Whatsapp

Berikut Daftar Aplikasi Stiker Whatsapp Paling Direkomendasikan

Aplikasi stiker Whatsapp

Whatsapp tidak lagi membosankan karena dengan fitur stiker membuat percakapan semakin ramai dan terlihat cantik. Nah berikut ini ada beberapa rekomendasi aplikasi stiker Whatsapp yang paling populer. Jangan khawatir, kamu tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk menggunakannya karena aplikasi ini tersedia secara gratis di Play Store.

Baca juga : Bosen Dengan Stiker Biasa ? Ini Cara Membuat Stiker Whatsapp Sendiri

Aplikasi stiker Whatsapp yang berada di daftar ini juga tidak melulu stiker yang bisa kamu unduh, namun beberapa aplikasi juga memungkinkan kamu untuk membuat stikermu sendiri dengan menggunakan foto pribadi atau bahkan gambar yang kamu gambar sendiri, sudah penasaran apa saja aplikasinya? Berikut ulasannya untuk kamu.

1. 10 Sticker Pack for Whatsapp

Aplikasi stiker WhatsappAplikasi pertama yang bisa kamu unduh secara gratis di Play Store adalah 10 Sticker Packs for Whatsapp. Uniknya allikasi ini dikembangkan oleh Telegram LLC yang merupakan saingan dari Whatsapp. Akan tetapi kita bisa mengunduh dan menggunakannya juga di Whatsapp. Akan ada 10 paket stiker unik dengan gambar binatang dan sebagainya yang bisa kamu gunakan.

2. Sticker Maker

Selanjutnya ada Sticker Maker untuk aplikasi stiker Whatsapp kedua. Aplikasi ini memungkinkan kamu membuat Sticker Whatsapp mu sendiri. Caranya sangat mudah, tak butuh 10 menit kamu bisa memahaminya. Yang terpenting kamu mencari gaya terbaik untuk mengisi stikernya. Jangan lupa tambahkan kata-kata lucu atau inspiratif sehingga semakin keren hasilnya.

3. Sticker Studio

Selanjutnya ada Sticker Studio. Aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi sebelumnya yakni berfungsi untuk membuat stiker dari foto pribadimu. Caranya juga tidak sulit, kamu bisa membuat sebanyak mungkin stiker yang bisa kamu gunakan nantinya. Tak hanya itu saja, aplikasinya juga gratis dari Play Store.

4. Personal Sticker for Android

Di posisi keempat aplikasi stiker Whatsapp terpopuler ada Personal Sticker for Android. Seperti namanya, kamu bisa membuat stikermu sendiri secara personal untuk Whatsapp mu. Sumbernya bisa dari foto atau bahkan gambar di internet yang menurutmu lucu. Yang terpenting adalah kreatifitas dalam membuat stiker.

5. Stickyfi: 5000+ Sticker for Android

Jika menggunakan stiker pada Whatsapp sudah menjadi hobimu, maka salah satu aplikasi stiker Whatsapp terpopuler ini wajib kamu unduh. Pasalnya ada 5000 lebih stiker yang bisa kamu gunakan dengan menggunakan aplikasi ini. Apalagi aplikasi ini tersedia gratis di Playstore. Unduh dan bikin teman-temanmu mati gaya dengan koleksi stikermu ini.

6. Wemoji

Terakhir, aplikasi untuk membuat stiker Whatsapp yang tak hanya simpel namun juga paling mudah digunakan adalah Wemoji. Aplikasi ini ditujukan untuk kamu yang tidak ingin repot membuat stiker Whatsapp, selain itu fiturnya juga terbatas. Namun caranya yang simpel dalam membuat stiker, menjadikan apliasi ini sebagai aplikasi pembuat stiker populer dan cocok untuk pemula.

Itulah beberapa aplikasi stiker Whatsapp yang bisa kamu gunakan, jangan tunggu waktu lama, unduh segera, ambil foto paling lucu dan gokil dan buat stikermu sendiri. Selain itu ada juga aplikasi pendukung seperti Background Eraser untuk menghilangkan background dengan mudah dan jangan lupa tambahkan tulisan lucu dan unik menggunakan aplikasi seperti Phonto, PicsArt atau yang lainnya agar stikernya lebih keren.

Semoga artikel ini bisa memberikan wawasan untuk kamu penggila stiker agar aplikasi Whatsapp mu semakin keren dengan banyak stiker mulai dari yang unik hingga yang kamu buat sendiri. Jangan lupa untuk berbagi stiker dengan yang lain sehingga chatting melalui Whatsapp semakin menarik lagi. Selamat mencoba.

Sending
User Review
0 (0 votes)

Add Comment

Leave a Comment