Game

Cara Mudah MVP COD Mobile di Mode Multiplayer

COD atau Call of Duty merupakan game kawakan yang kini bisa dimainkan di smartphone. Game ini langsung digandrungi pengguna smartphone sebagai pesaing game battle royale lainnya. Untuk anda yang sedang memainkan game ini, berikut cara mudah MVP COD Mobile yang bisa anda coba. Apa sajakah itu? Berikut ulasannya.

1. Pahami Spesifikasi Senjata COD Mobile

Sebelum anda memulai peperangan, hal yang pertama anda butuhkan adalah memilih spesifikasi senjata. Ada berbagai macam senjata yang bisa anda pilih dan cara mudah MVP COD Mobile dari sisi senjata adalah dengan memahami spesifikasi senjata tersebut. Alasannya agar gaya bertempur anda didukung dengan baik oleh pilihan senjata yang tepat.

Baca juga : Tutorial Top Up Diamond Ilegal, Cocok Untuk Game Mobile Legend

Ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan, mulai dari damage atau kerusakan, range atau jarak, accuracy atau akurasi senjata hingga mobility atau kemudahan membawa senjata. Lakukan upgrade dan tambahkan item untuk menambal kekurangan senjata tersebut maka senjata yang anda pilih akan lebih baik.

2. Sesuaikan Gaya Bertempur Dengan Senjata Terbaik di COD Mobile

Ada banyak pilihan senjata yang dapat anda pilih di COD Mobile seperti senjata serbu hingga sniper. Pahami senjata tersebut, apabila anda menggunakan senjata dengan tembakan jarak jauh seperti sniper, maka lebih baik jika anda tidak perang secara terbuka di medan pertempuran. Karena sniper memiliki kekurangan dalam hal mengisi ulang peluru dan jumlah tembakan.

Anda bisa mencari lokasi tersembunyi yang takkan terlihat oleh musuh. Berbeda dengan senapan serbu, anda harus menyerbu musuh secara bar bar karena umumnya senapan serbu memiliki range pendek. Dengan demikian musuh akan kewalahan dalam menghadapi serbuan anda.

3. Pilih Item Pendukung (Perk) yang Sesuai

Ada beberapa item pendukung yang memberikan efek untuk karakter anda seperti mempercepat proses penyembuhan hingga berjalan tanpa adanya suara. Untuk anda yang memiliki gaya penyerbu ada baiknya item Perk yang anda pilih adalah penambah proses penyembuhan atau pencarian musuh melalui radar.

Sedangkan untuk tipe sniper, anda bisa menggunakan Perk berjalan tanpa suara atau yang menyembunyikan anda dari UAV milik lawan. Tujuannya jelas agar lokasi anda tetap menjadi misteri bagi lawan. Selain itu anda juga bisa memilih item tertentu untuk mendapatkan skor lebih setiap membunuh lawan di medan tempur, seperti item perk biru atau hardline.

4. Pahami Seluk Beluk Map COD Mobile

Hal selanjutnya yang bisa menjadi cara mudah MVP COD Mobile adalah memahami peta atau map pertempuran anda. Alasannya tentu agar strategi anda dapat berjalan dengan baik, seperti titik mana yang lemah terhadap serbuan lokasi lawan atau lokasi mana yang pas untuk para sniper menembak.

Tentunya cara untuk memahami seluk beluk map ini adalah dengan banyak berlatih agar semakin terbiasa dan anda dapat menghajar habis lawan dan mendapatkan skor tinggi dan keluar sebagai MVP.

5. Kerjasama Dengan Tim Anda

Hal terakhir yang bisa anda lakukan sebagai cara mudah MVP COD Mobile dan memenangkan mode Multiplayer adalah bekerjasama dengan tim. Meskipun dalam hal ini anda juga bersaing dengan sesama tim untuk mendapatkan poin tertinggi dan MVP. Namun tanpa kerjasama yang baik, kemenangan tim dan gelar MVP tidak mudah di dapat.

Itulah beberapa tips dan cara untuk mendapatkan gelar MVP dalam mode Multiplayer di game COD Mobile. Selamat mencoba dan jangan takut menghadapi lawan-lawanmu.

Sending
User Review
5 (1 vote)

Leave a Comment

Copyright @ 2019 Powered by Arenaponsel.com