6 Game Petualang Offline Android Ukuran Kecil Terbaik

Game petualangan selalu menghadirkan cerita yang seru serta penuh dengan misteri dan teka-teki. Hal tersebut yang membuat banyak gamers tertarik untuk menjelajahi game ini hingga level yang tinggi. Bagi yang tidak ingin menghabiskan kuota untuk bermain game, game petualang offline Android ukuran kecil ini bisa menjadi pilihan. Ditambah dengan ukurannya yang tidak menyesakkan storage.

Umumnya, game petualangan membutuhkan grafis tinggi sehingga berdampak pada ukuran game yang akan semakin besar. Tidak perlu khawatir, meski ukuran game yang akan direkomendasikan ini ringan, visualnya tidak kalah menarik dari game dengan ukuran lebih besar. Keseruan bertualang di dunia virtual bisa dirasakan dengan memainkan game – game petualangan offline terbaik untuk hp android di bawah ini:

Game Petualang Offline Android Ukuran Kecil

Rekomendasi Game Petualangan Offline Untuk Android

1. SoulCraft – Action RPG

Developer mobileBits GmbH menghadirkan SoulCraft sebagai game adventure yang menarik dan cukup seru. Tentunya game ini dapat diakses secara offline tanpa perlu membutuhkan kuota dan jaringan internet. Tersedia bermacam-macam fitur pendukung yang semakin membuat game ini asyik dimainkan. SoulCraft juga dibekali dengan alur cerita yang menantang.

Kendati alurnya menarik dan ukurannya yang cukup ringan, game satu ini terbilang cukup populer di Google Play Store. Hal tersebut terbukti dengan capaian unduhan yang telah melampaui 10 juta kali dengan rating 4,3. Sudah banyak pengguna yang memberikan ulasan terhadap game ini yang semakin membuktikan keseruannya.

Download Game Offline Gratis di Playstore: LINK

2. Limbo

Game petualang offline Android ukuran kecil satu ini mengusung konsep petualangan di tempat yang sunyi dan gelap. Tidak berhenti sampai situ, pengguna juga harus berhati-hati terhadap binatang buas dan jebakan di tempat tersebut. Inilah yang membuat game Limbo menarik dan cukup menegangkan ketika dimainkan. Pengguna diharuskan untuk memutar otak untuk menyelesaikan teka-teki agar tidak tereksekusi.

Unduh Gratis di Google Play store: LINK

3. Ninja Arashi

Jika dilihat dari namanya, sudah tentu game ini menghadirkan pengalaman menjadi seorang ninja. Melampaui 10 juta unduhan di toko aplikasi, game ini terbilang paling populer di Google Play Store. Ukuran game Ninja Arashi cukup ringan yakni 47 MB saja. Ada 40 level yang bisa ditamatkan dengan control permainan yang sederhana.

Unduh game petualangan offline Ninja Arashi gratis di Play Store: LINK

4. Assassin’s Creed Rebellion

Pada game kali ini, pengguna akan diajak menjadi seorang bajak laut dan bertindak sebagai kapten yang memimpin penjelajahan menelusuri dunia. Tim bajak laut ini akan mencari harta karun di tempat tersembunyi sekaligus melawan musuh yang datang. Mendapatkan 4,4 bintang di Google Play Store, game ini melampaui unduhan hingga 5 juta pengguna.

Unduh game offline petualang ini gratis: LINK

5. Machinarium

Game besutan Amanita Design ini akan menghadirkan suatu planet yang dipenuhi sampah-sampah. Pengguna bertugas untuk menemukan bagian tubuh tokoh utama pada tumpukan sampah tersebut. Meski tampilannya sederhana, gameplay dari Machinarium terbilang seru dan menakjubkan. Hal inilah yang membuat pemain dari game ini tidak merasa bosan.

Misi dan tugas pada Machinarium akan dikerjakan oleh robot kecil yang digerakkan pengguna. Sambil mencari bagian tubuh tokoh utama, tugas-tugas lain harus dikerjakan satu persatu. Petualangan akan dilengkapi dengan memecahkan serangkaian puzzle sebagai jalan untuk menuju ke level yang lebih tinggi.

Unduh Gratis: LINK

6. The Silent Age

Toko utama dalam game ini adalah Joe yang merupakan seorang peneliti. Joe menemukan fakta makhluk hidup akan punah dalam kurun waktu 40 tahun keddepan. Oleh sebab itu, peneliti tersebut harus mengatasi hal tersebut sekaligus mengetahui penyebabnya. The Silent Age merupakan game puzzle adventure yang seru dan menarik untuk dicoba.

Download Game Offline Android ini Gratis: LINK

Demikian rekomendasi game petualang offline Android ukuran kecil yang layak dicoba. Dengan ukurannya yang ringan, pengguna tidak perlu khawatir ruang penyimpanan akan penuh karena menyimpan game ini. Jaringan internet pun tidak diperlukan sehingga game ini dapat dioperasikan kapanpun dan di mana pun.

About Author: