Game

6 Game Offline Terbaik Wajib Kamu Download di Play Store

Tidak selalu game online itu menarik, selain membutuhkan jaringan internet yang stabil, game online juga bikin smartphone cepat panas dan cepat habis baterainya. Oleh karena itulah game offline tetap dibutuhkan para gamer dan menjadi pilihan untuk mengatasi kebosanan. Berikut ini beberapa rekomendasi game offline terbaik.

game offline terbaik

Beberapa game offline terbaik yang kami ulas kali ini bergenre Arcade, adventure, action dan juga puzzle. Memang kamu akan bermain sendirian, namun game offline selalu menyediakan banyak tantangan menarik dan juga level yang tidak akan ditemui di game online bergenre MOBA dan Battle Royale. Berikut ulasannya untuk kamu.

Game Android Offline Terbaik

1. Crowd City

Di posisi pertama rekomendasi game offline terbaik ada Crowd City. Game ini bergenre Arcade dan cara bermainnya cukup unik. Tujuan dari game ini adalah kamu harus mendapatkan pengikut sebanyak-banyaknya dan kamu akan mengendalikan puluhan atau bahkan ratusan orang. Kamu juga harus berhati-hati terhadap musuh yang punya lebih banyak pengikut.

Game ini bisa kamu unduh secara gratis, ukurannya pun tidak terlalu besar hanya 175 mb saja. Pastikan kamu memainkan game ini untuk mengusir kebosanan di saat tidak ada sinyal.

2. Rayman Adventures

game offline terbaikRekomendasi game offline terbaik kedua yang bisa kamu unduh adalah Rayman Adventures. Game ini sudah dikenal dan cukup populer di kalangan para gamer dan sudah mengawalinya di era konsol PS1. Game dengan genre petualangan aksi ini bisa kamu unduh secara gratis di Play Store dengan ukuran yang sedikit besar dari game pertama yakni 500 mb.

Rayman series merupakan game besutan Ubisoft yang lebih dikenal dengan game PC nya, jadi kamu tidak perlu ragu lagi. Kamu tidak akan bosan memainkannya karena ada banyak level yang bisa kamu mainkan.

3. Ludo King

game offline terbaikApakah kamu pernah mengenal permainan papan bernama Ludo? Ya, kali ini rekomendasi kita jatuh pada Ludo King yang merupakan game dengan genre Board Game. Permainannya tidak jauh berbeda dengan versi aslinya, hanya saja kita memainkannya di smartphonemu. Bila layar smartphonemu besar atau menggunakan tablet, kamu bisa mengajak orang lain bermain bersama.

4. Crossy Road

Apakah kamu pernah menolong orang menyeberang jalan? Pastinya kamu harus melihat kanan dan kiri bukan? Nah di game bernama Crossy Road ini kamu harus membantu seekor ayam menyeberang jalan yang penuh dengan kendaraan lewat. Tapi jangan khawatir, ayam yang ingin kamu tolong menyeberang jalan ini bisa kamu ubah. Game ini gratis ada di Play Store.

5. Alto’s Odyssey

Di posisi kelima rekomendasi game offline kelima adalah Alto’s Odyssey. Game lari tak berujung ini memiliki grafis dan audio yang sangat indah. Namun untuk memainkannya kamu harus membeli Alto’s Odyssey di Play Store. Jangan khawatir kamu takkan merasa rugi karena dijamin tidak akan membuatmu bosan dengan berselancar diatas gunung es.

6. Monument Valley 2

Di posisi keenam ada rekomendasi game bergenre puzzle. Monument Valley 2 merupakan game puzzle indie yang memenangkan beberapa penghargaan game. Memiliki gaya desain yang sama dengan Alto, game berbayar ini memiliki banyak level dengan tingkat kesulitan yang berbeda. Sangat cocok untuk kamu yang suka dengan teka-teki.

Itulah beberapa rekomendasi game offline terbaik yang berbayar maupun yang gratisan, cocok untuk mengatasi kebosanan dikala tidak ada sinyal dan kouta. Penasaran? Coba dulu download game offline yang gratisan deh, jika ingin lebih bagus kamu bisa unduh yang berbayar.

Sending
User Review
5 (2 votes)

Leave a Comment