Oppo

Harga HP Oppo Termurah di Indonesia, Mulai dari 1 Jutaan

Jika anda mencari smartphone untuk memenuhi kebutuhan selfie, lebih baik anda membeli HP Oppo yang mempunyai kualitas satu tingkat lebih baik di sektor kamera dari Realme.Oppo juga sudah menyediakan berbagai macam smartphone Android. Harga HP Oppo termurah hanya dibanderol dengan harga 1 jutaan sedangkan yang termahal mencapai belasan juta.

Oppo selalu melakukan inovasi untuk menghadirkan smartphone dengan kualitas kamera terbaik. Maka dari itu rata-rata HP Oppo mempunyai kamera depan yang beresolusi tinggi. Namun jangan salah, kamera belakang Oppo juga sangat bisa diandalkan untuk mengambil foto maupun video dengan resolusi tinggi.

Karena harga HP Oppo termurah yang dibanderol sekitar 1 juta bisa menjadi alasan anda untuk membeli smartphone tersebut. Dari segi kualitas HP Oppo juga tidak perlu diragukan lagi karena sudah terbukti dan juga sudah didukung oleh layanan service center yang merata di seluruh tanah air. Bagi anda yang ingin membeli dan ingin tahu harga hp oppo termurah, bisa anda simak informasinya berikut ini :

Oppo A3S

Harga Hp Oppo A3S

HP Oppo A3S ini memiliki ciri khas notch seperti layaknya iPhone X. Notch digunakan untuk meletakkan kamera selfie  dengan kapasitas 8 Megapixel. Dan untuk kamera utamanya sendiri memiliki resolusi 12 Megapixel + 2 Megapixel.

Harga Hp Oppo termurah ini hanya 1 jutaan, jadi bisa jadi pilihan yang tepat untuk anda yang mencari hp termurah di negeri ini. Spesifikasinya sudah cukup baik dengan harga 1 jutaan. HP ini dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 450 dengan processor Octa Core 1.8 Ghz Cortex-A53 dipadukan dengan RAM 2 GB serta penyimpanan internal 16 GB.

Selain itu HP ini juga dilengkapi dengan baterai yang memiliki kapasitas 4.230 mAh ditambah fitur Fast Charging. Ukuran layarnya 6.2 inci dan menggunakan panel IPS dengan resolusi HD+.

Oppo A1K

Harga HP Oppo A1K

HP Oppo A1K ini memiliki desain yang terlihat kekinian. Spesifikasi dari HP ini pun sudah sangat baik dengan mengandalkan baterai yang memiliki kapasitas 4.000 mAh yang bisa digunakan hingga 17 jam tanpa pengisian daya. Layarnya juga sudah menggunakan layar IPS serta notch dengan gaya waterdrop yang bisa dibentangkan seluas 6.1 inci yang beresolusi HD+.

Selain itu layarnya juga sudah dilapisi kaca Gorilla Glass 3 dan sudah didukung chipset Helio P22 dengan Octa Core 2.0 Ghz serta dilengkapi pula dengan RAM berkapasitas 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB yang membuat performa HP ini semakin kuat.

Untuk sektor kamera, HP Oppo A1K mengandalkan lensa 5 Megapixel di bagian depan dan 8 Megapixel dibagian belakang. Apalagi harga HP Oppo termurah ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu dibawah 2 Juta Rupiah dengan  sudah support Dual SIM dan 4G LTE.

Tapi sayangnya HP ini masih memiliki kekurangan yaitu belum dilengkapinya FingerPrint Sensor dan masih mengunggulkan Face Unlock untuk sistem keamanannya.

Oppo A5s

Harga hp Oppo A5s

Harga HP Oppo A5s ini memang terjangkau karena hanya dibanderol 1.8 juta saja untuk mendapatkan smartphone ini. HP ini juga sudah dibekali baterai yang memiliki kapasitas 4.230 mAh san didukung dengan chipset Mediatek Helio P35 yang memiliki kecepatan processor Octa Core dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB.

Oppo A5s ini dalam sektor kamera mengandalkan dual kamera pada bagian belakang dengan resolusi 13 Megapixel + 2 Megapixel serta kamera depan 8 Megapixel yang sudah didukung HDR untuk selfie. Hp ini juga sudah dilengkapi fingerprint dan Fast Unlock untuk fitur keamanan yang bisa digunakan sebagai alternatif untuk menjaga data yang tersimpan dalam HP.

Layarnya S-IPS dengan resolusi 720 x 1520 pixels dan layar tersebut sudah dilapisi kaca Gorilla Glass 3 dan dibentangkan seluas 6.2 inci. Di samping itu HP ini juga memiliki opei RAM 2 GB yang pastinya dibanderol dengan harga yang cukup murah.

Oppo F9

Harga hp Oppo F9

HP Oppo F9 ini juga sudah memiliki spesifikasi yang mumpuni. HP ini juga sudah didukung dengan Chipset Helio P60 dengan processor Octa Core serta RAM yang memiliki kapasitas 4 GB sampai 6 GB yang bisa diperluas dengan microSD.

HP Oppo F9 juga sudah mengandalkan kamera depan dengan ukuran 25 Megapixel dengan dilengkapi teknologi  HDR dan kamera belakang 16 Megapixel + 2 Megapixel. Kemampuan kamera ini sudah patut diacungi jempol, karena bisa menghasilkan foto yang jernih dan tajam.

Selain itu dalam segi performa juga sudah cukup baik sehingga anda tidak perlu khawatir jika ada kendala jika bermain game. Harga HP Oppo termurah ini hanya dibanderol dengan harga 2 jutaan sudah dilengkapi dengan layar 6.3 inci yang sudah beresolusi FUll HD+ dan dilapisi kaca Corning Gorilla Glass 6.

HP ini juga sudah dilengkapi fitur yang tak kalah menarik yaitu teknologi VOOC Flash Charge yang bisa mengisi daya baterai 3.500 mAh dengan cepat. Dengan fitur ini anda bisa mengisi daya baterai 5 menit untuk panggilan telepon yang berdurasi 2 jam.

Oppo F11

Harga hp Oppo F11

HP Oppo F11 ini dibanderol dengan harga sekitar 3 jutaan. Harganya cukup murah dan berbanding lurus dengan spesifikasi yang sudah didukung dengan Chipset Helio P70 dengan kecepatan Octa Core. HP ini juga memiliki varian memori yang terdiri dari RAM 6 GB + Internal 128 GB dan 4 GB + Internal 64 GB dengan menggunakan sistem operasi Android Pie.

HP ini juga sudah dibekali kamera belakang 48 Megapixel dengan lensa Depth Sensor 5 Megapixel, sedangkan untuk kamera depannya menggunakan lensa 16 Megapixel yang bisa digunakan untuk mengabadikan momen dengan kualitas tinggi.

Selain itu HP ini juga dilengkapi fitur fast charging dengan kapasitas baterai 4.020 mAh. Layarnya berukuran 6.53 inci dengan menggunakan panel LTPS dengan resolusi Full HD 1080 x 2340 pixels.

Sekarang ini masyarakat Indonesia sangat menggemari smartphone asal China yaitu buatan Oppo. Smartphone Oppo lebih banyak dicari dibandingkan merk besar lainnya seperti Samsung, Xiaomi, Vivo, dll. Salah satu penyebabnya adalah karena memiliki kualitas kamera yang sangat luar biasa bagus.

Oppo memang selalu merancang smartphone dengan kamera depan yang bisa diandalkan  untuk selfie, Sehingga banyak sekali para wanita yang menggemari HP ini. Namun jika anda yang mengejar performa dari smartphone, disarankan untuk membeli Hp realme yang masih bagian dari Oppo.

Untuk hardware Hp Realme tidak perlu diragukan lagi, karena satu tingkat diatas Oppo. Harganya pun jauh lebih murah dari Oppo. Realme dan Oppo memiliki kelebihan maupun kekurangan masing-masing yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Demikian informasi HP Oppo termurah hingga termahal yang ada di Indonesia.

Sending
User Review
0 (0 votes)

Leave a Comment

Copyright @ 2019 Powered by Arenaponsel.com