Oppo

Harga Hp Oppo F11 dan Oppo F11 Pro, Si Mewah yang Kameranya Kece Badai

Keberadaan ponsel di dunia sudah menjadi kebutuhan utama orang-orang. Fungsinya yang berpengaruh besar terhadap kemudahan dalam menjalani kehidupan. Fitur-fitur yang beraneka ragam menjadi keunggulannya. Namun, harga sering menjadi alasan orang-orang memilih handphone yang kurang berkualitas. Tenang, harga HP Oppo F11 dan Oppo F11 Pro bisa dibandrol sesuai kantong orang Indonesia.

Oppo merupakan sebuah merek ponsel yang diproduksi pertama kali tahun  2008 di beberapa negara Asia dan Eropa. Masuk ke Indonesia sejak tahun 2013. Handphone ini dikenal dengan kameranya yang sangat memuaskan. Setiap periode tertentu, biasanya Oppo meluncurkan inovasi baru dengan tipe yang berbeda.

Ditambah harganya yang cukup ramah di kantong, sehingga budget pas-pasan tidak lagi menjadi kendala untuk mendapatkannya. Ada sedikit perbedaan juga dari harga hp Oppo F11 dan Oppo F11 Pro.

Ponsel Oppo populer, baik lokal maupun mancanegara pasti mengenalnya. Orang-orang banyak menggandrunginya tidak hanya karena kualitas, tetapi juga harga. Mutu dan biaya yang bagus hanya bisa anda temukan pada handphone satu ini. Namun, yang sedang hits saat ini adalah harga hp Oppo F11 dan Opp F 11 Pro yang low budget.

Oppo  F11

Harga hp Oppo F11

Anda sudah penasaran dengan harga Oppo F11 yang katanya ramah di kantong. Namun, memiliki spesifikasi yang tidak perlu diragukan lagi. Harganya memang menyesuaikan dengan kemampuan masyarakat. Hal tersebut sama dengan gaji yang didapatkan oleh karyawan satu bulan sampai dua bulan. Jadi ponsel ini bisa dimiliki siapa saja. Simak berikut ini harga beserta kelebihan dan kekurangan yang bisa dijadikan referensi sebelum membeli.

Harga Oppo F 11

Anda bisa mendapatkan harga Oppo F11 senilai 3. 355. 000 rupiah. Angka yang cukup murah bukan? hal itu tidak sebanding dengan kegunaanya yang bisa memuaskan para pengguna ponsel pintar.

Kelebihan Oppo F 11

Berikut ini beberapa keunggulan dari Oppo F11 yang perlu diketahui. Ini bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum membeli handphone nantinya.

Oppo F11

Kameranya Paling Unggul

Banyak orang mengenal oppo ini karena kameranya yang bagus. Oppo F11 juga memiliki kamera ganda, bisa dilihat di punggung atas kamera. Resolusinya mencapai 48 megapiksel dan 5 megapiksel. Sedangkan kamera selfie 16 megapiksel. Hal itu merupakan kabar gembira bagi anda penyuka foto.

Baterai

Kapasitas baterainya 4.000 mAh, dengan pengisian daya cepat  VOOV 3.0 sebagai pendukungnya. Anda hanya perlu 80 menit dari 0 mencapai 100% untuk mengisi daya baterai.

Penyimpanan

Kelebihan dari Oppo ini juga terdapat di penyimpanannya. Oppo F11 RAM-nya sebesar 4 GB, dengan penyimpanan internal 128 GB. Kapasitas penyimpanan yang sangat besar bisa membuat anda menggunakan ponsel secara maksimal. Baik itu untuk menyimpan dokumen, foto yang banyak, dan aplikasi berukuran besar.

Layar

Oppo F11  memiliki layar waterdrop screen. Ukuran tampilannya 6.53 inci beserta resolusinya 2340 x 1089 pixel. Anda akan dimudahkan oleh layar yang sangat canggih dari ponsel pintar ini.

Model

Model ponsel ini pun mengikuti tren masa kini. Anda bisa memilihnya sesuai keinginan dan karakter. Pilihannya terletak pada tema. Pilihannya seperti fluorite purple dan marble green.

Kekurangan Oppo F11 

Ponsel merek oppo ini tentu juga memiliki kekurangannya. Simak berikut ini beberapa kelemahan yang dimilikinya.

LED Flash Kamera Depannya Tidak Ada

Berselfie pasti ingin di mana saja, meskipun dalam gelap. Oppo F11 ini tidak memiliki LED Flash yang membuat anda terlihat kurang bagus dalam gelap. Pada depan kamera tidak ada fitur untuk pencahayaan.

Tidak Tahan Air Dan Debu

Ponsel jenis ini juga tidak tahan terhadap air dan juga debu. Rajin-rajin menjaga kebersihan area sekitar ponsel. Jauhkan ponsel dari air untuk membuat pengoptimalan fiturnya.

Area Fingerprint Masih Di Luar Layar

Sensor fingerprint yang terdapat di belakang layar menjadi menjadi kekurangannya. Tidak seperti ponsel lainnya yang sudah menggunakan sensor kapasitif pada belakang layar. Namun, kedua pengaman ini tidak ada bedanya. Sama-sama melindungi ponsel.

Oppo F11 Pro

Penawaran yang telah diberikan oleh Oppo F11 Pro kepada masyarakat sangat menarik. Harganya terjangkau oleh semua kalangan. Jika tidak percaya simak ulasannya berikut ini.

Harga Oppo F11 Pro

Mendapatkan ponsel ini anda hanya perlu mengeluarkan uang 3.999. 000 rupiah saja. Handphone dengan tampilan fisik yang menarik dengan berbagai gradasi warna, akan membuat anda semakin trendy. Apalagi kapasitas yang oppo f11 pro tidak perlu diragukan lagi.

Kelebihan Oppo F 11 Pro

Berikut ini beberpa hal yang menjadi kelebihan dari Oppo F11 yang perlu anda ketahui.

Layar

Oppo F11 Pro memiliki keunggulan pada layarnya yang menggunakan tampilan penuh (panoramic screen). Resolusinya 2340 x 1080 pixel . Tampilan layar ponsel akan semakin terlihat mewah karena kecanggihannya.

Desain Ponsel

Ponsel yang banyak diburu orang ini, memiliki desain yang sangat cantik. Terdapat jenis thunder black yang memiliki corak gradasi hitam , ungu, dan biru pada tampilan fisiknya, sedangkan aurora green merupakan perpaduan antara biru dan hijau.

Kapasitas Penyimpanan

Sisi keunggulan dari penyimpanan tipe Oppo F11 Pro bisa terlihat dari penyimpanannya. Kapasitas Ram-nya mencapai 6 GB, sedangkan internalnya mencapai 64 GB, anda bisa menambah kapasitas memori penyimpanan  dengan kartu MicroSD 256 GB

Kapasitas baterai

Baterai pada Oppo F11 Pro juga sama dengan kapasitas oppo f11. Dengan mengandalkan chip mediatek helio p70, kapasitas baterainya sebesar 4.000 mAh dan VOOV  3.0 sebagai pendukung pengisian dayanya.

Kamera

Oppo f11 Pro ini, menggunakan desain kamera  rising camera. Kedua kamera belakang sejajar dengan LED Flash pada satu frame. Kelebihan dari kamera ini akan muncul secara otomatis saat pengguna ingin berselfie. Resolusi kamera ponsel Oppo F11 Pro sama dengan Oppo F11, 48 mega piksel dan 5 megapiksel, serta kamera selfie 16 megapiksel.

Kekurangan Oppo F 11 Pro

Ada baiknya juga mengetahui kekurangan dari ponsel Oppo F11 pro. Anda bisa mencegah terjadinya kerusakan, sehingga agak berhati-hati dalam menggunakannya. Tentunya ingin umur ponsel tahan lama, simak kekurangannya berikut.

Tanpa NFC

Ponsel satu ini memang secara tampilan dan juga fitur-fiturnya sudah sangat canggih. Namun, ada juga kekurangannya yang tidak ada Near Field Communication (NFC). Fitur ini biasanya ada ponsel yang mewah, karena membantu anda dalam bertransaksi dengan mudah.

USB bertipe mikro

Tipe USB yang digunakan juga masih mikro. Port microUSB ini sudah banyak ditinggalkan ponsel keluaran baru, namun tidak dengan Oppo F11 Pro ini.

Non waterproof

Oppo f11 ini juga ternyata tidak tahan air. Anda harus menjaganya agar terhindar dari percikan air, jika tidak ingin fungsinya terganggu.

Harga HP Oppo F11 dan Oppo F11 Pro low budget,  membuat penggunanya terpukau. Tidak hanya harganya yang terjangau, tetapi juga kualitas yang diciptakan sangat menguntungkan pembeli ponsel. Terlepas dari kekurangannya, teknologi yang ada pada Oppo sudah disesuaikan dengan kemampuannya memberikan kepuasan pada orang.

Sending
User Review
0 (0 votes)

Leave a Comment

Copyright @ 2019 Powered by Arenaponsel.com