Tutorial

Cara Mengganti Background Layar Utama Whatsapp

WhatsApp adalah salah satu aplikasi perpesanan dan panggilan video paling populer di dunia. Ringan, dengan fitur-fitur hebat, dan antarmuka yang ramah untuk pengguna. Yang menarik dari WhatsApp adalah itu juga dapat disesuaikan agar sesuai dengan kepribadian pengguna. Mengubah layar home screen whatsapp kamu adalah salah satu dari sejumlah fitur hebat dari aplikasi ini. Terlebih lagi, ini sangat mudah dilakukan. Baca terus untuk mengetahui semua tip dan trik yang perlu kamu ketahui.

Mengubah Background Layar Utama Whatsapp (home screen)

Jika kamu adalah seseorang yang menggunakan WhatsApp setiap hari, sangat masuk akal untuk mengubah banyak hal dari waktu ke waktu. Dan ada beberapa cara untuk melakukannya. Cara termudah adalah dengan mengubah wallpaper atau latar belakang chat kamu.

cara mengganti background layar utama whatsapp

WhatsApp telah membuat beberapa opsi di sini. kamu dapat memilih warna solid dari pilihan mereka, menambahkan foto dari galeri ponsel kamu, atau menggunakan aplikasi wallpaper WhatsApp resmi untuk mengunduh beberapa gambar background / latar belakang yang kamu suka. Yang perlu kamu lakukan adalah mengikuti langkah-langkah ini:

  • Buka aplikasi WhatsApp dan ketuk Menu (tiga titik vertikal di sudut kanan atas layar)
  • Dari menu drop-down, tap “Pengaturan”
  • Sekarang ketuk “Obrolan”.
  • Di bagian paling atas layar, ketuk “Wallpaper”
  • Ketuk “Ubah”
  • Pilih wallpaper yang kamu inginkan dan pilih “Setel Wallpaper”

Sekarang background wallpaper baru kamu akan muncul di semua obrolan kamu. Sesederhana itu. Penting juga untuk diperhatikan bahwa kamu selalu dapat memilih untuk tidak memakai wallpaper atau kembali ke tema whatsapp default yang kamu miliki saat pertama kali memasang WhatsApp.

Menganti Home screen Wa dengan Aplikasi Wallpaper WhatsApp

Di masa-masa awal WhatsApp, tidak ada banyak pilihan dalam hal pilihan latar belakang. kamu tidak dapat menggunakan gambar dari galeri kamu sendiri sebagai latar belakang, misalnya. Dan jika kamu menginginkan wallpaper tambahan, kamu harus mengunduh aplikasi terpisah. Aplikasi ini dirilis kembali pada tahun 2011 dan sejak itu hanya memiliki satu pembaruan.

Jadi, tidak banyak opsi untuk dipilih, tetapi itu adalah latar belakang yang paling terkait dengan WhatsApp. Ini hanya disebut WhatsApp Wallpaper, dan kamu dapat mendownloadnya di Play Store untuk Hp android dan App Store untuk kamu pemilik ponsel iphone. Untuk menggunakan background wallpaper ini, yang perlu kamu lakukan hanyalah menginstal aplikasi dan kemudian buka kembali WhatsApp.

Ada aplikasi lain yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan beberapa gambar latar belakang yang fantastis untuk obrolan WhatsApp kamu. Prosesnya sangat mirip dengan saat kamu mencari gambar latar belakang yang bagus untuk layar utama ponsel kamu. Tapi itu tidak persis sama.

Wallpaper WhatsApp harus sesuai dengan teks dan tidak menaungi teks. Oleh karena itu, mungkin yang terbaik adalah tetap berpegang pada pola dan warna yang keren. kamu dapat memeriksa halaman ini dan yang ini jika kamu membutuhkan beberapa gambar bagus untuk latar belakang WhatsApp kamu.

Apa jenis background layar utama WhatsApp yang kamu miliki? Beri tahu kami favorit kamu di bagian komentar di bawah.

Sending
User Review
5 (1 vote)

Leave a Comment