E-Wallet

Cara Beli Game di Playstore via GoPay, Makin Mudah!

Playstore memang menyediakan banyak sekali aplikasi gratisan yang bisa kita mainkan. Namun, ada juga yang harus kamu beli atau bahkan kamu harus memainkan gamenya dengan syarat harus menonton iklannya yang tentu sangat tidak nyaman kan? Untuk kamu pengguna setia Gojek, berikut ini ada cara beli game di Playstore pakai GoPay.

Keuntungan memakai Gopay

beli game di PlayStoreSebelum memulai cara beli game di Playstore via GoPay, ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan. Nah berikut ini adalah keuntungannya yang pastinya bisa kamu pertimbangkan untuk segera menggunakannya.

1. Mudah, Dengan Cukup Sekali Klik

Keuntungan atau kemudahan pertama untuk membeli game atau membeli item dalam game via GoPay adalah kamu tidak perlu repot-repot berganti aplikasi atau isi ulang pulsa. Karena kamu bisa melakukannya tanpa harus keluar game terutama saat akan membeli item dimana meninggalkan game mu bisa berakibat fatal.

2. Murah, Bebas Biaya Admin

Keuntungan yang kedua adalah bahwa harga yang ditampilkan di layar smartphone kamu adalah harga yang nantinya kamu bayarkan. Kamu tidak perlu memikirkan tambahan biaya admin dan lainnya karena tarifnya sudha disesuaikan.

3. Promo Menarik

Nah, keuntungan lainnya adalah kamu bisa merasakan banyak promo yang ditawarkan oleh GoPay dari pembelian di PlayStore atau item game mulai dari Cashback hingga 100%. Penasaran, kamu bisa cek info selengkapnya di: gjk.id/googleplay.

Cara beli game via Gopay

Nah sekarang waktunya mulai cara beli game di PlayStore via GoPay. Namun, utuk kamu yang belum punya aplikasinya, pastikan kamu sudah menginstal aplikasi Gojek dan membuat akun sesuai dengan persyaratan yang diminta. Joka kamu sudah terdaftar selanjutnya tinggal melainjutkan caranya,

1. Menambahkan GoPay

Langkah pertama yang harus kamu lakukan di cara beli game di Olaystore via GoPay adalah dengan membuka aplikasi Google Play di smartphone Android kamu. Selanjutnya, pilih kon tiga garis agau hamburger di pojok kiri atas. Jangan lupa, pastikan kamu menggunakan akun Gmail yang sesuai dengan yang kamu inginkan.

Setelah itu, pilih opsi Metode pembayaran lalu pilih Tambahkan GoPay sebagai metode pembayaran.

2. Masukkan Nomor Telepon dan PIN GoPay

Langkah selanjutnya adalah dengan memasukkan data dari aplikasi Gojekmu dengan akun yang kamu miliki. Caranya adalah dengan memasukan nomor telepon yang terhubung dengan akun Gojek. Sudah selesai, tekan tombol Lanjut dan tunggu beberapa saat hingga ada sms PIN GoPay dan selanjutnya kamu akan diminta memasukkan PIN GoPay tersebut, jangan sampai salah.

3. GoPay Berhasil Terpasang

Langkah selanjutnya kamu akan menermia notifikasi bahwa akun gamil dan juga akun Gojek tersinkronkan dengan baik. Selanjutnya kamu bisa melakukan berbagai transaksi dengan berbagai promo menguntungkan. Jangan lupa cek aplikasi GoJek agar tidak melewatkan promonya. Semoga sukses.

Nah setelah cara beli game di PlayStore via GoPay tadi selesai, selanjutnya kamu bisa mencoba kesaktian pembayaran via GoPay ini untuk membeli berbagai macam hal di PlayStore seperti item game, aplikasi, game dan berbagai macam lainnya. Namun yang terpenting adalah kamu harus mengisi saldo GoPaymu agar dapat membeli aplikasi atau gamenya.

Namun, selain membeli aplikasi, item game atau bahkan gamenya sekalipun, kamu juga bisa menggunakan sistem pembayaran via GoPay ini untuk berlangganan aplikasi tertentu yang umumnya membutuhkan kartu kredit. Sudah jelas ini akan sangat bermanfaat karena tidak perlu meminjam mereka yang punya kartu kredit. Semoga artikel ini membantu,

Sending
User Review
5 (3 votes)

Leave a Comment