Aplikasi Trading Saham Terbaik

Aplikasi Trading Saham TerbaikArenaPonsel.com, Pada abad digital sebagaimana kita jumpai hari ini, berbagai hal makin dipermudah tak terkecuali untuk investasi. Masuk ke investasi di pasar modal, mendapatkan informasi, sampai trading saham, obligasi, dan banyak lagi saat ini dapat dijalankan dari aplikasi saham di ponsel.

Memulai perjalanan investasi Anda dapat menimbulkan banyak kebingungan: apa yang harus diinvestasikan, bagaimana cara berinvestasi di saham, dan aplikasi perdagangan atau investasi saham mana yang harus digunakan pemula agar tidak kewalahan? Dengan munculnya layanan FinTech, banyak broker perdagangan saham menawarkan akses pemula ke pasar saham secara gratis dan dengan antarmuka yang mudah dipahami.

Kami ingin fokus untuk memberikan pengalaman pengguna terbaik secara keseluruhan yang sesuai dengan tujuan menyeluruh kami: membangun kekayaan untuk jangka panjang melalu trading saham.

Berinvestasi dalam dana indeks berbiaya rendah untuk jangka waktu yang lama adalah sesuatu yang sering berarti demikian. Jika Anda baru mengenal perdagangan saham, lihatlah aplikasi perdagangan saham terbaik untuk pemula.

Aplikasi investasi tersebut memfasilitasi investor melakukan investasi aman sekaligus nyaman. Mana saja pilihan aplikasi trading saham terbaik?

Aplikasi Trading Saham Terbaik

Indo Premier Online Technology (IPOT)

Adalah pilihan perusahaan sekuritas unggulan sekaligus terbesar di tanah air.  IPOT menghadirkan kemudahan berinvestasi di pasar modal bagi individu dan juga Perusahaan. Aplikasi trading saham terbaik yang diluncurkan adalah IPOT yang sudah dapat diunduh dari Play Store. IPOT adalah aplikasi trading saham terbaik untuk investasi saham, reksadana, hingga Exchange Traded Fund (ETF).

Termasuk menu andalan IPOT adalah Robo Trading lalu juga ada Fund Evaluator. Menu tersebut dapat menjalankan berbagai instruksi order jual maupun beli saham dengan harga yang telah ditetapkan. Dengan begitu investor tak bakal kehilangan peluang melakukan transaksi saham di harga yang diinginkan.

Langkah-langkah mengaktifkan aplikasi trading saham terbaik IPOT yaitu :

  • Download aplikasi IPOTGO dan pasang di perangkat.
  • Jalankan aplikasi kemudian ketuk tombol “register”.
  • Isikan e-mail dan nomor hp.
  • Input kode OTP yang diperoleh via sms ke nomor Hp yang didaftarkan.
  • Isikan nomor NIK.
  • Isikan data diri sesuai KTP.
  • Lakukan foto selfie sembari tangan memegang KTP.
  • Buatlah username dan password sesuai keinginan.
  • Buatlah juga kode PIN.
  • Poin-poin persetujuan pembukaan rekening harus dibaca sebelum memberikan persetujuan.
  • Email verifikasi akan dikirimkan. Buka email dan klik tautan di dalamnya.
  • Begitu SID (Single Investor Identification) dan rekening saham RDN (Rekening Dana Nasabah) dikirimkan, investor dapat log-in ke aplikasi IPOTGO untuk memulai membeli saham.

Baca: Aplikasi Penghasil Uang Terdaftar OJK

BIONS dari BNI Sekuritas

Perusahaan sekuritas yang beroperasi dari tahun 1995 ini memperoleh predikat The Most Active securities Company yang dikeluarkan Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) di tahun 2018 silam. Di samping dari situs resmi, para investor pun dapat melakukan investasi lewat aplikasi BIONS Mobile. Pilihan aplikasi trading saham terbaik dari BNI Sekuritas ini meminta investor melakukan setoran awal sejumlah minimal Rp 1.000.000. Aplikasi trading saham BIONS ini pun menawarkan akun trial yang dapat digunakan investor pemula dalam upaya meningkatkan pengetahuan dan keahlian mengenai pasar modal termasuk trading saham. Tidak cuma itu, aplikasi trading saham ini pun menyediakan berbagai fitur berguna lain, diantaranya automatic order list, sector trade, watchlist, research, fundamental, sampai corporate action.

Ada banyak aplikasi berbeda yang tersedia untuk ponsel Android yang memungkinkan Anda untuk berdagang saham. Namun, hanya beberapa dari aplikasi ini yang benar-benar sepadan dengan waktu Anda. Silakan cek lagi dua aplikasi trading saham terbaik yang tersedia untuk ponsel Android di atas, semoga sesuai dengan apa yang anda butuhkan.

About Author: