Mobile Legends

Build Carmilla Mobile Legends Terkuat Terbaru 2020

Carmilla merupakan hero suport yang di keluarkan oleh moonton belum lama ini. Setelah kerilisannya Carmilla menjadi support yang laris manis di gunakan oleh player Mobile legends. Ini di sebabkan oleh kemampuan skill Carmilla yang bisa mencuri defense serta resistance musuh, kemampuan ini sangat merugikan tank-tank MOBILE legends. Karena dengan kemampuannya itu Carmilla dapat dengan mudah untuk mengalahkan tanker terkuat yang memiliki defense yang sangat tinggi.

Selain kemampuan mencuri defense serta resistance musuh, Carmelia juga punya banyak keunggulan lainnya. Berikut keunggulan yang dimiliki Carmilla.

Kemampuan utama yang membuatnya menjadi hero yang over power di meta sekarang ini ialah pasifnya. Vampir pact merupakan pasif skill yang mampu mencuri 10-20 physical dan magic defense yang (berskala dengan level) pada hero lawan. Skill pasif ini sangat PowerFull apabila lawan menggunakan 2 tank, tank-tank lawan akan di buat sangat empuk apabila bertemu dengan carmila.

  • Regen yang tinggi

Kelebihan lain dari Carmilla adalah satu nya. Skill yang mempunyai nama crimson flower ini dapat meregenerasi HP apabila skill tersebut mengenai hero ataupun minion. Dengan skill tersebut Carmilla akan jadi sangat susah untuk dibunuh lawan

  • Skill crowd control yang lengkap

Seperti hero support pada umumnya, Carmilla juga memiliki kemampuan skill crowd control yang cukup lengkap.  Mulai dari skill satu yang bisa menslow lawan, sampai dengan skill 2 nya yang dapat menstun lawan. Yang apabila di kombinasikan dengan ultimatenya, efek dari skill tersebut akan menjadi sangat lama  durasinya.

Setelah mengetahui keunggulan dari hero Carmilla, akan sangat baik apabila kamu juga mengetahui build terbaik untuk Carmilla di season 16 ini. Kami sudah menyiapkan build yang bisa kamu pakai untuk memainkan Carmilla, build ini kami riset berdasarkan popularitas dan kelayakan untuk di gunakan di season kali ini yang mana banyak menggunakan taktik hyper carry. Nah berikut buildnya.

Cek juga: Profil Hero Miya Mobile Legends

Tough boots

Untuk sepatu, sebenarnya kamu bisa memilih berdasarkan gaya bermain yang kamu kehendaki atau dengan melihat dari hero-hero yang menjadi lawan kita saat bertanding. Apabila lawan banyak yang memiliki serangan physical, kalian bisa gunakan warrior boots. Atau kalian tidak mau bolak balik recall untuk isi mana, kalian bisa gunakan  demon shoes.

Namun untuk build kali ini kami akan merekomendasikan tough boots. Tough boots memberikan tambahan +22 magic defense dan +40 movement speed. Dan yang paling penting item ini mempunyai pasif status yang bisa mengurangi durasi crowd control yang di berikan lawan sebesar 30%.

Sepatu tough boots Ini bagus di gunakan di meta sekarang ini yang kebanyakan menggunakan suport yang juga memiliki crowd control yang menyusahkan seperti diggie, Angela atau juga Nana.

Brute force Breastplate

Item kedua dari build kami ialah brute force breastplate atau bisa kita singkat BFB. BFB ini memberikan tambahan 770 HP dan 45 physical defense. Keunggulan dari item ini ialah pasif uniknya yang bisa bersinergi dengan baik dengan skill skill yang dimiliki Carmilla.

Pasif unik BFB ini adalah saat kita menggunakan skill atau Basic attack, item ini akan menambahkan movement speed sebesar 3%. Selain itu juga item ini menambahkan physical dan magical defense sebanyak 4 berlangsung selama 4 detik yang bisa  di stack hingga 5 kali.

Pasif unik ini sangat cocok buat Carmilla ,Carmilla akan jadi sangat tebal dan movement speednya menjadi sangat cepat sehingga musuh akan kesulitan membunuh kamu.

Oracle

Item ketiga carmila adalah Oracle. Oracle ini menambahkan  850 HP,42 magic defense dan 10% cooldown reduction. Pasif dari item ini adalah meningkatkan shield absorbtion dan juga HP regen sebesar 30%.

Item ini sangat bagus untuk Carmilla untuk memaksimalkan kemampuan regenerasi HP miliknya. Di kombinasikan dengan skill keduanya yaitu crimson flower, Carmilla akan sangat susah di bunuh di late game. Selain itu tambahan 10% cooldown reduction akan membuat carmila menjadi lebih leluasa untuk menspam skill duanya tersebut.

Courage mask

Di awal match berlangsung sebagai suport kamu pasti akan membeli topeng yang harganya 300 itu kan, itu karena sebagai suport kita harus memberikan semua gold kepada hero carry agar hero carry kita dapat tumbuh sehat dan kuat. Sehingga hero carry kita menjadi kaya dan dapat mengendong tim menuju kemenangan.

Item keempat dari build carmila ialah lanjutan dari topeng yang harganya 300 itu, yaitu courage mask. Caourage mask ini memberikan tambahan +700 HP dan 10% cooldown reduction serta atribut +25 movement speed. Hal yang paling penting dari item ialah skill aktif yang dimilikinya, yang mana dapat meningkatkan movement speed satu tim sebesar 30% dan meningkatkan physical dan magical attack sebesar 20%.

Selain itu masih banyak status yang bisa di naikkan oleh skill aktif dari item courage mask ini. Melihat dari apa yang di tawarkan item ini, kita dapat menyebutnya sebagai salah satu item overpower yang ada di MOBILE legend saat ini. Apalagi kita tahu cara menggunakannya di waktu yang tepat, pada saat war misalnya, kemungkinan untuk memenangkan war tersebut akan menjadi naik dengan item ini.

Thunder belt

Item kelima carmila ialah thunder belt, item ini memberikan tambahan 800 HP,30 mana regen,10% cooldown reduction dan 40 physical defense. Skill pasif dari thunder belt ini adalah ketika kita menggunakan skill, BASIC attack yang kita lancarkan berikutnya akan memberikan true damage tambahan ke lawan.

Selain itu pasif yang terpenting ialah saat lawan yang berada di sekitar kita akan menerima true damage itu dan merakan akan terslow selama 1,5 detik. Ini sangat bersinergi dengan skill crimson flower milik carmila.

Queens Wings

Item terakhir dari build Carmilla kali ini adalah queens Wings, item ini memberikan tambahan 15 physical attack, 1000 HP dan 10% cooldown reduction. Item ini juga mempunyai pasif yang menguntungkan Carmilla di late game. Pasif uniknya ialah saat HP Carmilla berada di bawah 40% maka damage yang di terima Carmilla akan berkurang sebesar 50% dan juga meningkatkan lifesteal sebesar 30%.

Emblem dan battle spell Carmilla

Untuk battle spell Carmilla bisa kamu sesuaikan dengan gaya bermain kamu, kamu bisa menggunakan flicker agar kamu mudah kabur atau execute untuk kamu yang suka nyampah kill hero carry. Tetapi disini kami merekomendasikan spell purify, spell ini kami gunakan mengingat banyak sekali di meta sekarang ini hero yang mempunyai skill crowd control, jadi akan baik menggunakan purify agar Carmilla imune terhadap efek Crowd control.

Lalu untuk emblem kami menyarankan untuk menggunakan emblem suport dengan mengutamakan talent pull yourself together. Talent ini akan mengurangi  waktu yang di butuhkan Carmilla untuk hidup kembali ketika ia di kalahkan lawannya, Berikut detail emblemnya.

Nah demikianlah build yang kami rekomendasikan untuk kamu yang ingin menggunakan Carmilla, semoga build di atas bisa memudahkan kamu untuk memenangkan pertandingan ya.

Sending
User Review
5 (1 vote)

Leave a Comment