Desain Rumah LifeAfter, Inilah Tips Untuk Updgrade

Lifeafter adalah game survival online yang sangat menarik dimainkan. Tidak seperti battle royale, LifeAfter merupakan permainan multiplayer yang masih bisa dikembangkan terus menerus serta memiliki elemen survival zombie yang mantap. Namun untuk menghadapi para zombie dan mahluk mengerikan lainnya, kamu harus menciptakan desain rumah LifeAfter yang kuat.

Selain itu desain rumah LifeAfter juga harus mempunyai keamanan yang bagus agar isi rumah tidak dicuri oleh pemain lainnya. Oleh karena itulah, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan, seperti meng upgrade rumahmu di dunia LifeAfter agar tahan terhadap serangan zombie dan juga tahan terhadap serangan pemain lainnya.

Upgrade desain rumah LifeAfter

Untuk upgrade desain rumah LifeAfter atau sebuah manor ke level 2, ada beberapa kebutuhan dan persyaratan yang wajib kamu penuhi yakni 5 wooden boards, 200 stones, 400 wood, level Gather Ability 5 , Crafting Ability 5, dan Combat Ability 5. Dan berikut ini bagaimana cara memenuhi persyaratannya.

1. Wooden Boards

Untuk membuat sebuah Woden Boards, kamu harus memiliki Tools yakni material bench facility. Fasilitas material bench ini bisa kamu dapatkan gratis di development zone. Caranya dengan mencari di daerah sekitar cabin area dan melakukan interaksi dengan material bench kemudian retieve atau menerimanya. Setelah selesai kamu dapat menyimpan material bench facility di rumah.

Setelah memiliki Tools tersebut, kamu bisa membuat Wooden Boards dengan mengumpulkan beberapa bahan seperti 120x Wood, dan 2x Twig dalam 1x Wooden Boards. Untuk material seperti Wood dan Twig bisa kamu temukan dari menebang pohon di area hutan. Sebagai catatan Twig adalah bahan sekunder dan yang membutuhkan sebuah Axe atau kapak, jadi siapkan ya.

2. Stones

Bahan lainnya yang kamu butuhkan untuk melakukan upgrade desain rumah Lifeafter adalah stones atau bebatuan. Untuk mendapatkan Stones ini cukup mudah, kamu hanya perlu menghancurkan rocks atau batu-batu yang bisa kamu ambil dengan sebuah Pickaxe. Untuk menemukan rocks kamu bisa pergi ke area hutan dan disana akan ada banyak kumpulan rocks.

Meningkatkan Ability Level

Kamu bisa mengecek level ability dengan cara memilih menu yang ada di sudut kiri atas, kemudian klik ikon home, ability. Dalam menu tersebut kamu bisa dapat melihat mastery points yang kamu butuhkan untuk naik ke level selanjutnya serta level ability yang kamu miliki saat ini. Berikut ada beberapa trick yang bisa kamu coba untuk menaikkan level Ability.

1. Crafting

Untuk meningkatkan level ability crafting, kamu perlu untuk membuat pig iron atau gunpoweder dari gear workstation. Setiap kali kamu membuat kedua item ini, kamu akan langsung mendapatkan 100+ point mastery yang dengan cepat meningkatkan levelmu. Sedangkan item lainnya seperti structures, alat, hanya memberikan point mastery sedikit saja.

2. Gathering

Sedangkan cara untuk meningkatkan level ability Gathering adalah dengan mengumpulkan bahan dari map dan juga menyelesaikan training quest. Pastikan kamu memenuhinya setiap ada kesempatan.

3. Combat

Selanjutnya, untuk meningkatkan level ability Combat, kamu bisa berburu binatang liar atau membunuh para zombie yang berada dalam area map.

Itulah beberapa cara melakukan upgrade desain rumah atau manor dalam game Lifeafter. Game LifeAfter memang tidak sulit untuk dimainkan, namun membutuhkan skill, strategi dan juga kesabaran. Tak lupa, kamu juga perlu kerjasama dengan pemain lain agar kamu dapat bertahan hidup di dunia yang penuh dengan zombie.

Sending
User Review
( votes)

Leave a Comment