Tips

Cara Merubah File JPG Ke Pdf di Android dan IOS

File JPG adalah format gambar tetapi mungkin saja suatu ketika Kamu membutuhkan gambar yang sama dalam format PDF. Untuk kasus seperti itu, Kamu dapat merubah file JPG ke PDF menggunakan beberapa metode yang tersedia. Jika Kamu tidak yakin bagaimana mengubah file gambar format JPG ke format PDF, lanjutkan membaca. Pada artikel ini, saya akan menjelaskan berbagai cara merubah file jpg ke pdf di android atau ios kamu.

Cara Merubah File Jpg ke Pdf online

Ada beberapa situs online pengubah JPG ke PDF yang bisa Kamu coba. Dengan menggunakan salah satu situs ini, Kamu dapat mengubah JPG ke PDF secara online. Jika Kamu mencari pengubah file JPG ke PDF online gratis, coba salah satu website yang cukup sering digunakan yaitu SmallPdf.

Baca juga: Cara Menggabungkan File PDF Menjadi Satu

Smallpdf adalah salah satu situs web paling populer yang menawarkan segala hal yang terkait PDF dan saya sangat menyukai situs ini. Situs Konverter JPG ke PDF ini gratis dan memungkinkan Kamu untuk mengubah format file gambar JPG apa pun ke dokumen PDF. Saat Kamu mengunggah file JPEG, website ini memungkinkan Kamu untuk memilih ukuran halaman, orientasi, dan margin. Kemudian Kamu dapat mengklik tombol Buat untuk mengubah JPG ke PDF.

Situs web www.smallpdf.com ini gratis untuk digunakan dan menawarkan enkripsi SSL untuk memastikan bahwa gambar Kamu sepenuhnya aman. Tidak hanya JPG, di website ini juga memungkinkan kamu untuk mengonversi gambar lain seperti gambar dengan format GIF, BMP, TIFF, dan PNG ke PDF.

Cara Merubah File JPG ke PDF di Android dan iOS

cara merubah file jpg ke pdf di android

Saya coba membahas tentang konversi JPG ke PDF untuk hp Android dan perangkat iOS secara bersamaan karena ada aplikasi yang sama yang tersedia untuk kedua platform.

Baca juga: Cara Scan KK Jadi Pdf dengan Google Drive

Aplikasi SmallPdf

Kamu dapat menginstal aplikasi SmallPDF dari Google Play Store atau App store tergantung pada ponsel yang Kamu miliki.

Saya telah menyebutkan Ini pada dasarnya adalah aplikasi editor PDF yang menawarkan beberapa jenis operasi PDF seperti membuat PDF, menggabungkan PDF, mengedit PDF, konversi dokumen ke PDF, dan banyak lagi. Kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengonversi JPG ke PDF dan menggabungkan JPG ke PDF. Selain berupa aplikasi, ada juga versi online yang sudah kita bahas sebelumnya di awal artikel ini.

Unduh Aplikasi SmallPdf untuk Android di Sini: LINK

Unduh SmallPdf untuk ponsel iOS : LINK

Aplikasi JPG to PDF Converter Free

Alat pengonversi JPG ke PDF gratis ini memungkinkan Kamu menggabungkan banyak gambar menjadi satu dokumen PDF. Selain JPG/JPEG, ini juga mendukung konversi file PNG dan BMP.

Dengan menggunakan aplikasi pengonversi Gambar ke PDF Gratis ini, gambar dapat dikonversi ke PDF dalam satu menit dan desainnya merupakan pendekatan yang lebih ramah pengguna.

JPG to PDF Converter adalah alat yang sangat berguna untuk ujian online, rapat bisnis, penggunaan sehari-hari, dan akun pendaftaran online.

Aplikasi ini mudah digunakan dan Pengonversi Gambar ke PDF offline Kamu dapat memilih gambar dari galeri sesuai dengan opsi pengurutan ulang gambar dan mengonversinya ke PDF dalam satu klik.

Dalam aplikasi ini, Kamu akan mendapatkan pengaturan efek gambar Grayscale dan hitam putih dan Kamu juga dapat Mengatur ukuran halaman untuk PDF.

Unduh Aplikasi ini di Play Store Gratis : LINK

Aplikasi Image to PDF Converter | JPG to PDF | Offline

Aplikasi Image to PDF Converter adalah aplikasi yang mudah digunakan untuk mengonversi beberapa file gambar menjadi satu file PDF secara offline. Kamu dapat mengonversi Jpg ke PDF, png ke PDF.

Aplikasi ini menggunakan multi-threading untuk meningkatkan kecepatan konversi dan hanya membutuhkan beberapa detik untuk mengonversi ratusan file gambar.

Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengonversi file jpeg jpg png menjadi file pdf dan juga mengatur kata sandi untuk file pdf Kamu.

Unduh Aplikasi ini : LINK

Nah, sekarang Kamu sudah tahu cara merubah JPG ke PDF di android atau ios.  Di Hp Android dan iOS, Kamu perlu menginstal aplikasi. Jika Kamu tidak ingin menginstal aplikasi apa pun, Kamu bisa menggunakan versi online mealui web smallpdf yang dapat kamu akses di browser hp kamu.

Sending
User Review
5 (1 vote)

Leave a Comment