Oppo

Spesifikasi dan Harga HP Oppo Terbaru Oktober 2019

Meski dulu awalnya Oppo dilirik sebelah mata sebagai salah satu merk handphone asal China, namun sekarang Oppo sudah menjadi salah satu brand besar di tanah air. Produknya bahkan bisa bersaing dengan brand besar seperti Samsung. Bagi anda yang berminat dengan smartphone Oppo, berikut spesifikasi dan harga HP Oppo terbaru Oktober 2019.

1. Oppo K3

Selain mengandalkan seri Oppo Reno, Oppo juga merilis smartphone pasar menengahnya yakni Oppo K3. Smartphone ini sudah mengadopsi panel AMOLED sebesar 6.5 inci dengan bezel yang tipis sehingga tampak cantik menawan. Resolusi layarnya pun sudah beresolusi Full HD+ dan sudah dibekali pelindung layar Corning Gorilla Glass 5.

Di sektor performa, smartphone ini ditenagai chipset Snapdragon 710 dari Qualcomm dan dibekali RAM berkapasitas 6/8 GB sehingga anda tidak perlu takut untuk penggunaan aplikasi berat seperti game. Memori internalnya juga terbilang besar yakni dengan tiga pilihan 64/128/256 GB.

Dikenal sebagai smartphone yang mengandalkan kameranya, Oppo K3 ini kamera selfie dengan teknologi motorized pop-up yang memiliki resolusi mantap 16 MP. Smartphone ini dijual dengan kisaran harga Rp 3.600.000. Tertarik?

2. Oppo A1K

Menyasar entry level, Oppo juga menghadirkan smartphone murah yakni Oppo A1K yang harganya tidak lebih dari 2 juta rupiah. Dengan mengusung chipset Helio P22 besutan Mediatek, Oppo A1K juga disokong dengan RAM yang hanya berkapasitas 2 GB saja. Memang sesuai dengan harganya, namun memori internal 32 GB masih dianggap poin lebih.

Di sisi daya tahan, smartphone ini membawa baterai 4000 mAh yang membuatnya dapat bertahan lama untuk pemakaian ringan. Sedangkan disisi kamera, A1K ini hanya memiiiki kamera selfie 5 MP dan kamera utama 5 MP saja. Harganya di pasaran sekitar Rp 1.599.000.

3. Oppo Reno

Spesifikasi dan Harga HP Oppo Terbaru Oktober 2019

Bisa dibilang jika Oppo Reno series ini merupakan jajaran flagship dari Oppo. Khusus Oppo Reno ini sendiri sudah membawa spesifikasi yang cukup mumpuni yakni seperti layar seluas 6.4 inci dengan teknologi panel AMOLED yang jelas membuat tampilan layarnya menarik. Terlebih memiliki desain cantik yang membuatnya tampak lebih menawan.

Oppo Reno ini tampak lebih menawarn karena tidak terdapat notch atau poni di bagian layar. Smartphone ini hadir dengan bezel tipis di semua sisi layar, sehingga layarnya tampak lebih lega dan kekinian. Untuk spesifikasinya, Oppo juga nampaknya tidak segan-segan untuk beradu dengan smartphone di kelasnya.

Oppo membekali smartphone ini dengan chipset Qualcomm Snapdragon 710 dengan dua varian RAM yakni 6/8 GB. Dengan perpaduan spesifikasi tersebut penggunaan baik untuk membuka banyak aplikasi ringan seperti sosial media, hingga bermain game seperti PUBG pun tidak masalah. Tentunya dengan setting grafis yang disesuaikan.

Oppo Reno menggunakan kamera depan berjenis motorized pop-up dengan bentuk yang unik. Kamera pop-up dari Oppo Reno yang mirip sirip ikan hiu ini memiliki resolusi 16 MP. Sedangkan untuk lensa utamanya berjenis dual cam yang terdiri dari satu lensa lebar 48 MP dan satu lensa 5 MP untuk depth sensor alias efek bokeh yang menawan.

Smartphone ini dijual dengan kisaran harga Rp 6.299.000 yang memang mengincar pasar menengah. Tertarik untuk membawanya pulang?

4. Oppo Reno 10x Zoom

Spesifikasi dan Harga HP Oppo Terbaru Oktober 2019

Berbeda dengan seri Oppo Reno sebelumnya, yang satu ini memiliki kelebihan kamera 10x Zoom. Versi flagship dari Oppo Reno ini sudah membawa chip gahar Snapdragon 855 ala flagship android lainnya. Jadi soal performa, di atas kertas smartphone ini sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuannya.

Smartphone ini memiliki layar lebar 6.6 inci dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2340 tampak luas karena tidak ditemukan poni di depannya. Karena Oppo Reno seri ini juga mengadopsi kamera selfie berteknologi motorized pop-up 16 MP dengan bentuk yang sama dengan versi standar yakni mirip ikan hiu.

Untuk kamera utamanya, Oppo menyematkan tiga lensa utama yakni satu lensa 48 MP dengan sistem stabilisasi, lensa periscope alias telefoto 13 MP yang menjadi poin lebih dari kamera Oppo yang mampu melakukan zoom hingga 10x tanpa hasil yang pecah. Terakhir ada lensa ultra-wide 8 MP dengan hasil jepretan jangkauan yang lebih luas.

Dengan kapasitas baterai yang lebih besar yakni 4065 mAh, Oppo Reno 10x Zoom yang juga sudah mengusung fingerprint di layar ini dijual dengan kisaran harga Rp 8.499.000. Spesifikasi dan harga HP Oppo terbaru Oktober 2019 terbaru ini bisa anda cek di toko sekitar anda.

5. Oppo A5s

Spesifikasi dan Harga HP Oppo Terbaru Oktober 2019

Selanjutnya Oppo juga punya Oppo A5s sebagai smartphone entry level yang memiliki spesifikasi cukup mumpuni. Smartphone ini ditenagai dengan chipset besutan Mediatek, Helio P35 yang dipadukan dukungan RAM 3 GB dan dua pilihan internal yakni 32 atau 64 GB. Dengan spesifikasi terbatas, smartphone ini lebih cocok untuk penggemar selfie.

Smartphone dengan layar  6.2 inci berteknologi panel IPS LCD ini dibekali dengan dua lensa kamera utama berukuran 13 MP dengan auto fokus serta satu lensa 2 MP untuk efek bokeh saja. Sedangkan untuk selfie, Oppo menyediakan lensa kamera selfie 8 MP yang tentunya sudah cukup untuk kebutuhan selfie atau video call.

Harganya sendiri saat ini dijual dari kisaran Rp. 1.890.000 hingga Rp. 2.240.000 bergantung pada spesifikasi RAM dan internal yang dibawa.

6. Oppo F11 Pro

Dirilis di awal tahun 2019, Oppo membawa dua pilihan yakni Oppo F11 Pro dan versi standarnya. Oppo F11 Pro membawa layar yang lebar berukuran 6.5 inci dengan model kekinian, yakni bezel tipis dan kali ini Oppo tidak membawa notch alias poni seperti smartphone kebanyakan saat ini.

Menyandang nama Pro, smartphone ini mengandalkan chipset Mediatek yakni Helio P70 dengan perpaduan RAM 4 atau 6 GB dan dua pilihan memori internal yakni varian 64 GB dan 128 GB. Hanya saja di sektor kamera, Oppo F11 Pro mantap dengan lensa berukuran 48 MP dan 5 MP yang hanya untuk depth sensor dan akan memberi efek blur atau bokeh.

Untuk kamera depannya, Oppo menggunakan teknologi kamera pop-up berjenis motorized pop-up yang dapat sembunyi dan keluar dengan sendirinya. Kamera depannya ini memiliki resolusi 16 MP. Sektor baterainya juga cukup besar yakni 4000 mAh yang juga sudah mendukung teknologi fast charging bernama teknologi VOOC 3.0.

Smartphone ini dijual dengan kisaran harga Rp 4.999.000,-

7. Oppo F11

Spesifikasi dan Harga HP Oppo Terbaru Oktober 2019

Oppo F11 merupakan varian standar atau varian yang lebih murah dari Oppo F11 Pro. Smartphone ini bisa anda pertimbangkan karena spesifikasi smartphone ini ini tak jauh berbeda dengan Oppo F11 Pro. Salah satunya adalah smartphone ini juga mengusung chipset Mediatek, yakni Helio P70 dengan perpaduan RAM 4 atau 6 GB.

Tak hanya itu saja, memori internal dari smartphone ini sendiri juga bervariasi yakni 64 atau 128 GB. Layar dari Oppo F11 terbilang besar yakni 6.5 inci berteknologi panel LTPS IPS LCD dengan tampilan layar yang jernih.  Yang menjadi perbedaan adalah Oppo F11 memiliki notch atau poni. Artinya, kamera depannya bukanlah kamera berjenis pop-up, meskipun resolusinya tetap sama, yakni 16 MP.

Sedangkan untuk kamera belakangnya terdapat dua lensa kamera, satu 48 MP dan 5 MP khusus depth sensor. Dengan baterai berkapasitas 4000 mAh, smartphone ini dijual dengan harga Rp. 3.300.000 saja yang mungkin bisa anda pertimbangkan juga.

8. Oppo R17 Pro

Spesifikasi dan Harga HP Oppo Terbaru Oktober 2019

Oppo R17 Pro menjadi smartphone Oppo kasta teratas yang secara resmi dipasarkan di Indonesia setelah Oppo Find X. Smartphone ini membawa banyak keunggulan seperti fitur sensor sidik jari dalam layar. Keunggulan lainnya ada di sisi performa dengan chipset Snapdragon 710 sebagai dapur pacunya dipadu RAM 8 GB dan internal 128 GB.

Di sisi kamera, Oppo R17 Pro menawarkan kamera ganda 12 MP + 20 MP sebagai kamera utama. Hasil foto bokeh bisa dibuat dengan sangat mudah. Tak hanya itu saja, Oppo R17 membawa kamera depan 25 MP yang jelas sangat optimal untuk kebutuhan selfie maupun komunikasi lewat video call.

Oppo R17 sudah mengadopsi layar AMOLED yang jelas menampilkan gambar menarik. Karena itu, Oppo R17 Pro ini berada di kisaran harga yang cukup tinggi yakni Rp 8.999.000.

9. Oppo A7

Untuk spesifikasi dan harga HP Oppo terbaru Oktober 2019 ke sembilan ada Oppo A7 yang kembali dihadirkan untuk pasar menengah kebawah dengan harga yang masih terjangkau. Meskipun tidak sedikit yang bilang bahwa Oppo A7 ini mirip dengan saudaranya di brand lain yakni Realme 2. Hal tersebut bisa dilihat dari prosesor yang dibawa yakni Snapdragon 450 dengan perpaduan RAM 4 GB.

Smartphone ini hadir dengan layar 6,2 inch dan sudah beresolusi HD+. Oppo A7 memiliki notch kecil yang disebut waterdrop screen. Smartphone ini membawa kamera depan beresolusi 16 MP untuk selfie. Sedangkam untuk kamera belakangnya terdapat dual camera yakni 13 MP dan 2 MP khusus untuk depth sensor agar dapat menghasilkan bokeh,

Oppo A7 ini jadi alternatif bagi Anda yang menyukai Oppo namun ingin harga yang murah. Oppo A7 ini sendiri dihargai Rp. 2.699.000 saja.

10. OPPO F9

Spesifikasi dan Harga HP Oppo Terbaru Oktober 2019

Selanjutnya ada OPPO F9 yang dijagokan oleh Oppo di kelas menengah. Smartphone ini hadir sebagai penerus OPPO F7 yang dikenal sebagai smartphone selfie dengan kualitas terbaik. OPPO F9 juga mengandalkan kamera selfie dengan kamera depan 25 MP meski Oppo tidak meggunakan tagar selfie sebagai unggulan.

Keunggulan yang dibawa oleh F9 sendiri pertama adalah layar dengan notch kecil yang disebut sebagai waterdrop notch karena mirip dengan tetesan air. Apalagi ditambah layar smartphone yang besar yakni dengan IPS LCD 6.23 inci 1080 x 2340 piksel yang membuatnya tampak sangat kekinian.

Sektor kedua yang diunggulkan di OPPO F9 ini adalah teknologi cas cepat bernama VOOC Flash Charge. Teknologi pengisian cepat ini mulai dihadirkan kembali oleh OPPO di seri F terbaru yang mana sempat hilang di varian F sebelumnya. Membawa prosesor Mediatek MT6771 Helio P60 (12 nm) yang dipadukan dengan RAM & memori sebesar 6 GB & 64 GB membuat smartphone ini dijual dengan harga Rp 4.999.000.

11. Oppo A3s

Spesifikasi dan Harga HP Oppo Terbaru Oktober 2019 Salah satu smartphone murah dari Oppo yang bisa direkomendasikan adalah Oppo A3s yang dengan rentang harga 2 jutaan sudah mendapatkan smartphone dengan spesifikasi lumayan. Apalagi smartphone ini sudah dibekali Snapdragon 450, RAM 3 GB dan internal 32 GB untuk pasar Indonesia yang mana untuk pasar lain seperti India speknya lebih minimalis.

Menawarkan spesifikasi yang terbilang lumayan dengan harga Rp. 2.000.000,- smartphone ini semakin menarik. Terlebih ponsel ini punya dua kamera belakang 13 MP + 2 MP yang dapat memberikan efek bokeh ala kamera DSLR. Bisa dibilang Realme C1 dan Realme 2 merupakan versi murah dari Oppo A3S.

12. Oppo Find X

Flagship andalan Oppo yakni Oppo Find X adalah smartphone yang menawarkan gadget kekinian dengan spek terkini. Tampilan layar penuh berteknologi panel AMOLED dengan bezel sangat tipis dan tanpa notch serta layar Full HD+, menjadi salah satu alasan mengapa smartphone ini masuk jajaran flagship Oppo.

Inovasi pop-up camera yang bisa muncul dan bersembunyi secara otomatis menjadikan smartphone ini beda dari yang lain. Apalagi spek kameranya juga tergolong patut diacungi jempol, yakni dual 16 MP dan kamera utama 20 MP. Jelas sangat memanjakan mereka yang menyukai foto selfie dan fotografi.

Prosesor Snapdragon 845 dan juga VOOC Flash charging menjadi poin lebih lain dari smartphone yang kini harganya berkisar Rp. 10.399.000,- untuk varian termahalnya.

13. Oppo A3

Mengusung Helio P60 buatan Mediatek yang lebih gahar, Oppo A3 juga menawarkan spek lainnya yang cukup menarik. RAM sebesar 3 GB untuk performa yang lebih optimal, namun memiliki perbedaan dengan seri A3s, dimana seri A3 hanya memiliki satu lensa kamera utama, yakni dengan ukuran lensa sebesar 16 megapiksel.

Sementara untuk kamera depannya terdapat satu kamera selfie beresolusi 8 megapiksel. Namun, sektor layar OPPO A3 tergolong jernih dan punya kualitas baik dengan teknologi panel IPS LCD berukuran 6.2 inch. Terbilang sangat lega dan pas untuk dipakai menonton film maupun bermain game.

Harganya sendiri juga lebih mahal yakni Rp. 2.229.000,- saja.

14. Oppo F7 Youth

Memilki kata Youth yang berarti anak muda, Oppo F7 Youth memang ditujukan untuk anak muda yang haus akan perangkat mumpuni dan juga memiliki harga yang terjangkau. Membawa prosesor Mediatek MT6771 Helio P60 (12 nm), smartphone ini memadukannya dengan RAM 4 GB serta memori internal 64 GB.

Dijual dengan kisaran harga Rp 3.000.000, smartphone ini mengusung kamera depan 8 MP serta kamera belakang 13 MP, cukup jauh angkanya sebenarnya dibanding Oppo F7. Smartphone ini juga mengusung layar 6 inch beresolusi Full HD+ dan tak memiliki notch yang bisa menjadi alternatif buat Anda yang butuh smartphone terbaru tanpa notch.

Baterai 3410 mAh juga menjadi kelebihan dimana kapasitas baterainya sedikit lebih besar dari F9, meski memang takkan terasa perbedaannya.

15. Oppo R15 Pro

Spesifikasi dan Harga HP Oppo Terbaru Oktober 2019

Untuk spesifikasi dan harga HP Oppo terbaru Oktober 2019 selanjutnya ada Oppo R15 Pro yang membawa Qualcomm SDM660 Snapdragon 660 (14 nm) yang dipadukan dengan RAM 6 GB serta memori internal seluas 128 GB. Smartphone ini sendiri dipasarakan dengan harga Rp 8.500.000. Lalu apa yang membuat smartphone ini layak dengan harga tersebut?

Smartphone ini mengusung layar dengan panel OLED berukuran 6.28 inci yang tentunya memiliki tampilan premium yakni punya warna yang tajam dan tampilan jernih. Layarnya yang sudah menganut rasio 19:9 ini tampil dengan bezel yang minim meski masih memiliki poni di bagian tengahnya.

Tak hanya itu saja, layar dari Oppo R15 Pro ini juga sudah dilindungi dengan corning gorilla glass 5 sehingga anda tidak perlu khawatir dengan daya tahan layarnya. Ditambah lagi adanya sertifikat IP67 yang membuat smartphone ini tahan air dan debu. Aman saat anda ajak mandi atau melakukan rekaman di kolam renang.

Sektor kamera Oppo R15 Pro juga bisa disebut mantap dengan dual kamera di bagian belakang. Masing-masing dengan resolusi kamera berukuran 16 dan 20 megapiksel yang juga pasti sudah dilengkapi dengan LED Flash. Sementara di bagian depan hanya ada satu kamera selfie beresolusi 20 megapiksel. Bagaimana? Apakah menurutmu harganya sesuai dengan spesifikasinya?

Sending
User Review
4 (4 votes)

Add Comment

Leave a Comment

Copyright @ 2019 Powered by Arenaponsel.com