Paket Internet

Kuota Gratis Smartfren

Cara Dapat Kuota Gratis SmartfrenArenaPonsel.com, Operator seluler Smartfren saat ini menjadi favorit banyak pengguna internet di Indonesia. Bagaimana tidak, selain harga paket internetnya yang terjangkau, sinyal yang dipancarkan pun kencang dan stabil. Tak hanya itu saja benefit menggunakan kartu Smartfren, secara cakupan layanan operator ini pun melingkupi hampir seluruh wilayah di Indonesia. Masih belum cukup, Smartfren pun datang dengan barbagai bonus menarik dan adanya undian berhadiah rumah mewah senilai Rp.1 Milyar.

Para pelanggan yang ingin mendapatkan kuota gratis pun bisa memperolehnya. Cara mendapatkan kuota gratis Smartfren cukup mudah dan legal. Dengan kuota gratis, para pelanggan setia akan kian intensif beraktifitas online baik untuk mendukung pekerjaan atau sekedar menikmati hiburan digital. Ragam cara mendapatkan kuota gratis Smartfren yang dapat dicoba oleh pelanggan diantaranya adalah :

cara mendapatkan kuota gratis smartfren

Trik Cara Mendapatkan Kuota Gratis Smartfren

1. Update Aplikasi MySmartfren

Penawaran menarik ini disediakan supaya pelanggan mau mendownload atau memperbaharui aplikasi MySmartfren ke versi terbaru. Menggunakan versi terbaru maka pelanggan akan bisa mengoptimalkan berbagai benefit layanan misalnya program undian Smartfren WOW berhadiah Milyaran rupiah. Pelanggan tinggal membuka aplikasi usai mendownload atau melakukan pembaharuan.

Kuota gratis Smartfren 5 GB itu berlaku untuk apa saja termasuk surfing, streaming, gaming, chat dan banyak lagi. Gratis Kuota Internet 5GB tadi bisa digunakan dalam waktu 6 jam dihitung dari saat pelanggan menerima SMS pemberitahuan. Bagi nomor Smartfren yang belum beruntung maka tak akan menerima Gratis Kuota 5GB Smartfren tersebut kendati telah melakukan update MySmartfren ke versi terbaru.

Memang program ini cuma diperuntukkan terbatas untuk nomor-nomor tertentu. Untuk mengecek versi aplikasi MySmartfren, cukup masuk ke aplikasi dan lihat di bawah menu profil (versi terbaru adalah 3.3.6).

2. Kartu Perdana Smartfren BosKu

Tawaran menarik lainnya kuota gratis Smartfren berasal dari starter pack BosKu. BosKu atau Bonus Kuota adalah kartu seluler dengan gratis kuota sebanyak 360 GB yang akan diberikan per bulan 15 GB selama 2 tahun. Masa aktif Kartu Perdana BosKu selama 30 hari dari tanggal aktivasi.

Cara mendapatkan kuota gratis Smartfren dengan BosKu ini cukup dengan isi ulang paling sedikit Rp.20rb atau Rp.50rb selambat-lambatnya 3 hari usai kartu diaktifkan. Sesudah itu, download dan jalankan aplikasi My Smartfren paling lambat 3 hari sesudah top up pulsa agar bonus bisa didapatkan. Isi ulang kartu Rp.20 ribu atau Rp.50 ribu tadi adalah isi ulang pulsa dan bukan dalam bentuk Voucher Data (Baca: Cara memasukkan Voucher Smartfren).

Bila pengguna mengisi ulang Rp.20 ribu maka bonus yang akan didapatkan adalah : kuota reguler 1 GB, kuota malam 13 GB, kuota chat 1 GB, nelpon ke nomor Smartfren lain sepuasnya.

Sementara jika melakukan isi ulang pulsa Rp.50 ribu benefitnya adalah : kuota reguler 2 GB, kuota malam 10 GB, kuota chat 2 GB, nelpon ke nomor Smartfren lain sepuasnya. Masa aktif bonus berlaku selama 14 hari. Top up tak bisa dalam bentuk akumulasi dan tak boleh dibagi nominalnya, misal : top up pulsa Rp.10 rb dua kali atau top up pulsa Rp.25 rb dua kali.

Bonus kuota cuma akan didapatkan 1 kali untuk 30 hari semenjak bonus pertama diambil. Gratis kuota tetap akan diperoleh saat nomor Smartfren berada dalam masa tenggang, hanya saja ketika masa tenggang bonus tadi tak bisa dipakai hingga melakukan isi ulang pulsa.

Untuk para pelanggan yang ingin menikmati layanan unlimited akses internet tanpa batas, kini tersedia paketnya. Paket internet unlimited Smartfren ada beberapa macam dimana pelanggan bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhannya. Berikut detil lengkap macam paket internet Smartfren unlimited tersebut :

Baca: Paket Internet Murah Telkomsel

Paket Internet Murah Smartfren

1. Internet Smartfren Bulanan Rp 100.000

Kuota yang didapatkan Unlimited dengan ketentuan FUP (Fair Usage Policy) atau batas wajar penggunaan sebesar 1,5 GB/hari dan akan diberikan kecepatan maksimal hingga satuan MBps. Bonus nelpon unlimited ke nomor Smartfren lain pun akan didapatkan pengguna.

2. Internet Smartfren Bulanan Rp 60.000

Kuota yang diperoleh pun Unlimited dengan FUP 1 GB/hari dan bonus nelpon unlimited ke sesama nomor Smartfren lain.

3. Internet Smartfren Bulanan Rp 50.000

Kuota internet tanpa batas dan bebas FUP namun dengan kecepatan maksimal hanya sampai 512 KBps. Pelanggan masih bisa mendapatkan bonus nelpon unlimited ke nomor Smartfren lain.

4. Internet Smartfren Mingguan Rp 49.000

Kuota tanpa batas akan bisa dinikmati dengan FUP 1 GB/hari dan akan diberikan kecepatan maksimal hingga level Mbps. Bonus lain yang juga akan diterima adalah nelpon sepuasnya ke nomor Smartfren lain kapan saja.

5. Internet Smartfren Harian Rp 9.000

Juga memberikan kuota Unlimited yang ketentuan FUP-nya 1 GB/hari menggunakan kecepatan maksimal serta ada tambahan benefit berupa nelpon unlimited ke sesama nomor Smartfren.

Kuota gratis smartfren tidak selalu ada, jadi ketika ada dan masih aktif silakan dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Sending
User Review
5 (1 vote)