Oppo

Oppo Find X2 Pro, Flagship Oppo Yang Hadir Dengan Warna Segar

Oppo Find X2 ProOppo tidak pernah terlambat untuk merilis smartphone di setiap pasarnya. Kali ini Oppo mencoba peruntungan dengan smartphone di kelas flagshipnya yakni seri X. Akan tetapi, mengikuti trend adanya varian tertinggi untuk seri flagshipnya, Oppo pun juga menyediakan Oppo Find X2 Pro yang merupakan varian flagship tertingginya. Lalu apa saja yang ditawarkan? Berikut ulasannya.

Desain dan Layar

Di sektor desain, flagship dari Oppo ini menghadirkan desain yang terbilang lebih maskulin yang mana umumnya smartphone ini dikenal feminim karena efek kamera beauty camnya. Sisi maskulin terlihat di sudutnya yang terasa tajam. Namun tak hanya desian bodinya saja yang lebih mengotak, pilihan warnanya yang juga bahannya yang tampak maskulin dan mewah.

Pilihan warnanya yakni Black dengan bahan Ceramic, Orange dengan bahan Leather dan Lamborghini Edition hasil kerja sama dengan Lamborghini. Selain tampak mewah, smartphone dengan layar 6,7 inch ini hadir dengan fitur seperti layar AMOLED, HDR10, DCI-P3 100%, refresh rate hingga 120Hz, sensitifitas layar 240Hz, terang hingga 800 nits max brightness.

Dengan sensor sidik jari di bawah layar, semakin menyempurnakan smartphone ini di sisi layar dan desain. Find X2 Pro disimpulkan sangat impresif untuk sektor layar dan juga desain sebagai sebuah smartphone flaghsip. Sekarang tinggal melihat sisi performa dan kameranya yang mungkin akan membuatmu semakin tertarik untuk membawanya pulang.

Performa

Untuk sisi performa, Oppo Find X2 Pro juga tampak ingin mendominasi pasar. Sebagai sebuah flagship, tentunya Snapdragon terbaru dan tertinggi yakni Snapdragon 865 dikombinasikan dengan Adreno 650 sudah pasti menjadi jeroan dapur pacunya. Ditambah dengan pilihan RAM besar yakni 12 GB, Oppo menyediakan satu pilihan internal saja yakni 512 GB.

Di sisi daya, untuk menjaga performanya setiap hari, Oppo membekali Find X2 Pro dengan baterai 4250 mAh, tentunya teknologi fast charging Oppo juga disertakan didalamnya yang mampu mengisi baterainya 100% dengan waktu hanya 31 menit saja melalui USB Type C 3.1. Sisi performa, X2 Pro sudah mencapai standar untuk sebuah flagship di tahun 2020.

Kamera

Sisi kamera juga tidak lepas dari sorotan. Oppo Find X2 Pro menghadirkan Triple Camera dengan spesifikasi mantap yakni kamera utama 48 MP, f/1.7 dengan lensa wide, Laser AF, serta OIS. Sedanhkan kamera keduanya adalah  Periscope 13 MP, f/3.0 dengan lensa 129mm telephoto 5x optical zoom, Laser AF dan OIS. Terakhir ada kamera 48 MP, f/2.2, 17mm ultrawide, AF.

Jelas spek diatas mampu bersaing meski hanya tersedia tiga saja diantara mereka yang menyediakan 4 kamera namun satu kameranya adalah kamera sensor. Dengan keberadaan Laser AF Oppo Find X2 Pro hanya tidak membutuhkan kamera sensor tersebut. Untuk kamera depannya, Oppo menyertakan kamera 32 MP, f/2.4, wide yang juga bisa menghasilkan gambar resolusi tinggi.

Harga

Dengan berbagai poin plus baik di sisi desain, kamera juga performa dari Oppo Find X2 Pro, tentunya smartphone Oppo ini menjadi flagship yang perlu diperhatikan. Hanya saja untuk harganya kita juga patut memperhatikan karena untuk varian tertinggi Pro ini, Oppo mematok harga 17,9 juta rupiah. Jika berminat, kamu bisa memesan dan mendapatkan hadiah khusus berupa TWS Oppo.

TWS Oppo ini sendiri merupakna TWS pertama Oppo yang jika dijual terpisah harganya bisa mencapai 1,5 jutaan rupiah. Penawaran lainnya juga ditawarkan yang total bisa mencapai nilai 5 juta rupiah. Berminat?

Sending
User Review
0 (0 votes)

Leave a Comment