Daftar Game Offline Petualangan Terbaru 2020

Bosan dengan dominasi game online seperti MOBA dan Battle Royale? Mungkin kamu bisa memainkan beberapa game offline petualangan berikut ini sebagai alternatifnya agar tidak bosan. Game petualangan umumnya memiliki gaya permainan yang sederhana dan karena offline kamu tidak perlu merasa tersaingi dengan pemain lainnya.

Game offline petualangan

Game offline petualangan yang direkomendasikan ini memiliki kualitas grafis yang cukup bagus dan tentunya dibumbui jalan cerita yang menarik serta misi yang harus diselesaikan di sepanjang permainan. Berbeda dengan game online yang tidak ada akhirnya dan terus dimainkan sampai kapan pun. Langsung saja berikut ulasan game offline bergenre petualangan.

1. Cover Fire: Shooting Games

Game offline petualanganGame ini memang tidak sepenuhnya offline, namun ada fitur offline yang bisa kamu gunakan. Game dengan gaya pertempuran antara pasukan khusus dan juga para teroris ini memiliki grafis yang benar-benar memukau. Ada berbagai tingkat kesulitan yang bisa kamu pilih dan tentunya seiring berjalannya permainan akan semakin sulit.

2. Stickman Master: League of Shadow

Game offline petualanganGame yang satu ini adalah mungkin menarik untuk kamu mainkan di kala senggang terutama saat ingin hemat kuota. Game offline petualangan ini menceritakan tentang seorang ninja yang harus melawan para musuhnya. Meski karakternya bergaya stickman, namun gaya permainannya cukup menarik untuk kamu yang merindukan game petualangan.

3. Soulcraft 2

Game offline petualanganGame offline petualangan selanjutnya yang direkomendasikan adalah Soulcraft. Game bergaya third person ini memiliki beberapa chapter yang harus diselesaikan sepanjang permainan. Memiliki grafis 3D yang memukau, game ini tidak makan banyak tempat penyimpanan dan juga spesifikasi yang rendah. Alhasil kamu bisa memainkannya di perangkat apapun, apalagi ditambah tanpa harus menggunakan koneksi internet.

4. The End of The World

Ingin game petualangan yang sedikit lebih serius? The End of The World bisa memenuhi ekspetasimu. Game yang satu ini memiliki jalan cerita yang menarik dan juga tidak kekanak-kanakan. The End of The World memiliki kualitas gambar yang tidak buruk dan ukurannya  juga tidak terlalu besar. Kamu harus segera mengunduhnya.

5. Siberia

Game yang satu ini merupakan game offline dengan gaya petualangan dan jalan cerita yang menarik ala film. Hanya saja kamu membutuhkan perangkat yang cukup mumpuni dengan spesifikasi yang tergolong tinggi. Namun, dijamin kamu akan puas ketika berhasil menamatkan game offline ini.

Sekilas bila kita melihat game Siberia teringat pada Tomb Raider yang melegenda. Namun sebenarnya gaya permainannya jauh berbeda, hanya saja mungkin atmosfir game nya hampir mirip dengan Tomb Raider. Coba deh download game nya.

6. Gemini Rue

Memiliki jalan cerita yang misterius dan gelap, game ini menawarkan permainan yang menarik untuk pecinta misteri. Game yang bercerita tentang seorang pembunuh bayaran ini memiliki berbagai tingkatan level yang menantang. Meski game ini offline, kamu takkan bosan memainkannya dan permainannya tidak harus kompetitif.

7. Ignatius

Ignatius menjadi nama karakter utama dalam game ini. Ignatius harus menyelesaikan berbagai misi yang penuh dengan puzzle. Dengan dunia surealis yang unik dan juga grafik 2D yang menawan, game ini direkomendasikan untuk kamu pecinta game petualangan puzzle. Kamu bisa download game offline ini di Play Store sekarang.

Itulah beberapa game offline genre petualangan yang paling direkomendasika. Kamu bisa memainkannya saat tidak ada kuota atau ketika sedang berada di tempat yang sinyalnya lemah. Jadi kamu tidak akan merasa bosan lagi, karena masih bisa memainkan beberapa game offline diatas, semoga kamu menyukai daftar game-gamenya.

Sending
User Review
( votes)

Leave a Comment