Tips

Kode Redeem Google Play Store

Banyak orang yang belum mengerti dan paham jika ada salah satu aplikasi yang pasti ada di setiap ponsel Android memiliki semacam kode promosi. Ya, inilah kode redeem Google Play Store yang ternyata bisa ditukarkan menjadi hadiah atau barang promosi lain sesuai kebijakan dari pemilik game.

Cara Mendapatkan Kode Redeem Google Play Store Gratis

Kode redeem Google Play Store ternyata bisa dilakukan oleh semua orang. Jadi tidak perlu lagi khawatir, di bawah ini ada beberapa langkah bisa Anda terapkan untuk mendapatkan kode promosi tersebut secara gratis. Kode ini biasanya berisikan sebuah angka dan huruf diacak saja.

kode redeem google play store gratis

  1. Kode Redeem google play gratis dari Appkarma

Cara pertama yang bisa Anda lakukan adalah melalui appkarma. Langkah awal tentu saja harus download lebih dahulu aplikasinya. Kemudian pilih saja tanda bertuliskan icon pada bagian pojok kanan atas. Lalu Anda akan diminta untuk mengisikan biodata.

Biasanya hanya berupa nama, email, serta password akun saja. kemudian bisa pilih sign up langsung. Kode redeem hanya bisa didapatkan ketika Anda sudah mengumpulkan berbagai macam poin. Cukup lakukan daily check ini setiap harinya. Jika sudah akan dikirimkan melalui email pribadi.

  1. Kode Redeem gratis dari Cashpirate

Cara lainnya juga bisa Anda dapatkan dari aplikasi cashpirate. Langkahnya juga cukup mudah, pertama tentu saja download lebih dahulu di playstore. Kemudian masuk ke dalamnya dengan memasukkan detail identitas sesuai permintaan yang diberikan. Seperti nama, nomor handphone, email juga password.

Cara kerjanya juga sama dengan aplikasi appkarma. Anda hanya membutuhkan mengisi poinnya saja di setiap hari, jika sudah memenuhi kuota sesuai dengan keinginan bisa ditukarkan menjadi kode redeem dari google play store. Jika kurang paham tinggal klik saja bagian menu redeem coins.

  1. Kode Redeem dari Luckycash

Di aplikasi Luckycash, Anda juga berkesempatan mendapatkan kode gratis untuk playstore. Langkahnya pertama setelah download aplikasinya Anda harus melanjutkan dengan pengisian formulir berupa data-data saja. Tersedia berbagai cara untuk mendapatkan poin gratis di sini, salah satunya menonton iklan.

Hanya dengan menonton deretan iklan melalui menu offers sudah bisa mengumpulkan point. Kemudian cara lainnya adalah lottery turntable. Hanya perlu diputar saja kemudian sudah ada hadiah maksimal 4500 point. Dari ketiga cara diatas Anda cukup menginstallnya saja. Mudah sekali bukan?

  1. Kode Redeem dari Gift Wallet

Terakhir Anda bisa menemukan kode hadiah gratis dari Gift Wallet. Caranya sama saja, yakni dengan install langsung aplikasi ke ponsel masing-masing. Untuk langkahnya memang sedikit berbeda dengan ketiga aplikasi diatas tadi. Yakni Anda harus menyelesaikan penawaran terlebih dahulu.

Tidak hanya kode voucher saja, Anda juga bisa mendapatkan bocoran beragam hadiah lainnya seperti saldo paypall. Caranya cukup selesaikan setiap penawaran yang diberikan pada akun pribadi. Nantinya akan ada poin bisa ditukarkan menjadi beragam hadiah seperti voucher amazon, atau itunes.

Cek juga kode redeem gratis game lainnya:

Cara Menukarkan Kode Redeem Google Play Store

Agar tidak bingung di bawah ini merupakan langkah sederhana untuk menukarkan kode redeem maupun voucher melalui Google Play Store. Jadi tidak ada salahnya mencobanya karena ternyata banyak sekali penawaran barang-barang maupun kemudahan untuk berbelanja di e-commerce dunia.

  • Masuk ke aplikasi Google Play Store.
  • Klik saja menu tukarkan di strip 3 pojok halaman.
  • Tinggal masukkan kode redeem.
  • Klik tukarkan.

Cukup mudah bukan untuk menukarkan kode kode redeem Google Play Store gratis yang satu ini. Semakin banyak point yang dikumpulkan melalui aplikasi di atas, hadiahnya juga tambah beragam.

Sending
User Review
5 (1 vote)

Leave a Comment