Game

Tips Pro Game PUBG, Coba Dulu Deh

PUBG merupakan salah satu game populer yang banyak dimainkan saat ini. Game dengan genre survival Battle Royale ini dimainkan mulai dari versi mobile nya hingga versi PC nya oleh banyak kalangan dan usia. Nah untuk kamu yang baru saja mengunduh game ini ke smartphonemu, dan baru akan bermain, berikut ini ada beberapa tips Pro game PUBG. Selamat mencoba.

1. Atur Control Ternyaman

game PUBGHal pertama yang bisa kamu jadikan tips pro bermain PUBG adalah dengan mengatur kontrol ternyaman. Kamu bisa menggunakan joystick, tambahan trigger, menggunakan sarung jempol agar tidak licin dan sebagainya. Selain itu kamu juga bisa menggunakan dua jari saja, atau mencoba menggunakan tiga atau bahkan empat jari untuk bermain game ini.

Setelah kamu mengatur kontrolnya, selanjutnya kamu harus menguasai controlmu sendiri. Jangan sampai salah pencet saat war karena kamu bisa terbunuh tiba-tiba.

2. Pahami Karakteristik Senjata

Hal selanjutnya adalah dengan memahami karakteristik senjata. Karakteristiknya adalah seperti apakah suatu senjata itu digunakan untuk jarak jauh seperti sniper, atau jarak menengah seperti senapan serbu atau jarak dekat seperti mematikan light machine gun. Dengan demikian kamu bisa membunuh musuh dalam jangkauan, setelah itu ada tips pro game PUBG sebagai tambahan.

Namun, selain memahami karakteristik senjarta untuk menyerang, kamu juga harus memahami status senjata seperti berapa damagenya, berapa fire ratenya dan juga status lain seperti berat senjatanya dan lainnya. Dengan demikian kamu nantinya bisa menggunakan senjata sesuai dengan situasinya. Akan aneh misalnya kamu menembak musuh dari jarak jauh menggunakan riffle.

3. Pahami Karakteristik Peta

game PUBGDalam permainan PUBG yang merupakan game survival, kamu akan menemukan berbagai macam peta dengan luas yang hampir sama. Namun, meskipun banyak kamu juga harus memahami karakeristik dari medan perangmu. Apakah berbukit-bukit atau memiliki medan yang terjal. Nah setelah kamu memahami karakteristik petanya, pahami lokasi mana terbaik di awal pertempuran.

Sebagai tips pro game PUBG tambahan, kamu juga harus menyesuaikan dengan jenis pertandingannya, apakah Solo, Squad atau bahkan Duo. Apabila kamu dalam mode permainan Squad, pastikan kamu terjun ke lokasi yang kira-kira lebih banyak untuk melakukan looting. Jika kamu memilih lokasi yang sepi loot, maka kamu akan berebut sendiri dengan tim mu.

4. Komunikasi Dengan Tim

game PUBGApabila kamu memilih mode Squad dalam permainan, maka sebagai tips pro game PUBG keempat adalah berkomunikasi yang baik dan juga mudah dipahami. Alasannya tentu karena terkadang kita harus membuat keputusan dalam jangka waktu yang sangat singkat. Dengan komunikasi yang baik, gerakan tim akan sangat kacau terutama saat menyergap lawan atau bahkan disergap.

5. Terus Berlatih

Tidak ada yang instan dalam memperoleh suatu prestasi, hal ini juga sama dengan game PUBG. Tanpa latihan, terutama dengan Squad mu, maka akan sulit rasanya bila tak ada komunikasi antar anggota tim terutama untuk rencana awal sebelum peperangan. Yang lainnya adalah masalah refleks, dengan berlatih, kamu akan mudah menekan tombol di situasi apapaun dalam game,

6. Jangan Panik

Dalam menghadapi musuh, kamu tidak perlu panik dalam membuat keputusan. Bahkan jikalau kamu harus menekan satu tombil namun kamu panik, maka hasilnya bisa saja buyar. Nah selanjutnya tentu saja dengan sikap tenang, juga termasuk saat kamu menembak musuh sehingga arahan tembakkanmu juga bisa lebih akurat.

Itulah beberapa tips pro game PUBG yang bisa kamu coba nanti. Selamat mencoba, dan jangan lupa bagikan saat kamu dapat Chicken Dinner!

Sending
User Review
5 (1 vote)

Leave a Comment