Peluncuran Pengisi Daya Cepat Baseus GaN Pro 65W

Baseus, merek elektronik konsumen terkemuka secara resmi hadir di pasar Indonesia bersama dengan produk baru, Pengisi Daya Cepat Baseus GaN Pro 65W pada acara peluncuran produk “Run with Full Energy” yang diadakan di HARRIS Vertu Hotel Jl Hayam Wuruk No 6 , 10130 Jakarta, Indonesia pada 14 Juli 2022.

baseus

Review Fast Charger Baseus GaN Pro 65W

Tentang Pengisi Daya Cepat Baseus GaN Pro 65W, kami telah mengumpulkan beberapa kelebihan fast charger baseus ini dan bagaimana hal ini akan membantu pengguna setiap hari.

Teknologi GaN 3 yang Ditingkatkan

Tak perlu dikatakan lagi bahwa bagian yang paling menonjol dari produk ini adalah teknologi GaN yang ditingkatkan yang memungkinkan Baseus untuk melewati penghalang lagi dan membuat fast charger Baseus ini ukurannya lebih kecil namun lebih kuat dari versi sebelumnya.

65W 3-Port PD Pengisian Cepat

Pengisi daya cepat Baseus 65W dilengkapi dengan 2 port USB-C PD dan satu port USB-A untuk mengisi daya 3 perangkat Anda secara bersamaan daripada harus mengantre atau harus mencari pengisi daya untuk masing-masing perangkat. Charger ini mendukung penuh pengisian cepat laptop, smartphone dan gadget kecil sekaligus dengan aman namun cepat. Dan, karena mendukung PD3.0、QC4+、QC3.0, AFC, MTK, dan juga protokol pengisian cepat 5A PPS 45W Samsung, Anda bebas mengisi daya hampir semua perangkat mainstream dengan kecepatan penuh saat hanya menggunakan satu port.

Pengisian Cerdas BPS V2.0

Berkat kerja sama GaN (Gallium Nitrida) dengan BPS II (Baseus Power Split), dengan mengadopsi keduanya pada pengisi daya, chip pintar internal mendeteksi jumlah perangkat yang dicolokkan ke pengisi daya dan tingkat daya yang didukung oleh setiap perangkat. Daya optimal yang didukung untuk pengisian yang aman dan cepat.

Perlindungan Ganda & Kompatibilitas Universal

Untuk membuat pengisi daya ini aman dan dapat digunakan di mana pun Anda bepergian, pengisi daya ini mematuhi standar daya global AC 110-240V dan dibuat dengan perlindungan keamanan terhadap tegangan lebih, arus lebih, listrik statis, suhu, korsleting dan banyak lagi. Selain itu, telah memperoleh sertifikasi CE untuk menjadi produk yang sepenuhnya sesuai dengan standar Wilayah Ekonomi Eropa (EEA).

Anda dapat membeli Kepala Charger Baseus 65W GaN Fast Charger 4.0 3.0 AFC SCP TYPE C di Link berikut ini:

Kepala Charger Baseus 65W GaN Fast Charger

https://shopee.co.id/product/63826081/14785066490

Tentang Baseus

Didirikan pada tahun 2011, merek industri terkemuka di bidang elektronik konsumen yang mengintegrasikan desain, penelitian dan pengembangan, produksi, dan penjualan. Produk Baseus telah mendapatkan banyak penghargaan internasional teratas dalam desain industri (Reddot, IF, iDEA, Golden Pin, Pentawards), tersedia di lebih dari 180 negara dan wilayah di seluruh dunia dengan 30+ platform belanja online dan hingga 600 toko fisik di seluruh dunia.

About Author: