Game

Game Remake dan Sekuel Yang Paling Ditunggu Gamer

Para penggemar game saat ini sedang dibuai dengan remake dari game Final Fantasy VII. Selain karena membawa teknologi baru dalam gamenya, konon remake nya ini akan membawa cerita baru yang berbeda dari versi lawasnya. Namun selain FF VII masih ada banyak game remake atau sekuelnya yang ditunggu oleh para fansnya. Apa sajakah game tersebut, berikut ulasannya.

1. The Last Remnant

game remakeGame remake atau sekuelnya yang ditunggu oleh para fans adalah The Last Remnant yang juga merupakan game besutan Square Enix. Game ini dirilis di tahun 2008 untuk Xbox 360 meski pada akhirnya mengalami perbaikan di PC karena beberapa masalah. Meski sudah mengalami remastered, namun game bergenre JRPG ini layak untuk diremake kembali.

2. Dino Crisis

game remakeSelain dikenal dengan Resident Evilnya, Capcom juga dikenal dengan Dino Crisisnya di Playstation 1. Baik game pertama maupun game keduanya, Dino Crisis adalah salah satu game yang sangat layak untuk dibuat remake atau seri lanjutannya. Apalagi dengan teknologi canggih yang membuat Resident Evil menjadi lebih seram, seharusnya game ini mengalami hal yang sama.

3. Star War KOTOR

Untuk kamu penggemar Star Wars mungkin sudah pernah memainkan game yang satu ini. Ya, salah satu game remake atau sekuelnya yang ditunggu oleh para fansnya ini adalah Star Wars KOTOR. Game dengan genre action RPG ini bisa dibilang unik karena kita bisa memilih alur kisah kita sendiri mulai dari memilih jalan gelap atau jalan para Jedi.

4. Resident Evil Code Veronica

Nah, selain Capcom semestinya juga meremake Dino Crisis, sepertinya Cpacom juga sebaiknya meremake atau membuat sekuel dari Resident Evil Code Veronica. Pasalnya kesuksesan remake RE 3 kemarin bisa diaplikasikan ke Code : Veronica ketimbang RE 4 yang sudah cukup menawan tanpa perlu diremake. Jadi, Capcom masih punya banyak PR untuk pengembangannya.

5. Tony Hawk’s Pro Skater

Siapa yang tidak kenal dengan skateboarder yang satu ini. Ya, Tony Hawk memiliki nama tersendiri dari dunia game. Oleh karena itu tidaklah mengherankan bila game Tony Hawk’s Pro Skater menjadi salah satu game remake atau sekuelnya yang paling ditunggu. Apalagi di tengah pasar game yang itu-itu saja, game ini bisa menjadi penghibur atau pembeda.

6. Prince of Persia

Sempat dibuat film Holywoodnya, Prince of Persia kini ditinggalkan oleh pengembangnya. Memiliki gameplay yang menarik dan kisah yang unik, game ini layak dibuat versi remake atau sekuel terbarunya. Apalagi dengan kecanggihan konsol saat ini, pangeran Persia ini jelas akan tampil lebih menawan dengan gaya akrobatiknya.

7. L.A. Noire

Game remake yang ditunggu selanjutnya adalah L.A. Noire. Game ini mirip dengan game GTA hanya saja mengambil setting di Kota Los Angeles masa lampau dari sudut pandang seorang detektif. Dengan dunia yang sangat luas, kamu harus menyelesaikan berbagai kasus dengan mencari barang bukti di TKP hingga memburu pelaku dengan tembak-tembakkan.

8. Bloodborne

Selanjutnya ada Bloodborne. Game ini merupakan game yang sangat cocok untuk kamu yang suka game dengan kesulitan atau kompleksitas tinggi. Nah game ini sendiri diharapkan datang kembali melalui sekuelnya yang sebelumnya telah hadir secara premium untuk konsol PS 4. Alasannya jelas, karena fans sudah tidak sabar kelanjutan ceritanya.

Nah itulah beberapa game remake atau sekuelnya yang ditunggu oleh para fans dengan harapan kelanjutan ceritanya atau harapan hadir dengan kualitas grafis yang lebih baik. Semoga artikel ini bermanfaat.

Sending
User Review
5 (2 votes)

Leave a Comment