Nokia

Harga HP Nokia Android Terbaru Tahun 2019

Harga HP Nokia Android terbaru sendiri sangat bervariasi dari jutaan hingga belasan juta rupiah. Nokia juga serius memperkenalkan beberapa smartphone flagship yang terbaru ada Nokia 8 yang muncul dengan spesifikasi bagus dan khas sekali dengan smartphone kelas atas.

Di samping itu Nokia juga merambah smartphone untuk kelas menengah ke bawah. Dengan keberanian Nokia dalam menghadirkan smartphone kelas atas, sangat perlu diapresiasi karena Nokia bisa membuat konsumen memiliki pilihan lain untuk smartphone kelas atas.

Persaingan yang sangat ketat Apalagi industri smartphone membuat Nokia yang dulu menguasai pasar konvensional kini menjadi memiliki kedudukan yang sama dengan brand yang ada saat ini. Sekarang pun konsumen sudah mulai pintar dalam membeli gadget, dengan tidak memerlukan merek dalam membeli smartphone. ApalagiĀ  untuk konsumen yang membeli ponsel dengan harga 2 juta. Berikut ini adalah daftar harga Hp Nokia Android terbaru beserta spesifikasinya :

Nokia 8.1

Harga Nokia 8.1

Hp Nokia 8.1 ini hadir untuk dua pilihan pasar, diantaranya pasar global dan china. Yang mana untuk pasar global hadir dengan media penyimpanan internal 64 GB dan RAM 6 GB. Performanya semakin kuat dengan dukungan chipset 710 terbaru dan juga GPU adreno 616 yang ada pada HP ini semakin melengkapi Nokia 8.1 ini.

Yang menjadi kelebihan lain dari smartphone ini adalah sektor fotografinya yang mengadopsi dual kamera 12 MP + 13 MP serta kamera depannya yang beresolusi sebesar 20 MP. Harga HP ini masih dibanderol sekitar 5 jutaan, yang tentunya juga berbanding lurus dengan spesifikasinya.

Nokia 3.1 Plus

Harga Nokia 3.1 Plus

Hp NOkia 3.1 Plus ini berada pada kelas menengah kebawah, karena ponsel ini hanya dibanderol dengan harga sekitar 2 jutaan yang mana dengan harga segitu anda sudah bisa mendapatkan HP dengan desain kekinian.

Layar HP ini berukuran 6.18 inci dilengkapi dengan resolusi HD+ yang ada pada HP ini membuatnya semakin terlihat sempurn.

Di samping itu pada sektor fotografi sudah dilengkapi dual kamera 5 MP + 13 MP pada bagian belakang dan kamera bagian depan sebesar 8 MP yang merupakan keunggulan dari smartphone yang dibanderol dengan harga terjangkau ini Performa HP ini didukung dengan chipset Mediatek MT6762 Helio P22 dan GPU Adreno 616. Smartphone ini juga hadir dengan media penyimpanan internal 32 GB dan RAM 3 GB.

Nokia 7.1

HP Nokia 7.1 hadir sebagai generasi penerus dari HP Nokia 7. Perubahan yang dibawa oleh Nokia 7.1 cukup sangat menarik, salah satu yang paling mencolok adalah dual kamera. Harga HP Nokia Android terbaru ini dibanderol dengan harga 4 jutaan, yang tentunya juga sebanding dengan spesifikasi dari ponsel ini.

Smartphone ini juga sudah didukung oleh chipset Snapdragon 636 yang bisa digunakan untuk melakukan tugas berat seperti bermain game HD dan sejenisnya.

Layarnya IPS dengan ukuran 5.84 inci dan memiliki resolusi sebesar 1080 x 2280 pixels. HP ini hadir dengan media penyimpanan internal 32 GB sampai 64 GB dengan kapasitas RAM 3 sampai 4 GB. Nokia 7.1 juga semakin diperkuat dengan kamera belakang 12 MP + 5 MP dan kamera bagian belakangnya 8 MP.

Nokia 6.1 Plus

Harga Nokia 6.1 Plus

HP Nokia 6.1 Plus ini muncul dengan desain yang bagus dan kekinian. Hal ini terlihat dari rasio layar 19:9 yang dimilikinya. Selain itu kapasitas media penyimpanan internal sebesar 64 GB dan RAM sebesar 4 GB, sudah cukup besar untuk hp nokia android terbaru dengan harga 3 jutaan.

Layarnya juga sudah menggunakan IPS yang berukuran 5.8 inciĀ  dan memiliki resolusi 1080 x 3380 pixels. Performa smartphone ini semakin kuat dengan chipset Snapdragon 636 yang mana bisa digunakan untuk bermain game HD dan sejenisnya.

HP ini juga tampil sempurna pada sektor kamera dengan kamera ganda yaitu 16 MP + 5 MP pada bagian belakang dan 16 MP pada kamera bagian belakang. Selain itu Nokia 6.1 Plus ini sudah dibekali dengan baterai Non removable Li-Ion 3060 mAh.

Nokia 5.1 Plus

Harga Nokia 5.1 Plus

HP Nokia 5.1 Plus ini hadir dengan spesifikasi yang baik. Harga HP Nokia Android terbaru ini juga dibanderol dengan sangat murah yaitu sekitar 2 jutaan, sehingga membuat smartphone ini menjadi incaran konsumen.

Layar smartphone ini juga sudah IPS dengan ukuran 5.8 inci dan resolusinya 720 x 1520 pixels. Performa HP ini juga semakin diperkuat dengan dukungan chipset Mediatek MT6771 Helio P60, prosesor Octa core dan GPU Mali-G72 MP3.

Smartphone ini juga memiliki kapasitas penyimpanan internal 32 hingga 64 GB dan kapasitas RAM 3 GB hingga 4 GB. Selain itu smartphone semakin sempurna dengan kamera dual yang melengkapinya, 13 MP + 5 MP pada kamera belakang dan 8 MP pada kamera depan. HP Nokia 5.1 Plus ini juga menggunakan baterai Non-removable Li-Ion 3060 mAh.

Nokia 3.1

Selanjutnya yang menjadi urutan mengenai harga hp nokia android terbaru adalah Nokia 3.1. Smartphone ini muncul dengan desain yang bagus dan beragam kelebihannya. HP ini dibanderol dengan harga 2 jutaan dengan varian RAM 2/16 GB.

Selain itu smartphone ini juga memiliki kelebihan seperti pada layarnya IPS dengan ukuran 5.2 inci dan resolusi 720 x 1440 dengan rasio 18:9. Performa hp ini juga semakin kuat dengan menggunakan chipset Mediatek MT6750, prosesor Octa Core dan GPU Mali-T860MP2.

Nokia 3.1 memiliki media penyimpanan internal dengan kapasitas dua varian yaitu 16GB dan 32GB. Selain itu ponsel ini memiliki resolusi kamera pada bagian belakang sebesar 13 MP dan 5 MP pada bagian depan. Dengan harga hanya 2 juta saja, anda sudah bisa menikmati layar beresolusi HD+.

Harga HP Nokia Android terbaru sebagian besar memang dibanderol dengan harga mahal, namun tentunya dengan harga yang mahal sebanding dengan kelebihan yang tentunya tidak dimiliki smartphone lain.

Sending
User Review
0 (0 votes)

Leave a Comment

Copyright @ 2019 Powered by Arenaponsel.com