Pengunduh Video Facebook, Ini Daftar Aplikasinya

Facebook merupakan media sosial yang paling populer di Indonesia dan aplikasinya telah diunduh jutaan kali di Playstore maupun AppStore. Konten didalamnya pun semakin lengkap seperti group, facebook story dan salah satunya yang menarik adalah video. Video yang dibagikan bisa berupa video gaming, meme, lucu, inspiratif hingga video informatif dan edukatif. Dengan aplikasi pengunduh video facebook, kamu bisa menyimpan videonya.

pengunduh video facebook

Aplikasi pengunduh video facebook ini dibutuhkan karena facebook tidak mengijinkan kita mengunduhnya langsung dan menyimpannya di galeri. Dengan aplikasi tersebut, kita bisa mendownloadnya dan menyimpannya di galeri untuk kita tonton lagi atau kita bagikan di media sosial lainnya tanpa harus terhubung dengan facebook.

1. MyVideoDownloader for Facebook

Aplikasi pengunduh video facebook yang pertama adalah MyVideoDownloader. Aplikasi ini gratisan dan bisa kamu unduh di Playstore. Cara penggunaannya juga mudah, kamu hanya perlu Copy Paste kan link video dari facebook yang hendak kamu unduh. Tekan unduh dan videonya akan segera tersimpan di galeri.

2. Video Downloader for Facebook

Selanjutnya ada Video Downloader for Facebook yang juga gratis serta tampilannya yang memudahkan penggunanya. Caranya cukup login dengan akun facebook kamu, lalu aplikasi ini akan mendeteksi apakah ada video di timeline kamu. Jika iya, maka akan ada opsi untuk mengunduh video tersebut. Mudah kan caranya?

3. InShot Video Downloader for Facebook

Selanjutnya aplikasi pengunduh video facebook ketiga ini dikembangkan oleh developer ternama yang juga terkenal dengan aplikasi edit videonya yakni InShot. Uniknya tak hanya video di timeline saja yang bisa kamu unduh, namun juga di IGTV alias video Instagram yang tampil di facebook. Menarik bukan?

4. FB Video Download

Kemudian aplikasi keempat ada FB Video Download. Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana dan memiliki fitur yang membuat proses pengunduhan videomu lebih ringan. Aplikasi ini hanya membutuhkan akun loginmu dan kemudian kamu bisa mengunduh video yang muncul di timeline kamu. Coba dulu deh, dijamin kamu akan ketagihan download video.

5. Video Downloader for Facebook by Rimal Capital

Selanjutnya aplikasi kelima yang bisa kamu gunakan adalah Video Downloader for Facebook yang kali ini dikembangkan oleh Rimal Capital. Aplikasi ini juga tidak jauh berbeda cara pemakainnya, kelebihannya adalah video yang ditampilkan bisa langsung banyak sehingga mempermudah kita untuk memilih video mana yang ingin kita unduh, tinggal pilih dan download.

6. All Video Downloader 2019

Aplikasi selanjutnya, All video Downloader 2019. Meski masih memiliki angka 2019, namun aplikasi ini masih sakti untuk mengunduh video dari banyak media sosial sekaligus. Tercatat video di Whatsapp, Instagram, Twitter, Pinterest maupun Buzzvideo bisa kamu unduh dengan mudah. Jadi apakah menurutmu ini yang kamu cari?

Itulah beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh video dari facebook. Memang video yang ada dari facebook juga ada yang berasal dari media sosial lain, namun tidak sedikit juga yang merupakan konten asli dari facebook. Namun, jika kamu ingin membagikannya ke media sosial lainnya, jangan lupa cantumkan credit ya.

Dengan memberi credit pada video, kita menghargai mereka yang membuat konten video tersebut. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang suka scrolling di facebook untuk melepas penat dengan mencari berbagai video lucu atau meme yang menghibur. Selamat mencoba dan silahkan pilih salah satu aplikasi diatas.

Sending
User Review
( votes)

Leave a Comment