untuk itu, perlu melintasi makhluk terkuat mereka yang akan menghasilkan spesies baru yang mampu memenangkan pertarungan tiga lawan tiga, dalam gaya RPG. Game ini juga menampilkan lusinan misi bagi pemain untuk menantang batas mereka.

Tersedia total 100 level dalam permainan ini sementara level untuk seekor naga bisa mencapai total 80. Pemain juga diharuskan membangun perternakan yang jumlahnya bisa mencapai 12 lokasi. Cara mendapatkan berlian dalam Dragon Mania Legends ada 4 pilihan.

Cek; Website Download Apk Game Mod

Pertama, dalam lotere Otto, cara kedua yaitu dengan menyelesaikan tugas, dan cara ketiga adalah membeli dengan uang sungguhan. Dan cara terakhir, berlian dilemparkan ke teka-teki harian dan ruang bawah tanah.

Dalam permainan ini pun dijumpai bos. Namun pemain tak dapat membunuh bos. Bos hanya dapat dibeli dengan berlian. Dia tidak dapat berpartisipasi dalam pertempuran, tetapi memberikan bonus +10% untuk emas di tempat tinggal.

Sementara Archangel adalah salah satu naga paling legendaris dalam permainan dan tidak memiliki kelemahan. Harus dipahami bila Archangel hanya bisa didapatkan dengan menggabungkan beberapa naga. Ada beberapa jenis naga yang persilangannya akan memberi pemain Archangel, umpamanya melalui lebah dan salju, atau lava dan awan, dan juga asap dan lumpur.

Ada berbagai kelebihan yang coba ditawarkan oleh Dragon Mania Legends seperti : suguhan grafik yang bagus, mudah dimainkan bahkan oleh yang pertama kali menjalankannya, ada banyak pilihan bahasa, adanya mode kampanye yang ekstensif. Sementara untuk kekurangan game Dragon Mania Legends ini adalah : sangat sulit untuk membuat naga baru, dan membutuhkan koneksi internet yang konstan terus menerus.

About Author: