Download Aplikasi Capcut

Download Aplikasi Capcut untuk Edit Video TiktokArenaPonsel.com, Saat ini sedang fenomenal di jejaring sosial Tiktok berbagai konten video yang keren. Konten video menarik tak akan dapat dihasilkan jika tak menggunakan aplikasi editor video handal macam Capcut. Capcut merupakan aplikasi yang ikut menjadi terkenal bersama kepopuleran Tiktok. Dimana download aplikasi Capcut?

Capcut merupakan pilihan aplikasi editing video yang dapat dijalankan dari smartphone. Berbagai fitur yang tersedia sangat menarik yang akan memudahkan mengedit video. Terpasang beragam preset dan tool yang sangat mudah digunakan. Para pemula tak butuh waktu lama untuk menguasai aplikasi yang satu ini.

Fasilitas paling keren dari aplikasi CapCut yaitu tak adanya iklan. Kegiatan editing video akan terganggu dengan iklan yang muncul tiba-tiba. Malah ketika tak sengaja klik iklan maka pengguna akan keluar dari aplikasi yang tentu cukup menjengkelkan. Di samping bebas iklan, pengguna pun dapat menggunakan aplikasi Capcut ini tanpa perlu me-root perangkat yang digunakan.

 

download aplikasi capcut

Buat Video Tiktok keren dengan Aplikasi Capcut

Untuk membuat video tiktok terbaik dan keren, tentu memerlukan fitur fitur lengkap. Di aplikasi CapCut ini pengguna dapat berlatih kreativitas dengan memanfaatkan aneka sticker, font, anime, text, menggunakan transisi dan masih banyak lagi. Di samping itu, pun disediakan banyak efek demi hasil yang makin unik, misalnyaa efek dreamy, dramatic, film, transtition, dan banyak pilihan lain.

Dalam aplikasi editing, filter berfungsi cukup penting untuk hasil video tiktok terbaik. Pilihan filter dalam aplikasi CapCut akan menghasilkan video dengan kecerahan, saturasi warna, kehangatan yang telah disesuaikan dengan pas. Filter-filter itu pun bisa diterapkan pada foto-foto yang hendak dibuat sebagai sebuah video.

Kelebihan lain aplikasi CapCut yaitu adanya fitur animasi. Pengguna dapat mengolah foto atau video yang lalu ditambahkan animasi agar video yang dihasilkan makin menarik dan unik. Pengguna dapat memutar, menggeser, dan menambahkan sentuhan fitur transisi menarik lain. Semua itu dapat dikerjakan dengan mudah disesuaikan dengan keinginan pengguna.

Download Aplikasi capcut dan Buat Efek Kartun 3D

Salah satu efek terbaru dan tentunya yang sedang populer saat ini adalah efek kartun 3D. Dengan menggunakan efek kartun 3D ini, Anda dapat membuat tampilan video Anda menjadi tampilan kartun 3D. Bagaimana? Sangat menarik bukan? Cukup satu klik dan tidak butuh waktu lama, Anda dapat dengan mudah membuat tampilan kartun 3D di video Anda.

Namun jika ada yang masih bingung, seperti apa kartun 3D tersebut? Anda pasti pernah melihat atau melihat sekilas iklan dari animasi anak-anak Shaun The Sheep. Nah, kurang lebih seperti itu tampilan video kamu yang sudah diubah menjadi kartun 3D nantinya.

Download aplikasi CapCut dapat dilakukan dari Play Store dengan gratis untuk menggunakan semua fitur di dalamnya. Setelah terpasang, pengguna langsung dapat mulai mengedit untuk membuat video seru yang lalu dapat langsung diposting ke TikTok.

Ikuti saja langkah – langkah berikut ini:

  1. Download dulu aplikasi edit video CapCut di playstore gratis DiSINI, atau update aplikasi CapCut yang sudah terinstall di perangkat Android kamu.
  2. Setelah sukses, buka saja aplikasi CapCut dan klik + New Project. Kemudian folder Videos dan satu atau lebih video yang ingin Anda beri efek kartun 3D. Setelah video dipilih, klik tombol Tambah .
  3. Klik pada video, lalu pilih folder Gaya . Cari dan pilih efek Kartun 3D.
  4. Tunggu beberapa saat hingga aplikasi CapCup selesai membuat video menjadi tampilan 3D. Selesai; klik tanda centang di sudut kanan bawah untuk menyimpan efek di video Anda dan lakukan langkah yang sama seperti di atas untuk mengubah video lain menjadi tampilan kartun 3D. Atau klik ikon ekspor untuk langsung menyimpan video ke galeri perangkat Android Anda.

Seberapa mudah mengubah video Anda menjadi video kartun 3D? Cukup satu klik di aplikasi CapCut, Anda dapat dengan mudah menampilkan kartun 3D di video Anda. Terima kasih dan semoga berhasil.

 

About Author: