6 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis

Axis sebagai penyelenggara layanan seluler kini berada di bawah bendera XL. XL Axiata sebagai perusahaan induk memposisikan kartu Axis sebagai kartunya anak muda milenial. Menyasar segmen muda, Axis datang dengan berbagai pilihan paket komunikasi murah. Di era digital dimana semuanya serba online, memiliki smartphone yang selalu terhubung ke internet adalah keharusan. Axis pun menawarkan banyak macam paket internet. Di samping itu, berbagai promo terbaru yang diluncurkan pun memberikan tarif murah.

Menariknya lagi, Axis pun adakalanya membagikan kuota internet gratis kepada para pelanggan setianya. Cara mendapatkan kuota gratis Axis pun langkahnya sangat mudah. Berbagai pilihan cara mendapatkan kuota gratis Axis yang dapat dicoba dapat disimak di bawah ini :

Baca: Bug telkomsel Unlimited Untuk Internetan Gratis

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis

cara mendapatkan kuota gratis axis

1. Kuota gratis Axis dengan registrasi

Tidak sedikit penyelenggara layanan seluler yang menyediakan bonus atau reward kepada pelanggan setia. Hal ini menjadi salah satu teknik pemasaran demi menggaet calon pelanggan baru atau membuat pelanggan lama tetap loyal menggunakan produk dan layanan yang diberikan. Bentuk penghargaan itu dapat berupa SMS gratis, nelpon gratis, dan yang menjadi favorit banyak orang adalah kuota gratis.

Trending:  Bug Telkomsel Unlimited Terbaru

Nah, Axis pun menerapkan strategi tersebut saat pengguna baru melakukan registrasi kartu Axis. Kuota gratis Axis yang diberikan biasanya sebesar 500 MB untuk masa aktif 7 hari. Karena hanya sebagai salah satu strategi marketing, kuota Axis gratis ini bisa saja ditiadakan.

2. Kuota Axis Gratis hari Jumat

Pada hari Jumat, yang harus dilakukan pelanggan adalah membeli paket internet untuk mendapatkan bonus kuota gratis. Promo ini pun berlaku untuk pembelian paket SMS, dan paket nelpon. Syarat dan ketentuan berlaku untuk promo yang satu ini.

3. Kuota Axis Gratis di Aplikasi Axisnet

Axisnet adalah layanan self care yang diluncurkan Axis untuk membantu pelanggan memenuhi kebutuhan komunikasi mereka dengan mudah dan cepat. Dengan aplikasi itu pelanggan bisa melakukan cek pulsa, masa aktif, kuota dan sebagainya.

Dari aplikasi ini pelanggan pun dapat mengetahui promo kuota gratis. Cara mendapatkan kuota gratis Axis, mudah. Di aplikasi Axisnet biasanya ada promo kuota gratis 1 GB. Promo itu seringnya ditampilkan mulai dini hari sampai jam 5 pagi. Bilamana pelanggan mujur maka mereka akan menjumpai promo kuota gratis 1 GB.

4. Kuota gratis Axis dengan kode UMB

Cara mendapatkan kuota gratis Axis yang ini tak selalu berhasil. Namun bila sukses maka pelanggan akan mendapatkan kuota gratis hingga 12 GB. Syarat utama menjalankan trik ini yaitu pelanggan harus menggunakan kartu perdana Axis Gaul. Pastikan pulsa di dalam kartu dalam kondisi habis atau hanya ada sedikit.

Trending:  Trik Paket Internet Murah Telkomsel

Ketikkan kode berikut *123*2*1*2*1# di ponsel. Jika beruntung maka akan ada notifikasi terkirim yang menyatakan bahwa pelanggan memperoleh kuota 12 GB. Kuota sebanyak itu sendiri terbagi dalam : 2 GB kuota reguler dan 10 GB kuota malam.

5. Kuota Internet Axis Gratis 1 GB

Trik ini juga meggunakan aplikasi Axisnet namun kali ini dengan tambahan aplikasi fakeGPS. Setelah keduanya terpasang, jalankan aplikasi Axisnet dan login. Cari menu GigaHunt di dalam aplikasi lalu ketuk. Maka pengguna akan diarahkan masuk ke aplikasi Google Map. Jalankan aplikasi FakeGPS dan arahkan aplikasi tersebut ke area yang dijumpai kuota Gigahunt. Proses berikutnya yaitu samakan area GigaHunt di Google Map dengan di FakeGPS. Tekan “START” untuk menjalankannya. Masuk kembali ke aplikasi Axisnetm, maka bila sukses pengguna akan menemukan bonus kuota 1 GB dan juga beberapa promo menarik lain.

6. Kuota Axis Hampir Gratis 2 GB hanya Rp.1

Cara mendapatkan kuota gratis Axis ini tak benar-benar tanpa bayar. Namun untuk 2 GB dengan hanya membayar Rp.1 pastinya banyak pengguna yang tertarik. Masuk ke aplikasi Axisnet lalu pilih Axis Play dengan menggulir layar ke kiri.

Mainkan Axis Play dengan memilih game roda putar. Memainkan roda putar cukup mudah, yang sulit adalah menghentikan roda tepat di pilihan SURPRISE. Bila memang beruntung, pelanggan akan memperoleh kuota 2GB hanya dengan membayar Rp.1.

Trending:  Cara Dapat Pulsa Gratis dari Indosat Im3 Ooredoo

Bila memang belum beruntung mendapatkan kuota internet Axis, berbagai paket internet berikut ini dapat diaktifkan :

Baca: Trik Paket Internet Murah Telkomsel

Paket Internet Murah Axis

1. Bronet Owsem 2 GB seharga Rp 23.900/bln.
Paket ini memberikan : 1 GB kuota reguler di seluruh jaringan 2G/3G/4G, dan 1 GB kuota khusus jaringan 4G.

2. Bronet Owsem 4 GB seharga Rp 38.900/bln.
Paket data yang memberikan : 1 GB kuota reguler di seluruh jaringan 2G/3G/4G , dan 3 GB kuota khusus jaringan 4G.

3. Bronet Owsem 8 GB seharga Rp 61.900/bln.
Pelanggan akan menerima benefit yang terdiri: 2 GB kuota reguler di seluruh jaringan 2G/3G/4G, dan 6 GB kuota khusus jaringan 4G.

4. Bronet Owsem 12 GB seharga Rp 80.900/bln.
Paket data ini meliputi : 3 GB kuota reguler di seluruh jaringan 2G/3G/4G, dan 9 GB kuota khusus jaringan 4G.

Semoga artikel tentang cara mendapatkan kuota gratis axis ini bisa membantu kamu pengguna kartu axis yang sedang punya dana cekak dan ingin tetap bisa internetan dengan koneksi axis 4g.

 

No comments