Samsung

Spesifikasi Dan Harga Hp Samsung J4, Sudah Lebih Terjangkau

Smartphone Samsung merupakan salah satu brand yang konsisten berada pada peringkat 1 Top Brand Awards, hal ini bisa anda lihat langsung pada situ Top Brand Award di internet. Pada fase 2019 Samsung berada pada peringkat 1 dengan nilai 45.8% pada kategori smartphone.

Hal ini membuktikan bahwa produk dari Samsung menjadi salah satu produk smartphone yang ramai digunakan oleh masyarakat. Konsistensi kualitas produk yang berikan oleh Samsung terhadap konsumen, mungkin menjadi salah satu alasan brand Samsung mampu berada pada peringkat 1 dalam tiga tahun terakhir Top Brand Award pada kategori Smartphone.

Harga Hp Samsung J4

Berbicara tentang smartphone Samsung itu sendiri perlu anda ketahui bahwa Samsung memiliki beberapa seri smartphone dimulai dari seri A, C, J, M, S dan Note, seri tersebut adalah seri yang terdapat dalam smartphone Samsung Galaxy.

Namun pada artikel kali ini, kita hanya akan membahas tentang Samsung Galaxy Seri J, khususnya Samsung Galaxy seri J4, mengenai Spesifikasi dan harga hp Samsung J4, agar untuk kalian semua yang berencana membeli hp tersebut mampu mengetahui seberapa jauh performa dan kelebihan yang miliki oleh Samsung Galaxy J4 ini sebagai bahan referensi untuk kalian.

Samsung Galaxy J4 dirilis pada tahun 2018, pada seri ini Samsung memberi pilihan kepada konsumen yakni Samsung J4 biasa dan Samsung J4 plus. Hal seperti ini sudah biasa dilakukan oleh Samsung sebagai bahan pilihan untuk anda sebagai konsumen agar mampu memilih handphone mana yang paling sesuai dengan kebutuhan anda. Namun untuk memutuskan antara keduanya anda tentu harus mengetahui terlebih dahulu apa perbedaan dari keduanya. Berikut ulasannya.

Spesifikasi Samsung J4 Dan Samsung J4 Plus

Spesifikasi Samsung Galaxy J4 memiliki Chipset Exynos 7570 quad (14nm), dengan RAM dan memori 2GB dan 32GB kamera 13MP, Baterai Li-Ion 3000 mAh. Sementara itu untuk Samsung Galaxy J4 Plus memiliki spesifikasi sebagai berikut:

Chipset Qualcomm MSM8917 snapdargon 425 (28nm), RAM dan Memori 2GB dan 32GB, Kamera 13MP, Baterai Li-Ion 3300 mAh. Itulah speifikasi dari masing – masing smartphone Samsung Galaxy J4 dan Samsung Galaxy J4 plus. Lalu berapa kisaran harga hp Samsung J4 ini, namun sebelum itu akan kita bahas perbedaan terlebih dahulu antara keduanya.

Harga Hp Samsung J4

Perbedaan Samsung Galaxy J4 dan Samsung Galaxy J4+

Melihat Samsung Galaxy J4 dengan Samsung Galaxy J4+ terasa sudah sangat mirip jika dilihat dari segi body keseluruhan, namun tetap saja ada sedikit perbedaan jika melihat tampilan depan antara keduanya. Mungkin ini lah yang membedakan keduanya dari tampilan body depan.

Samsung Galaxy J4 memiliki dagu dan jidat yang lebih lebar sementara Samsung Galaxy J4+ terlihat sedikit lebih tipis. Pada bagian belakang, Samsung Galaxy J4 dan Samsung Galaxy J4+ tampak terlihat memiliki desain yang cantic, hanya saja perlu anda ketahui bahwa bahan dari body bagian belakang masih dilapisi bodi plastic.

Khusus untuk Samsung Galaxy J4+ tampilan desainnya tampak terlihat menggunakan kaca padahal masih menggunakan plastic polikarbonat.

Berbicara tentang ukuran, Samsung Galaxy J4 hadir dengan panjang 151.7 mm, lebar 77.2 mm, dan ketebalan 8.1 mm. untuk bobotnya Samsung Galaxy J4 memiliki bobot 175 gram. Sementara itu pada Samsung Galaxy J4+ hadir dengan panjang 161 mm, lebar 76.9 mm, dan ketebalan 8.1 mm. sementara untuk bobotnya Samsung Galaxy J4 plus memiliki berat 178 gram.

Perbedaan yang paling kentara antara Samsung Galaxy J4 dengan Samsung Galaxy J4+ terlihat pada bagian layarnya masing – masing. Pada sektor ini layar menjadi hal yang paling bertolak belakang meskipun keduanya sama – sama menggunakan resolusi HD+ 720 x 1480 piksel.

Perbedaan mencolok terlihat pada sisi depan Samsung Galaxy J4 yang tidak terlihat memanjang, hal ini dikarenakan Samsung Galaxy J4 masih mengusung rasio layar lama, yakni rasio 16:9. Berbeda dengan Samsung Galaxy J4 plus yang sudah menggunakan layar yang kekinian yang mana menawarkan dimensi layar 6 inci dengan rasio 18,5:9.

Itulah perbedaan yang terdapat pada Samsung Galaxy J4 dan Samsung Galaxy J4 plus. Berbicara tentang harga tentu akan berbeda antara harga hp Samsung J4 dengan harga hp Samsung J4 plus. Namun pada kesempatan kali ini kita hanya akan membahas Harga dan kelebihan dari hp Samsung J4, agar untuk kalian yang masih kekurangan dana mampu mempertimbangkan Hp Samsung J4 sebagai salah satu  opsi yang bisa dipilih.

Harga Hp Samsung J4

Harga Hp Samsung J4 Plus

Harga Hp Samsung J4 Dan Kelebihan Yang Dimilikinya

Berbicara tentang sebuah smartphone tentu tidak akan ada habisnya, karena setiap smartphone yang ada di pasaran tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing – masing. Kali ini kita akan membahas kelebihan apa saja yang akan anda dapatkan ketika anda membeli hp Samsung J4. Berikut penjelasannya.

Kelebihan pertama yang akan kalian dapatkan adalah layar penuh Amoled, salah satu kelebihan dari Samsung Galaxy J4 ini adalah layarnya yang dimilikinya, karena sudah mengusung Layar Amoled, mengapa hal ini menjadi kelebihan, karena dengan layar Super AMOLED ini akan memberikan dampak kualitas warna yang baik dan daya baterai yang efisien.

Kedua, desain terlihat cantic, berbicara tentang desain dari Samsung J4 ini sudah tidak diragukan lagi bahwa desainnya sudah terlihat sangat cantic, namun perlu dicatat bahwa untuk body belakang pada hp ini masih menggunakan bahan plastik. Ketiga, kualitas suara yang baik, meskipun Samsung Galaxy J4 ini belum dilengkapi dengan Dolby Atmos, namun kualitas suara yang dikeluarkan oleh smartphone yang satu ini tergolong baik.

Itulah beberapa kelebihan yang akan kalian dapatkan jika kalian membeli smartphone Samsung J4 ini. Jika anda benar – benar ingin membeli smartphone yang satu ini, maka anda tidak akan terlalu menguras kantong terlalu banyak, karena harga hp Samsung J4 ini tergolong murah yakni berada pada kisaran 1.7 jutaan.

Dengan spesifikasi dan kelebihan – kelebihan yang didapatkan, rasanya smartphone ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk anda dengan budget yang lebih rendah namun kualitas handphone yang lumayan mumpuni,

Itulah beberapa spesifikasi dari Samsung Galaxy J4 dan Samsung Galaxy J4 plus yang bisa anda bandingkan. Pada dasarnya membeli smartphone haruslah disesuaikan dengan kebutuhan atau rutinitas yang anda lakukan. Jika anda menggunakan smartphone sebagai alat untuk komunikasi dan hal – hal mudah lainnya, maka Samsung Galaxy J4 bisa menjadi salah satu pilihan

Namun jika anda menggunakan smartphone sebagai alat untuk membantu anda dalam pekerjaan yang sedang anda lakukan, maka anda membutuhkan smartphone yang lebih professional selain hp Samsung Galaxy J4 ini, misalnya Samsung Galaxy seri A, S atau Samsung Galaxy Seri Note.

Sending
User Review
0 (0 votes)

Leave a Comment

Copyright @ 2019 Powered by Arenaponsel.com