Tips

Daftar Terbaik Efek Snapchat yang Bagus

Kendati efek filter yang dihadirkan Instagram memiliki penggemar jutaan, namun efek filter Snapchat pun tak kalah menarik. Untuk para pencinta jejaring sosial yang satu ini, berikut rekomendasi efek Snapchat yang bagus untuk keperluan selfie.

Termasuk jejaring sosial yang begitu digemari banyak orang yaitu snapchat. Aplikasi yang satu ini boleh jadi kalah pamor apabila dibanding Instagram atau Facebook, meski faktanya di dalamnya banyak fitur-fitur keren. Malah sebagian kalangan atas pun cukup kerap memakai snapchat dalam berbagi foto atau video yang dimilikinya.

Recording by: gabi

Bila menerapkan efek filter Snapchat yang satu ini maka dijamin kulit muka langsung menjadi halus, pori-pori tidak nampak lagi, ditambah lagi  adanya rona di pipi namun tak mencolok. Efek Snapchat yang bagus ini cocok untuk menghasilkan foto selfie dengan kesan natural, sebab proporsinya yang tepat dan tak begitu terlihat kalau menerapkan filter.

CINNAMON by: LUCKEE BAINS

Kombinasi warnanya menjadikan foto akan terlihat natural bila menggunakan efek filter CINNAMON by: LUCKEE BAINS. Bibir akan merona merah namun tak terlihat over. Diberikan beberapa sapuan noise halus yang dapat menyamarkan noda di wajah saat menerapkan efek snapchat yang bagus ini. Lalu apabila pemotretan memang sudah pas untuk pencahayaannya maka pasti foto yang dihasilkan akan hampir serupa dengan berfoto selfie menggunakan perangkat iPhone yang terkenal hasilnya yang cemerlang itu.

Indie KID by: Jaypatel

Filter Snapchat yang satu ini memang terlihat sedikit mencolok. Pencahayaan yang tepat akan memberikan hasil foto yang sesuai harapan. Menggunakan efek Snapchat yang bagus ini, warna yang dihasilkan memang agak berlebihan. Warna biru muda akan berubah biru tua, rona wajah akan berubah dari kuning langsat menjadi kuning sebenarnya. Warna utama yang diunggulkan filter Snapchat yang satu ini memang kuning. Prinsipnya, ini adalah filter dengan sentuhan artistic.

Night by: ALMUBDIE

Efek snapchat yang bagus ini mengusung nuansa warna yang relatif gelap. Tetapi sentuhannya ke kulit wajah akan dihasilkan nuansa kuning bak bermandikan cahaya lampu penerangan jalan raya. Kombinasi rona bibir yang sedikit gelap juga cocok dengan aneka warna foto di area wajah dan baju yang dipakai. Di samping itu, pencahayaan yang pas pun makin memperkuat hasilnya menjadi optimal.

Angelic by: Preston Little

Filter yang satu ini sedikit banyak akan menolong para perempuan dengan kulit gelap untuk mendapatkan foto yang mengesankan dan tak akan mengecewakan. Di samping menggunakan filter Angelic, pengguna pun bisa mencoba beberapa filter lain dengan fungsi yang hampir sama seperti  Indie Kira-Kira, Favorito, Autumn, hingga Babe.

Dollar Signs VHS by: Annika

Bila menggunakan filter Snapchat ini maka foto yang dihasilkan akan nampak tambahan stiker dollar di area kedua pipi. Sebagaimana nama yang digunakan ‘Dollar Signs VHS’ atau tanda dollar dengan tampilan VHS. Efek yang dihasilkan Dollar Signs VHS by: Annika ini akan memberikan tampilan wajah yang mulus, glowing, ditambah rona bibir memerah fresh. Terlihat natural dan cantik tapi ya itu ada tampilan tiga stiker dollar di tiap-tiap pipi.

Tentunya masih banyak efek Snapchat yang bagus yang juga harus dicoba. Pun penting untuk mengatur tingkat pencahayaan supaya hasil yang didapat bisa lebih bagus. Sudut pengambilan ketika pemotretan pun mesti dipertimbangkan dengan baik untuk menghasilkan foto yang layak untuk diposting di jejaring sosial.