Samsung

Spesifikasi Dan Harga Hp Samsung Galaxy S9, Flagship Terbaru dengan Kemampuan Istimewa

Bagi Anda penggemar seri Samsung galaksi s, maka Anda sudah menantikan kehadiran seri Samsung galaksi S yang terbaru yakni Samsung galaksi S9, diluncurkan pada tanggal 25 februari 2018 di Barcelona sedangkan peluncuran di indonesia pada tanggal 15 Maret untuk pembelian pre order dan 16 Maret untuk pembelian di toko online.

Harga Hp Samsung Galaxy S9

Samsung Galaxy S9 menawarkan berbagai keunggulan dari seri terbarunya. Jika Anda tertarik untuk membeli seri Galaxy S9 Samsung ini maka beberapa ulasan mengenai spesifikasi serta harga dari Samsung Galaxy S9 ini mungkin akan membantu Anda untuk lebih mengetahui mengenai keunggulan yang ada pada Samsung Galaxy S9.

Layar Samsung Galaxy S9

Pada seri Samsung galaksi S9 disertai pemindai di layar, serta layarnya dilapisi anti air atau yang biasanya disebut water resistance serta berukuran 5.8 inci. Sehingga

cukup aman apabila Anda beraktifitas di luar ruangan seperti olahraga air berenang Anda tidak perlu khawatir lagi jika smartphone Anda terkena air dan akan mengalami kerusakan, karena pada Galaxy S9 ini menawarkan daya tahan smartphone dan daya tahan terhadap air.

Bentuk layar dari Samsung S9 akan mempertahankan rasio aspek yang sama dengan pendahulunya yakni Galaxy s8 yang memiliki ratio aspek 18,5 : 9. Tak hanya itu yang dipertahankan dari seri Galaxy s8 lainnya adalah layar dengan ukuran sama yakni 5,8 inci dan untuk menampilkan visual yang kontras dan cerah yang apik Samsung Galaxy S9 menggunakan super AMOLED.

Harga Hp Samsung Galaxy S9

Desain Samsung Galaxy S9.

Dalam seri Galaxy Samsung S9 menawarkan bazels yang lebih kecil serta terdapat pemindai sidik jari. Dari segi desain sendiri Samsung Galaxy S9 di bagian depan maupun belakang menggunakan kaca melengkung, serta terdapat bezel yang kecil serta disertai port handphone sebesar 3.5 mm. dari segi desain Samsung masih mempertahankan desain dari Samsung Galaxy s8 yang menuai pujian saat peluncurannya.

Meskipun berukuran 5.8 inci namun Anda tak perlu khawatir karena Galaxy S9 masih sangat nyaman untuk digenggam. Sedangkan untuk pilihan warna yang tersedia adalah Midnight Black, Coral Blue, Titanium Grey, Lilac Purple.

Kamera Samsung Galaxy S9. 

Samsung sepertinya tak mau ketinggal soal peningkatan kualitas kamera, hal ini terlihat pada Galaxy S9 dengan lensa dual pixel sebesar 12 MP dengan aperture f/2.4 serta f/1.5, dengan aperture yang disajikan Samsung berkeinginan untuk dapat memperoleh gambar yang lebih baik tidak peduli Anda mengambil pada waktu siang ataupun malam.

Lewat Samsung Galaxy S9 ini yang akan menghasilkan hasil gambar dengan penuh warna serta lebih detail, hal ini masih nampak cukup bagus saat Anda mengambil gambar zoom. Sedangkan untuk kamera depan Samsung Galaxy S9 ini memiliki resolusi sebesar 8 MP, F/1.7 cukup baik untuk melakukan foto selfie.

Kabar gembira selanjutnya adalah pada seri Samsung Galaxy S9 sudah dapat mengambil video dengan slow motion, sehingga Anda dapat mengambil video dengan gerak lambat dan memungkinkan Anda untuk mengatur kapan serta berapa lama durasi dari slow motion yang akan Anda berikan pada video Anda.

Anda juga dapat mengambil foto dengan efek latar belakang yang blur jika dalam jarak tertentu, efek seperti ini cocok untuk Anda yang ingin berfoto untuk fokus pada satu objek.

Harga Hp Samsung Galaxy S9

Software dan antarmuka Samsung Galaxy S9.

Keunggulan dari Samsung Galaxy S9 ini adalah dari sistem operasi yang menggunakan sistem operasi terbaru dari google yakni Oreo, dan telah menyesuaikan sistem operasi yang telah terpasang pada Samsung Galaxy S9.

Pada Galaxy S9 juga memungkinkan Anda untuk mengatur resolusi layar , meskipun Samsung menggunakan layar OLED pada seri ini yang berdampak akan menghasilkan resolusi yang tinggi namun Anda dapat mengatur kecerahan cahaya jika dirasa terlalu terang atau saat Anda ingin menghemat baterai, selain itu Samsung Galaxy S9 ini memang sudah dilengkapi dengan fitur penghemat baterai yang dapat Anda gunakan.

Pada seri ini Samsung tidak hanya memasang split-screen atau multitasking namun juga memasang fitur App Pair. Dengan begitu Anda dapat menggunakan dua aplikasi sekaligus yang secara bersamaan tampil dalam satu layar, hal ini sangat menarik dan memang untuk seri premium Samsung selalu memberikan fitur App Pair.

Selain itu Samsung juga menawarkan kemampuan untuk duplikasi messaging serta memiliki mode game. Hal ini akan memanjakan para penggila game karena tidak perlu khawatir akan keluar dari permainan karena tidak sengaja menekan tombol home.

Saat Anda mengaktifkan mode game Anda tidak perlu khawatir lagi karena Samsung akan mengunci tombol home sehingga jika Anda tidak sengaja menekan tombol home Anda tidak akan keluar dari permainan. Samsung dengan bixby nya akan menjawab berbagai pertanyaan Anda, tentu berbagai fitur ini akan memanjakan Anda yang merupakan penikmat game.

Harga Hp Samsung Galaxy S9 ,

 

Baterai performa dan fitur serta harga Samsung Galaxy S9 .

Samsung Galaxy S9 memiliki menggunakan baterai dengan kapasitas 3000 mAh yang artinya Anda akan memperoleh efisiensi daya baterai yang lebih banyak sehingga Anda sehingga akan tahan lebih lama seperti pendahulunya yakni Samsung Galaxy S9.

Selain itu Samsung Galaxy S9 juga dilengkapi prosesor Exynos 9810, dan RAM sebesar 4GB dengan memori internal 64GB sehingga dapat menjalankan berbagai aplikasi dengan cepat. Selain itu Samsung Galaxy S9 ini juga menggunakan layar AMOLED dengan resolusi 2960 x 1440, Anda juga akan mendapatkan kenyamanan saat menonton video yang baik.

Berbagai fitur yang ditawarkan pun dapat membuat Samsung Galaxy S9 lebih kuat untuk digunakan bermain game, jika Anda pecinta game seperti Asphalt 8: airborne Anda akan sangat nyaman memainkannya dengan Samsung Galaxy S9, ditambah dengan game tool pada seri ini, membuat Anda tidak perlu khawatir jika tak sengaja memencet tombol diluar tombol permainan seperti tombol home, karena ponsel otomatis akan mengunci tombol diluar permainan sehingga Anda tidak perlu khawatir jika game Anda keluar karena tak sengaja menekan tombol home.

Selain itu Samsung juga menggunakan fitur AR pada Galaxy S9 sehingga Anda dapat membuat emoji dengan menggunakan avatar Anda, sangat menarik bukan untuk membuat emoji berdasarkan avatar wajah yang Anda buat, Anda dapat berekspresi sesuai dengan keinginan Anda karena kumpulan GIF yang dibuat oleh Samsung Galaxy S9.

Harga Samsung Galaxy S9

Untuk harga yang dibandrol oleh Samsung Galaxy S9 dengan Ram 4GB serta memori internal sebesar 64GB adalah Rp 11.499.000.

Spesifikasi Samsung Galaxy S9

  • Prosesor Exynos 9810
  • OS : Android 8.0 Oreo
  • RAM: 4GB
  • Memori Internal: 64GB
  • GPU: Mali-G72MP18
  • Baterai:3.000 mAh
  • Layar : 5.8inci Super AMOLED Quad HD+ (2960 X 1440)
  • Kamera: Depan 8MP, belakang 12MP
  • Harga: Rp11.499.000
Sending
User Review
0 (0 votes)

Leave a Comment

Copyright @ 2019 Powered by Arenaponsel.com