Vivo

Harga HP Vivo V11 Pro, Seri Terbaru dengan Kemampuan Kamera yang Menawan

Handphone saat ini menjadi salah satu kebutuhan pokok yang hampir dimiliki oleh setiap orang. Tak sedikit orang yang berburu memilih beragam merek handphone dengan beragam spesifikasi mumpuni. Salah satu yang menarik minat pasar di tahun ini adalah hp Vivo V11. Lantas, berapa harga hp Vivo V11 Pro?

Ponsel tipe Vivo V11 merupakan penerus dari seri sebelumnya, yaitu Vivo V9 dan merupakan keluaran ponsel Vivo pertama yang dilengkapi dengan teknologi sidik jari (fingerprint) sama halnya dengan ponsel-ponsel setipe lainnya. Kebanyakan ponsel yang dicari oleh konsumen adalah ponsel yang mengusung teknologi sidik jari karena dianggap memiliki proteksi keamanan yang lebih dibandingkan dengan ponsel biasa.

Harga Hp Vivo V11 Pro

Banyak keunggulan dari ponsel ini yang membuat para pengguna hp canggih menjatuhkan pilihan pada ponsel yang satu ini. Selain dari segi desainnya yang menarik, ponsel ini juga memiliki serangkaian spesifikasi yang mumpuni apalagi untuk digunakan dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari. Bagi Anda yang membutuhkan hp dengan spesifikasi yang tinggi, maka mungkin Vivo V11 Pro menjadi pilihan yang tepat untuk dipilih.

Mengetahui  Spesifikasi dari Vivo V11

Salah satu yang dicari dari sebuah ponsel, tentu salah satunya dilihat dari spesifikasi ponsel yang mumpuni. Berikut spesifikasi yang diusung oleh Vivo V11.

Chipset yang digunakan pada ponsel ini memakai tipe Mediatek MT6771 Helio P60. Sementara itu, di bagian CPU mengandalkan tipe Octa-core dengan RAM 6GB dengan kapasitas penyimpanan 64 GB dan dapat di built-up. Adapun seri android yang digunakan adalah Android 8.1 (Oreo).

Selain dapur pacunya, tak jarang yang melihat sebuah hp dari ukuran layarnya. Ukuran layar ponsel ini termasuk luas, yaitu berukuran 6.3 inci dengan rasio 19:9. Baterai yang disematkan pada ponsel ini berkapasitas 3315 mAh. Sedangkan untuk warna ponsel tersedia beberapa warna, yaitu starry black, nebula purple.

Banyak orang yang memilih hp dengan melihat pada fitur kameranya. Kamera pada Vivo V11 ini terbilang cukup mumpuni. Pada kamera depannya tersemat kamera berkapasitas 25 MP yang begitu jernih untuk digunakan berselfie ria. Sejumlah fitu yang dipasang di ponsel ini juga cukup menarik untuk Anda coba ketika berselfie.

Sementara itu, di bagian kamera belakangnya terdapat kamera berkapasitas 16 MP lengkap dengan fitur LED Flash, HDR, dan panorama. Sehingga Anda bisa memotret dengan sangat baik dan menghasilkan foto-foto yang tidak kalah dengan hasil dari jepretan kamera DSLR. Dengan begitu, Anda tidak perlu membawa kamera kemana-mana karena cukup menggunakan ponsel ini saja untuk mengabadikan foto.

Handphone yang satu ini cukup mendukung berbagai konektivitas, seperti dual simcard, jaringan GSM/HSPA/LTE, mendukung ajringan internet hingga 4G, Bluetooth, dan GPS.

Selain sejumlah fitur tersebut yang disematkan pada handphone ini, sejumlah fitur lainnya seperti fingerpint, konektor jack, radio FM, dan teknologi fast charging ada pada ponsel yang satu ini. Sehingga penggunannya cukup dimanjakan dengan ponsel menengah ke atas ini.

Berbagai fitur di atas dapat Anda pertimbangkan dengan harga hp Vivo V11 Pro. Apakah harga yang dibanderol sudah sesuai dengan harganya atau justru hp yang satu ini memiliki harga yang mahal namun tidak memberi spesifikasi yang memadai.

Menilai Kelebihan dan Kekurangan Vivo V11 Pro

Setelah memahami lebih jelas mengenai spesifikasi dari Vivo V11 Pro, Anda kini harus mencari tahu kelebihan dan kekurangan dari ponsel Vivo seri ini. Siapa tahu, Anda bisa lebih mudah dalam mempertimbangkan untuk membeli ponsel ini atau tidak.

Karena sebenarnya, setiap handphone memiliki beragam kelebihan dan kekurangan masing-masing sehingga Anda harus benar-benar jeli dalam menimbang kelebihan dan kekurangan dari handphone yang hendak Anda beli agar tidak kecewa di kemudian hari. Sering kan Anda kecewa setelah membeli ponsel yang Anda pikir bagus karena belum mengetahui kelebihan dan kekurangannya?

Kelebihan dari Vivo V11 Pro

Terdapat kelebihan dari handphone Vivo V11 Pro yang wajib Anda ketahui. Salah satu kelebihan utama yang terdapat pada ponsel ini adalah fitur fingerprint yang letaknya tepat berada di bawah permukaan layar ponsel. Teknologi fingerprint yang diberi nama Screen Touch ID ini nyatanya menjadi daya tarik tersendiri dari ponsel kelas menengah ini.

Selain dari segi teknologi fingerprint, ponsel ini memiliki layar yang cukup luas sekitar 6.4 inch yang mana memungkinkan Anda unttuk menggunakan ponsel ini secara lebih nyaman. Bahkan, layar tersebut juga memberikan tampilan visual yang menarik dan jernih.

Hal yang terpenting dari sebuah ponsel adalah dari segi pengisian baterainya. Dengan adanya dukungan teknologi fast charging, tentu membuat pengguna ini tidak perlu sering melakukan pengisian daya yang merepotkan sehingga meski tidak sering diisi, ponsel ini masih dapat bertahan seharian.

Membahas soal kamera, kamera dari ponsel ini memang tidak perlu diragukan lagi. Baik dari kamera depan hingga kamera belakangnya sama-sama memberi performa yang sangat baik sehingga hasil-hasil foto Anda bisa terlihat maksimal dan menarik.

Kekurangan dari Vivo V11 Pro

Setelah membahas mengenai sejumlah kelebihan dari seri ponsel ini, tidak pas jika kekurangan dari ponsel ini tidak diulas sekalian. Hal pertama yang membuat ponsel ini dinilai kurang adalah terlihat dari tampilan Fun Touch OS yang kurang menarik. Kurangnya fitur tambahan pada antarmuka ponsel ini membuatnya terkesan biasa saja.

Selain tampilan antarmuka, kekurangan kedua dari ponsel ini terletak pada tidak adanya NFC. Meski tidak semua orang membutuhkan fitur tersebut, akan tetapi alangkah baiknya jika fitur ini tetap disematkan pada ponsel kelas menengah ini.

Kekurangan terakhir dari ponsel ini adalah penggunaan sot microUSB yang dinilai kurang tepat, karena bisa saja produsen menggunakan port USB type-C yang lebih unggul dan kekinian.

Anda sudah bisa menimbang bukan, antara kelebihan dan kekurangan dari ponsel Vivo V11 Pro ini mana yang lebih banyak? Jika dilihat memang ponsel ini banyak memiliki kelebihan sehingga tidak heran jika produk seri Vivo yang satu ini cukup banyak menyita perhatian publik sejak dirilis ke pasaran pada bulan September silam.

Harga Hp Vivo V11 Pro

Lantas, Berapa Harga HP Vivo V11 Pro di Pasaran?

Setelah mengetahui seputar spesifikasi, kelebihan, hingga kekurangan dari ponsel ini. Tentu sekarang Anda akan bertanya-tanya mengenai harga hp Vivo V11 Pro di pasaran. Apakah sesuai dengan budget Anda atau tidak. Jadi, di pasaran produk Vivo V11 Pro dijual dengan harga yang cukup terbilang mahal, yaitu sekitar Rp 4,9 jutaan.

Dengan harga segitu, tentu Anda bisa memilih untuk membeli ponsel Vivo V11 Pro atau memilih seri ponsel lainnya yang lebih murah atau memiliki harga yang sama, akan tetapi memiliki spesifikasi yang lebih baik. Jadi, akankah Anda mengganti ponsel lama Anda dengan serian Vivo ini?

Sending
User Review
0 (0 votes)

Leave a Comment

Copyright @ 2019 Powered by Arenaponsel.com