Aplikasi Edit Foto GoPro di Android

Aplikasi Edit Foto GoPro di AndroidArenaPonsel.com, GoPro merupakan merek perangkat kamera yang khusus digunakan merekam momen penting ketika melakukan olahraga ekstrem diantaranya terjun payung, motocross, surfing dan atau bahkan menyelam. GoPro bisa digunakan untuk membuat foto atau video dengan efek menarik. Pengguna butuh aplikasi edit foto dan video hasil GoPro di android untuk mengolah hasil rekamannya.

Berbagai aplikasi tersedia guna meningkatkan kinerja GoPro, termasuk aplikasi untuk edit foto dan video. Meski pihak GoPro sendiri telah menyediakan GoPro App namun pengguna pun bisa menggunakan aplikasi edit foto dan Video GoPro di android berikut ini :

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto GoPro di Android

aplikasi edit foto gopro di android

PicsArt

Aplikasi ini adalah aplikasi edit foto untuk smartphone yang setara dengan Adobe Photoshop. Dengan cara yang sangat sederhana dan intuitif, pengguna dapat dengan bebas mengedit foto apa pun termasuk yang dihasilkan dari perangkat GoPro. PicsArt memiliki basis efek, filter, stiker, bingkai, dan font yang sangat luas, yang memungkinkan hasil foto layaknya profesional. Selain itu, aplikasi ini dilengkapi dengan pengoperasian kamera independen yang memiliki lebih banyak kelebihan.

Selain itu, dengan PicsArt pengguna dapat membuat kolase, menerbitkan foto, atau mendapatkan inspirasi dari karya pengguna lain. Antarmuka yang sederhana dan jelas memungkinkannya untuk digunakan oleh siapa saja. Berikut berbagai kelebihan yang coba ditawarkan oleh PicsArt : antarmuka intuitif, tersedia di iOS dan Android, kemudahan pengeditan foto yang besar, membuat grafik, komposisi kolase, mendukung pekerjaan offline, presisi kerja terlepas dari ukuran layar,

Quik

Adalah aplikasi edit video yang akan mengoptimalkan video yang dihasilkan perangkat GoPro. Quik menawarkan banyak fitur diantaranya fitur transisi dan efek yang cantik untuk kemudian digabungkan dengan musik. Pengguna pun bisa memasukkan teks yang akan memperkuat penuturan dalam video atau foto itu. Pengguna pun dapat memasukkan sejumlah foto atau video lain tanpa kesulitan.

Quik menghadirkan fitur untuk menata ulang, memotong maupun melakukan rotasi foto atau klip, memperlambat atau mempercepat video, dan tak ketinggalan fitur berbagi ke jejaring sosial diantaranya IG, FB, dan Snapchat. Pengguna juga bisa memasukkan musik yang telah tersedia atau dapat pula memasukkan musik milik sendiri..

KineMaster

Adalah pilihan aplikasi edit video yang menjadi favorit banyak pengguna android. KineMaster pun bisa digunakan untuk mengolah video yang dihasilkan perangkat GoPro. Aplikasi ini dapat diandalkan untuk memasukkan foto, efek, tulisan, maupun stiker dalam sebuah video. Disediakan juga fitur memotong atau menggabungkan klip video. Pengguna pun bisa memasukkan musik dengan mudah.

Aplikasi ini pun dibekali fitur penyesuaian warna agar hasil akhir jadi makin menarik. Setelah hasilnya jadi, pengguna dapat segera mengirimkan hasilnya ke beberapa aplikasi jejaring sosial mulai dari YouTube, Instagram, dan Facebook.

Canva

Aplikasi edit foto GoPro di Android ternyata dapat pula menggunakan Canva. Kelebihan utama dari aplikasi ini adalah antarmukanya sederhana dan sangat minimalis. Jadi pengguna bisa menguasainya dalam waktu kurang dari 10 menit. Aplikasi ini memfasilitasi orang awam yang belum pernah melakukan pengeditan foto sama sekali. Semua orang pasti akan menguasai antarmuka Canva dalam waktu singkat. Lebih dari 610.000 template tersedia dan 100 juta ikon, foto, dan ilustrasi disediakan oleh Canva. Pengguna dapat mencari template siap pakai yang sangat detail dalam waktu singkat dengan menggunakan kata kunci.

Canva juga menyediakan banyak ikon, foto, dan ilustrasi untuk dipilih, pengguna hanya perlu berkreasi untuk hasil yang fantastis. Canva pun memungkinkan berbagai pilihan ekspor file seperti PDF, png, jpg, atau  menerbitkannya langsung dari aplikasi, misalnya, file dapat langsung dikirim ke grup Facebook, Google Drive, atau Dropbox.

Antix

Aplikasi Antix adalah aplikasi pengeditan video yang menggunakan kecerdasan buatan untuk mengedit rekaman GoPro secara otomatis. Aplikasi ini populer di kalangan peselancar, skater, dan snowboarder karena teknologi pintar aplikasi yang memanfaatkan beberapa sensor pada ponsel cerdas Anda untuk melacak pergerakan Anda saat berselancar atau bermain skateboard.

Algoritme canggih aplikasi ini dapat secara otomatis mendeteksi atau merasakan ketika sesuatu yang “menyenangkan” telah terjadi dan menghasilkan video seperti Vine yang secara otomatis akan diposting ke profil Anda di aplikasi.

Fitur Unggulan:

  • Mengeditnya sangat sederhana,
  • Aplikasi ini terhubung secara nirkabel ke GoPro Anda untuk pengalaman yang mulus,
  • Akan memulai pelacakan gerak dan perekaman video secara bersamaan,
  • Aplikasi ini akan mengirimi Anda pemberitahuan jika ada sesuatu yang menarik yang direkam selama sesi Anda.

PowerDirector

PowerDirector berasal dari CyberLink, sebuah perusahaan yang telah membuat nama untuk dirinya sendiri dengan perangkat lunak pengeditan foto dan video untuk PC. Ini adalah salah satu dari sedikit aplikasi pengeditan video yang cukup serbaguna untuk memungkinkan perekam video biasa membuat video yang tampak hebat dengan sentuhan profesional.

PowerDirector adalah editor GoPro dengan pengeditan video yang lengkap dengan berbagai fitur kamera aksi, termasuk Pusat Kamera Aksi. PowerDirector memiliki banyak efek keren, templat, judul, filter, dan banyak lagi untuk dijelajahi jika Anda ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk membuat mahakarya kamera aksi Anda.

Alat pengeditan dan efek yang dirancang khusus untuk menyempurnakan rekaman kamera aksi Anda tersedia di Pusat Kamera Aksi. Stabilkan video aksi Anda yang goyah, koreksi distorsi mata ikan dalam rekaman, dan terapkan efek kecepatan keren dalam hitungan menit.

Selain itu, masalah warna dari pemotretan di salju atau di bawah air dapat diselesaikan dalam satu modul intuitif. PowerDirector menawarkan semua yang Anda butuhkan untuk memotong, meningkatkan, dan menghasilkan video cam aksi yang luar biasa.

Splice

Aplikasi Splice sederhana namun efektif. Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah dan cepat membuat video. Kinerja aplikasi splicing berada pada level profesional. Hanya dengan beberapa klik, Anda dapat memotong klip, menambahkan musik, menyesuaikan kecepatan, dan membuat video serta membuat tayangan slide.

Splice adalah salah satu aplikasi GoPro terbaik untuk Android tempat Anda dapat menambahkan lebih banyak kreativitas dengan membuat stiker untuk video Anda. Anda juga dapat membagikannya di media sosial untuk diikuti orang. Bersenang-senang membuat, mengedit, dan berbagi video Anda menggunakan aplikasi Splice.
keuntungan

VITA- Video Editor & Maker

Di antara aplikasi GoPro terbaik untuk Android, VITA menonjol dari yang lain. Dengan aplikasi VITA, Anda dapat mengekspor video dalam kualitas Full HD. Aplikasi ini berisi semua fitur yang Anda butuhkan untuk videografi. Anda dapat mulai membuat video unik dengan fitur berkualitas tinggi di VITA. Apa yang lebih keren dari menambahkan transisi ke video Anda! Jadikan video Anda lebih dramatis.

Anda juga dapat menambahkan beberapa efek melamun dan bercahaya untuk membuat video Anda sedikit estetis. Juga, buat vlog dengan templat video yang cepat dan mudah. Video kolase, kloning, dan overlay dapat dilakukan dalam waktu singkat.

About Author: