Tips

Aplikasi Penghasil Uang yang Terdaftar di OJK

Pada zaman yang serba hebat seperti saat ini, beragam aplikasi hadir dari yang cuma untuk hiburan sampai yang berguna mendukung tugas pengguna. Bahkan kini pun ada aplikasi penghasil uang yang legal dan terbukti membayar. Daftar aplikasi penghasil uang yang terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) berikut layak untuk dicoba sekedar menangguk receh.

OJK adalah institusi pemerintah dengan tugas dan wewenang dalam melakukan pengaturan, pengawasan, pemeriksaan, dan penyidikan segala aktivitas di sektor jasa keuangan di Indonesia. Tujuannya jelas untuk melindungi kepentingan nasabah dari praktik-praktik penipuan. Lantas mana saja aplikasi apa saja aplikasi penghasil uang yang terdaftar di OJK itu?

Baca: Download VideoBuddy Menghasilkan Uang via Gopay

aplikasi penghasil uang yang terdaftar di ojk 1

Daftar Aplikasi Penghasil Uang yang Terdaftar di OJK

Snack Video

Snack Video adalah platform yang dibuat tahun 2011 oleh perusahaan dari China bernama Beijing Kuaishou Technology Co. Sebagaimana aplikasi TikTok, Snack Video pun dapat digunakan untuk menghasilkan uang kepada seluruh penggunanya. Paling tidak dua cara yang dapat dikerjakan para pengguna dalam usaha memperoleh penghasilan.

Pertama yaitu program Creator Rewards, lalu ada juga pengumpulan koin. Menggunakan Snack Video, para pengguna bisa mengumpulkan koin yang kemudian dapat ditukarkan uang. Misalnya 50 Koin ditukar Rp. 1 atau 100 Koin Rp. 2 dan 1.000 Koin Rp. 20.

Neo+ Plus

Adalah aplikasi perbankan digital yang dirilis Bank Neo Commerce. Aplikasi penghasil uang yang terdaftar di OJK ini menawarkan metode mudah yaitu cukup share kode referral ke berbagai jejaring sosial pada langkah pendaftaran. Fasilitas itu kemudian akan menyediakan cashback sebesar Rp20 ribu untuk tiap pengguna yang mendownload aplikasi Neo+.

Kecuali itu, aplikasi ini pun mengeluarkan produk deposito berjangka sebagaimana investasi pada umumnya namun dengan bunga yang cukup tinggi hingga 8 % per tahun sementara rata-rata perbankan nasional hanya sebesar 3,5%. Sambil berinvestasi, nasabah pun akan mendapatkan uang tambahan yang lumayan.

CashPop

Diantara aplikasi yang juga sering dimanfaatkan orang dalam upaya menghasilkan penghasilan adalah CashPop. Aplikasi ini menyediakan reward dengan tidak perlu mengeluarkan modal. Berkat adanya menu menonton video, Math Challenge serta  game Lucky Wheel, pengguna dapat menggunakan aplikasi CashPop dalam mengumpulkan uang. Tugas pengguna dengan CashPop ini hanya memainkan fitur di dalamnya  demi memperoleh reward.

Helo

Aplikasi penghasil uang yang terdaftar di OJK ini pun cukup favorit di Google Playstore. Helo telah didownload di atas 10 juta pengguna dari seluruh dunia. Saat membuka aplikasi ini, pengguna cuma diberikan tugas menyaksikan banyak jenis video lalu juga mengerjakan tugas lain yang disediakan dalam aplikasi.

Agar dapat memperoleh penghasilan, pengguna diberikan tugas mengundang teman dengan share kode referral yang ada. Sekali undangan yang sukses maka pengguna akan memperoleh penghasilan Rp62 ribu. Di samping itu, pengguna bisa juga mengerjakan tugas menyaksikan video yang diunggah pengguna demi mendapatkan koin sejumlah tertentu.

Baca Plus

Baca Plus menawarkan uang untuk siapa saja yang mau membaca konten yang tersedia dalam aplikasi Baca Plus. Dalam aplikasi penghasil uang yang terdaftar di OJK ini ada ribuan konten terbaru yang dapat dibuka dengan gratis. Sehingga pengguna akan memperoleh poin tiap kali tuntas membaca konten itu.

Artikel yang tersedia pun beragam baik dengan jumlah kata panjang maupun yang singkat. Poin tersebut kemudian ditambahkan dalam akun lalu dapat diuangkan ke aplikasi dompet digital. Di samping membaca, pengguna pun wajib menuntaskan beragam misi yang disiapkan dalam aplikasi. Tiap misi yang berhasil dikerjakan, pastinya tersedia komisi ekstra yang akan diperoleh.