Aplikasi Translate Inggris-Indonesia

Dalam menerjemahkan bahasa inggris ke bahasa indonesia kini tidak usah lagi mengandalkan kamus tebal. Tetapi cukup mendownload aplikasi translate inggris-indonesia ke Hape, pengguna sudah akan memperoleh hasil terjemahan dalam bahasa Indonesia. Aplikasi itu pun bisa melakukan sebaliknya.

Di bawah ini adalah rekomendasi berbagai aplikasi translate inggris-indonesia yang dapat diandalkan :

Aplikasi translate inggris indonesia

Aplikasi Translate Inggris-Indonesia Terbaik Hasil Akurat

Google Translate

Tak ada yang meragukan aplikasi translate inggris-indonesia buatan Google ini. Aplikasi translate gratis ini bisa dioperasikan dalam format website ataupun aplikasi Android dan iOS. Aplikasi buatan Google ini sangat lengkap sebab sudah memfasilitasi lebih dari 103 bahasa dan dapat difungsikan dalam posisi perangkat tak terhubung ke internet. Tersedia bahasa Indonesia yang dapat difungsikan dalam menerjemahkan ke bahasa inggris atau bahasa asing lainnya. Itu pun berlaku sebaliknya.

Indonesian English Translator

Aplikasi yang satu ini dapat didownload dari Google Play Store. Aplikasi ini gratis yang dapat menerjemahkan dari bahasa Indonesia menjadi bahasa Inggris dan juga sebaliknya. Disediakan pula berbagai fitur menarik, misalnya menerjemahkan kata maupun clipboard. Aplikasi translate inggris-indonesia ini menawarkan tampilan yang sederhana dan ramah pengguna. Pun tersedia fitur pencarian instan maupun start instan.

iTranslate

Mengandalkan aplikasi yang satu ini, proses menyulihbahasakan kalimat bahasa inggris ke bahasa indonesia dapat dilakukan dengan cepat dengan hasil yang akurat. iTranslate dapat diunduh dari Google Play Store, App Store, maupun Huawei AppGallery. Yang juga menarik, aplikasi ini bisa difungsikan menerjemahkan berbagai bahasa yang mencapai 100 bahasa. Ada berbagai fitur yang melengkapi aplikasi ini seperti menerjemahkan teks, input suara, foto kamera, keyboard translation serta dapat pula digunakan tanpa terhubung ke internet.

Microsoft Translator

Aplikasi translate inggris-indonesia ini dapat difungsikan dimana pengguna berkata-kata langsung di depan aplikasi. Hasil terjemahannya dapat dipilih format suara atau teks. Aplikasi ini pun memiliki fitur menerjemahkan ketika perangkat offline. Untuk terjemahan suara bisa difungsikan untuk 9 macam bahasa sementara untuk teks tersedia 60 bahasa. Aplikasi Microsoft Translator dapat diunduh gratis dari beberapa toko aplikasi seperti Windows Store, Google Play, Amazon, dan Apple Store.

Hi Translate

Aplikasi Hi Translate dinilai sebagai salah satu penerjemah paling favorit untuk teks dan gambar. Aplikasi ini tersedia untuk perangkat Android dan ios. Hi Translate mendukung hingga 100 bahasa, lebih dari Google Terjemahan, termasuk Indonesia ke Inggris dan sebaliknya. Anda dapat memasukkan teks secara manual untuk mendapatkan hasil terjemahan atau mengarahkan kamera ponsel ke gambar apa pun untuk melihat apa artinya dalam bahasa utama Anda.

Aplikasi android Hi Translate mendukung terjemahan lintas aplikasi, yang berarti Anda dapat menggunakannya dengan aplikasi apa pun untuk membaca/menulis dalam hampir semua bahasa. Selain itu, aplikasi ini selalu dilengkapi dengan terjemahan teks langsung, terjemahan suara, dan terjemahan offline.

LingvaNex

LingvaNex adalah situs web yang mengesankan di mana Anda dapat menerjemahkan hingga 10.000 kata dari satu bahasa ke bahasa lain dalam satu waktu. Ini mendukung 127+ bahasa berbeda untuk terjemahan teks. Jika Anda menggunakan aplikasi ini, Anda juga dapat mencoba terjemahan suara dan kamera. Aplikasi terjemahan mendukung percakapan suara-ke-Suara dalam 100+ bahasa. Seperti aplikasi terjemahan lainnya, ini juga mendukung terjemahan offline. Aplikasi ini juga menawarkan arti kamus dan terjemahan alternatif. Aplikasi Android juga mendukung Google Watch, Apple Watch, dan Samsung Gear.

Ini adalah platform terjemahan lengkap untuk bisnis di mana Anda bisa mendapatkan teks dan dokumen multibahasa. Anda juga mendapatkan SDK, API, atau server untuk mengintegrasikan alat terjemahan ini ke situs web dan aplikasi Anda.

Aplikasi translate ini tersedia di web, Android, iOS, macOS, Windows, Chrome, dan platform lainnya.

Text grabber

Dengan Text grabber, terjemahan menjadi sangat mudah dan cepat — Anda hanya perlu mengarahkan kamera ponsel Anda ke teks yang dicetak dan TextGrabber langsung menangkap dan mengenalinya secara offline, tidak perlu koneksi internet. Ini juga memiliki mode pengenalan waktu nyata yang unik yang mengekstrak informasi dalam 60+ bahasa tidak hanya dari dokumen tetapi dari permukaan apa pun.

Fitur utama TextGrabber:

  • Kenali teks dalam 60+ bahasa secara real time.
  • Terjemahan Real-Time langsung di layar kamera tanpa mengambil foto ke dalam 100+ bahasa online.
  • Dengan koneksi internet, terjemahan teks lengkap dimungkinkan dalam 100+ bahasa.
  • Semua teks yang diambil dapat disimpan, diedit, dihapus atau digabungkan dalam daftar catatan.

Jika Anda sedang dalam perjalanan ke negeri yang tidak dikenal, maka lebih baik instal salah satu aplikasi terjemahan Android dan iOS ini untuk mengobrol dengan orang yang tidak berbicara bahasa Anda — karena dunia lebih dekat dari sebelumnya dengan teknologi.

About Author: