Paket Indihome Unlimited, Berapa Tarif dan Kecepatannya?

Arena Ponsel, Apabila membutuhkan jaringan internet cepat dan unlimited, sangat disarankan untuk menggunakan layanan koneksi internet Paket Indihome Unlimited.

Selain jaringan area yang luas, Anda pun dapat memilih harga Paket Indihome Unlimited yang sesuai dengan kebutuhan bisa internet only tanpa fup, atau bisa skalian paket channel TV dengan pembayaran perbulan biasanya.

Berikut ini pilihan paket wifi indihome fiber optik dan tarif yang ditawarkan oleh Indihome.

Jenis dan Tarif Paket Wifi Indihome Unlimited

Paket Indihone Unlimited

Harga Paket Indihome Unlimited memiliki harga yang bermacam-macam, terdapat tarif yang cukup mahal dan paket indihome yang memiliki tarif murah jika dibandingkan dengan tarif paket internet dari provider lain.

Pilihan paket Indihome cukup banyak, namun jika dilihat berdasarkan fitur yang didapatkan hanya ada 3 jenis pilihan paket Indihome, diantaranya Triple Play, Dual Play, dan Internet Only.

Uniknya, dari jenis paket tersebut terdapat beberapa macam pilihan.

Paket Indihome wifi Unlimited Triple Play

Paket Indihome Unlimited Triple Play merupakan paket internet yang cukup lengkap.

Pada paket ini, Anda akan mendapatkan koneksi internet mulai dari kecepatan 10 Mbps, saluran TV kabel, dan jaringan telepon.

Paket Indihome Triple Play terbagi menjadi 4 macam pilihan, diantaranya paket Deluxe dan Premium, paket Gamer, dan paket BUMN.

Dari 4 macam pilihan paket tersebut, hal yang membedakan hanya pada kecepatan internet.

Selain itu, fitur pada paket ini sama akan mendapatkan 138 Channel Useetv Essential, gratis telepon lokal atau interlokal selama 1000 menit, gratis mengakses HOOQ Telkomsel selama 2 bulan, gratis akses CATCHPLAY selama 1 bulan, dan lainnya.

Tarif paket Indihome Triple Play untuk paket Deluxe dan Premium dengan kecepatan internet 10 Mbps, maka akan dikenakan tarif 460 ribu rupiah per bulan.

Kecepatan internet dengan 20 Mbps akan dikenakan tarif sebesar 630 ribu rupiah per bulan. Pada kecepatan internet 30 Mbps, tarif per bulan sebesar 820 ribu rupiah.

Pilihan kecepatan internet 40 Mbps, tarif per bulan sebesar 995 ribu rupiah.

Kecepatan internet dengan 50 Mbps, maka akan dikenakan tarif 1 juta 250 ribu rupiah perbulan.

Sedangkan untuk kecepatan internet 100 Mbps akan dikenakan tarif 1 juta 750 ribu rupiah perbulan.

Di dalam paket Deluxe dan Premium, Anda akan mendapatkan 1000 menit telepon lokal maupun interlokal secara gratis.

Bonus wifi id gratis seamless selama 1 bulan dan device selama 2 bulan, gratis akses HOOQ selama 2 bulan, dan gratis CATCHPLAY dengan syarat bayar 1 bulan maka akan mendapat akses gratis selama 1 bulan.

Tarif paket Indihome Triple Play untuk paket Gamer pilihan kecepatan internet 10 Mbps akan dikenakan tarif 380 ribu rupiah dan gratis telepon rumah 100 menit.

Kecepatan internet 20 Mbps, tarif per bulan sebesar 480 ribu rupiah dan gratis telepon rumah selama 100 menit.

Paket dengan pilihan kecepatan internet 30 Mbps, maka dikenakan tarif 680 ribu rupiah per bulan dan gratis telepon rumah 100 menit.

Kecepatan internet 40 Mbps, tarif per bulan sebesar 780 ribu dan mendapatkan gratis telepon rumah 100 menit.

Sementara untuk pilihan kecepatan internet 50 Mbps, dikenakan tarif 780 ribu rupiah dengan catatan telepon rumah incoming only dan pilihan kecepatan internet 100 Mbps akan dikenakan tarif 1 juta 80 ribu rupiah per bulan.

Paket Indihome Triple Play untuk paket BUMN ini khusus bagi pegawai BUMN, seperti Bank Mandiri dan perusahaan lainnya tarif paket per bulan dikenakan tidak jauh berbeda dengan paket Deluxe dan Premium.

Selain itu, untuk biaya pemasangan baru akan dikenakan tarif sebesar 100 ribu rupiah dan tidak ada tarif sewa ONT atau modem sewa STB atau Hybrid Box.

Paket Indihome Wifi Dual Play

Selain Paket Indihome Unlimited Triple Play, terdapat pilihan paket Dual Play.

Perbedaannya, pada paket ini Anda tidak akan mendapatkan fitur-fitur seperti paket Triple Play.

Pada paket Dual Play, pilihan yang tersedia hanya penggunaan layanan internet dan jaringan telepon atau layanan internet dengan saluran TV kabel.

Paket Dual Play terbagi menjadi paket Netizen I dimana menyediakan jaringan internet dan telepon, sedangkan paket Netizen II menyediakan jaringan internet dan TV interaktif.

Selain berbeda fitur-fitur yang didapatkan antara paket Triple Play dan paket Dual Play, paket ini hanya menyediakan kecepatan internet hanya sampai 40 Mbps.

Paket Indihome Dual Play untuk paket Netizen I dengan pilihan kecepatan internet 10 Mbps, maka dikenakan tarif 285 ribu rupiah per bulan dan mendapatkan gratis telepon lokal atau interlokal 100 menit.

Kecepatan internet 20 Mbps, anda akan membayar 385 ribu per bulan beserta bonus gratis telepon lokal atau interlokal selama 100 menit.

Sedangkan untuk pilihan kecepatan internet 30 Mbps, tagihan yang harus Anda bayar perbulan sejumlah 545 ribu rupiah dengan bonus telepon lokal atau interlokal selama 100 menit

Kecepatan internet 40 Mbps akan dikenakan tarif 645 ribu rupiah per bulan beserta gratis telepon lokal maupun interlokal selama 100 menit.

Sementara itu, paket Netizen II dengan pilihan kecepatan internet 10 Mbps, Anda akan dikenakan tarif 315 ribu rupiah per bulan.

Pilihan dengan kecepatan internet 20 Mbps, tarif yang dikenakan per bulan sebesar 415 ribu rupiah.

Sedangkan untuk kecepatan internet 30 Mbps akan dikenakan tarif 575 ribu rupiah per bulan dan kecepatan internet 40 Mbps dikenakan tarif sebesar 675 ribu rupiah per bulan.

Perlu diketahui, paket Netizen II Anda akan mendapatkan bonus 138 channel UseeTV, gratis akses HOOQ selama 2 bulan, dan gratis akses CATCHPLAY selama 2 bulan.

Untuk biaya ONT atau modem dan biaya STB atau Hybrid, Anda tidak dikenakan tarif selama berlangganan.

Akan tetapi, jika Anda menginginkan tambahan perangkat tersebut secara otomatis akan dikenakan tarif tambahan.

Paket Internet Only dan Telepon Rumah

Paket Indihome Unlimited Internet Only tanpa FUP

Jika Anda tidak memerlukan jaringan telepon dan saluran TV kabel, Anda sangat cocok memilih Paket Indihome Internet Only.

Pada paket indihome internet terbaru tanpa fup ini, Anda tidak mendapatkan fitur tambahan namun tagihan per bulan yang harus dibayar lebih murah.

Sama seperti paket Indihome Dual Play, paket Internet Only hanya menyediakan pilihan kecepatan internet hingga 40 Mbps.

Tarif untuk paket Internet Only dengan kecepatan 10 Mbps, Anda akan dikenakan tarif per bulan sebesar 250 ribu rupiah.

Pilihan kecepatan internet 20 Mbps akan dikenakan tarif sebesar 350 ribu rupiah per bulan.

Kecepatan internet 30 Mbps dikenakan tarif sebesar 510 ribu rupiah per bulan dan pilihan kecepatan internet 40 Mbps, Anda akan dikenakan tarif sebesar 610 ribu rupiah per bulan.

Indihome merupakan layanan Internet Broadband berbasis Fiber Optic yang dikelola Telkom dimana sebagai Internet Service Provider dengan jangkauan wilayah terluas di Indonesia.

Itulah tarif Paket Indihome Unlimited yang bervariasi dengan macam-macam fitur dan layanan kecepatan internet yang ditawarkan.

About Author: