Vivo

Harga Hp Vivo V 15 dan Spesifikasinya, Ditenagai RAM 6GB dan Kamera Mumpuni

Tak kalah dengan smartphone lain, harga Hp Vivo V 15 juga terlihat semakin murah di pasaran. Tepatnya pada awal Maret 2019 lalu, Vivo resmi meluncurkan smartphone semi flagship serta menjadi smartphone yang berteknologi top up kamera depan pertama di Indonesia.

Vivo V 15 ini memang digadang-gadangkan akan bertarung dengan samrtphone lain yang memiliki triple kamera yakni Samsung A7. Kini Vivo V 15 dan Vivo V 15  Pro berhasil menggebrak pasar Indonesia dengan target audiens anak-anak generasi muda.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga HP Vivo Terbaru Oktober 2019

Anak-anak muda Indonesia sekarang ini memang sedang tergila-gila dengan teknologi. Pasalnya mereka dapat menuangkan kreativitas dan hobi semaksimal mungkin jika mereka memiliki teknologi yang mumpuni juga. Maka dari itu, vendor smartphone Vivo menyediakan pilihan fitur yang bisa digunakan anak-anak muda dalam menunjang kesehatian mereka.

Harga Hp Vivo V 15 dan Spesifikasinya

Dengan harga 3 jutaan saja, Anda bisa mendapatkan Vivo V 15 dengan spesifikasi yang ciamik. Berikut ini beberapa informasi dan inovasi yang dilakukan oleh Vivo dalam menunjang tipe terbarunya Vivo V 15 ini.

Mediatek Helio P70 Dilengkapi RAM 6GB dan Storage 64 GB

Bagi Anda yang hobi bermain game tidak perlu pusing lagi memilih smartphone yang dapat menunjang hobi Anda tersebut karena Vivo V 15 sudah dilengkapi Chipset Helio P70 dari mediatek dengan dilengkapi RAM sebesar 6 GB sehingga Vivo V 15 dapat dengan mudah melahap semua game Android Anda dan dijamin tidak macet-macet dalam memainkannya.

Tak hanya RAM nya yang super melegakan namun penyimpanan storagenya juga terhitung besar. Storage bawaan Vivo V 15 diketahui berjumlah 64 GB sehingga memang smartphone ini bisa digolongkan menengah ke atas. Selain itu, pengguna juga dapat memanfaatkan eksternal micro SD sampai dengan 256 GB.

Menggunakan Teknologi Ultimate All Screen

Coba pehatikan pada smartphone model jadul Anda, pasti di bagian depan terdapat fitur-fitur kamera depan, logo dan lain-lain sehingga layarnya menjadi agak turun sedikit.

Di Vivo V 15, Anda tidak akan menjumpai hal seperti itu lagi karena Vivo ‘menyembunyikan’ kamera depannya sehingga memunculkan inovasi full all screen. Sehingga Anda bisa menonton video, bermain game, atau apapun dengan lebih leluasa.

32 MP Pop Up Kamera, Teknologi Pop Up pertama di Indonesia

Di awal kita sudah menyinggung jika Vivo V 15 kali ini membawa teknologi Top Up kamera depan pertama di Indonesia. Ini menjadi fitur paling ditunggu-tunggu penggemar Vivo pada saat ini. Tentu saja tidak tanpa alasan, dengan tekonologi Top Up kamera depan, membuat Vivo V 15 terlihat tanpa cela. Resolusinya pun tidak main-main yakni sampai 32 MP.

Berbeda dengan kamera depan pada umumnya yang terlihat seperti bulatan hitam pada layar depan HP, dengan teknologi ini, kamera depan pada Vivo V 15 hanya akan muncul saat pengguna menggunakan fitur foto selfi atau video call.

Pop up selfi kamera ini memiliki respon cepat yakni hanya 0,46 detik dan bergeser secara halus. Selain itu karena ukurannya mungil, kamera ini aman dari benturan. Jika Anda tidak digunakan dalam beberapa detik, kamera ini akan ‘bersembunyi’ dengan sendirinya.

Dengan kapasitas 32 MP, hasil dari kamera depan ini tentu memuaskan. Apalagi ditambah dengan fitur AI Face Beauty yang membuat hasil selfi Anda menjadi sangat jernih, detail, dan eksposur yang memuaskan. Kamera depan ini juga diklaim mampu sampai 50.000 kali. Jadi maksudnya, jika dalam sehari Anda selfi sebanyak 30 kali, maka kamera depan Vivo V 15 bisa digunakan sampai 5 tahun.

Dual Engine Fast Charging Untuk Charge HP dengan Cepat

Inovasi baru dalam smartphone memang terus dilakukan salah satunya supaya pengguna lebih cepat dalam mencharge HP. Kita pasti sepakat bahwa fitur ini sangat berguna apalagi bagi Anda seorang traveler. Sekarang ini, Anda tidak perlu membawa banyak power bank lagi karena Vivo V 15 memiliki baterai yang berdaya 4000 mAh.

Dengan didukung teknologi Dual Engine Fast Charging, membuat pengisian ulang daya menjadi lebih cepat. Selain itu, dengan daya 4000 mAh, baterai dengan harga Hp Vivo V 15  yang terjangkau bisa bertahan seharian lebih hingga 5 sampai 6 jam dengan screen yang On Time.

Teknologi AI Triple Kamera

Seperti yang telah kita singgung sebelumnya tentang kamera depan yang memiliki fitur AI Face Beauty yang membuat foto wajah Anda terlihat natural, kamera belakang juga dibekali fitur yang tak kalah canggih. Kecanggihan ini terbukti dengan adanya fitur triple kamera dengan 3 sensor yang berbeda.

Pertama, terdapat sensor utama 12 MP dengan 24 million photosensitive. Kedua, sensor sudut lebar atau AI super wide angle 8 MP yang sangat berguna untuk Anda para traveler yang hobi mengabadikan moment. Ketiga, terdapat sensor kedalaman gambar atau dept kamera 5 MP yang dapat menghasilkan efek boleh pada kamera belakang.

Selain ketiga sensor yang dapat membuat kualitas gambar menjadi sangat bagus, kamera belakang Vivo V 15 ini juga dilengkapi dengan teknologi AI atau kecerdasan buatan. Sehingga setiap kali Anda mengambil gambar menggunakan kamera belakang Vivo V 15, maka akan selalu di analisis oleh sistem.

Ada 3 fitur AI juga dalam kamera belakangnya yakni AI Body Shappy yang dapat menganalisa ukuran badan seperti pinggang, kaki, bahu, kepala, pinggul, dan lain sebagainya. Ada juga AI Smart Framing yang dapat secara otomatis meningkatkan frame dan brightnest yang cocok. Serta AI Face Beauty seperti pada kamera depan.

Android 9 Pie Menggunakan Fun Touch OS 9.0

Dengan menggunakan teknologi Android 9 Pie dan menggunakan Fun Touch OS 9.0, Vivo V 15 memiliki UI yang lebih menarik, tidak terlalu banyak ikon dan juga simpel. Beberapa fitur terbarunya yakni Smart Pannel, Easy Access, Jovi, dan Shortcut yang memiliki fungsinya masing-masing.

Selain itu, Anda juga bisa melihat aplikasi yang sering digunakan. Ada juga fitur Picture in Picture atau PiP pada Whatsapp.

Navigation Gesture juga menjadi salah satu fitur terfavorit pengguna karena Anda bisa menggestur usap ke kiri untuk menampilkan cotrol center, usap ke sisi tengah untuk menampilkan menu homescreen, atau usap dan tahan ke atas untuk menampilkan recent app. Semua fitur canggih tersebut bisa Anda dapatkan di Vivo V 15.

Harga Hp Vivo V 15

Untuk harganya sendiri relatif terjangkau untuk Android sekelas menengah ke atas.

  • Vivo V 15 RAM 6 GB dengan Storage 64 GB dibanderol seharga Rp. 4.009.000.
  • Vivo V 15 Pro RAM 6 GB dengan Storage 128 GB dibanderol seharga Rp. 5.699.000.

Varian warnanya ada dua macam yang menampilkan style elegan dan eye catching. Terdiri dari gradasi biru hitam atau royal blue dan hitam merah atau glamour red.

Sending
User Review
5 (1 vote)

Add Comment

Leave a Comment

Copyright @ 2019 Powered by Arenaponsel.com