Game Mobile Legends

Penjelasan Skill Popol dan Kupa

Mobile Legend baru saja merilis hero barunya yang masuk ke jenis Marksman bernama Popop dan Kupa. Meskipun demikian, tidak sedikit yang mengatakan jika duo hero ini mirip dengan salah satu hero di DOTA 2. Nah, untuk kamu yang sudah mendapatkan hero ini dan masih bingung dengan skill mereka, berikut ini ada penjelasan skill Popol dan Kupa. Baca baik-baik ya.

1. Skill Pasif

Popol dan KupaNah untuk penjelasan skill Popol dan Kupa si Serigala yang pertama adalah efek pasifnya yang bisa berbahaya bagi lawan bernama Iceland Companions. Skill pasif ini memberikan Popol ekstra damage 200% dari Total Physical ATK dari item. Akill ini akan muncul apabila Kupa telah menyerang musuh empat kali. Jika digunakan di saat yang tepat, ini bisa merepotkan musuh.

Di sisi lain, Kupa juga akan menerima 120% Max HP serta 100% efek dari seluruh atribut yang dimiliki oleh Popol. Sedangkian efek dari item juga akan diterima Popol kecuali untuk efek roaming, jungle, juga efek dari aktivasi seperti Wind of Nature.

2. Skill 1 – Bie ‘Em Kupa

Untuk skill pertama, Popol menyerang dengan tombaknya dan menghasilkan damage sebesar 40 yang juga ditambah 100% Total Physical ATK. Kemudian Popol akan memerintahkan Kupa untuk menyerang musuh yang dipilih dalam waktu 3 detik. Musuh yang diserang akan menerima damage 240 ditambah dengan 60% Total Physical ATK. Namun, kamu juga bisa memanfaatkan Alpha

Mode Alpha Wolf akan aktif jika kamu menggunakan Ulti. Serangan Kupa pada musuh akan memberikan efek stun selama 1 detik dengan tiga kali serangan cepat. Momen ini juga harus kamu manfaatkan dengan mengontrol Popol agar turut menyerang musuh.

3. Skill 2 – Kupa Help

Penjelasan skill Popol dan Kupa yang kedua adalah apabila Popol mengalami kesulitan, kamu dapat mengaktifkan skill ini dan Kupa akan langsung menghampiri Popol untuk melindungi Popol. Efek yang diberikan adalah efek shield 240 ditambah 120% Ekstra Physical ATK. Tak hanya itu saja, Kupa juga akan menyerang musuh di sekitar Popol selama 3 detik.

Serangan tersebut memberikan damage sebesar 240 ditambah 50 Total Physical ATK yang juga menimbulkan efek slow 60% selama 0,5 detik. Bila diaktifkan dalam mode Alpha Wolf, Kupa akan meloncat ke arah Popol ketika dipanggil yang menyebabkan efek knock selama 0,6 detik pada musuh di sekitar. Loncatan Kupa juga memberikan 150% ekstra damage.

4. Skill 3 – Popol’s Surprise

Untuk skill selanjutnya adalah Popol’s Surpise dimana ini merupakan perangkap peledak yang bisa dipasang 3 kali dengan efek immobilize selama 1 detik dan juga memunculkan zona dingin yang akan memperlambat gerakan lawan selama 4 detik sebesar 35%. Sedangkan untuk waktu charge per jebakan adalah 18 detik sebelum memasang jebakan baru.

Hanya saja jebakan Popol hanya memiliki waktu selama 60 detik dan akan menghilang jika tidak mengenai Hero musuh. Mudah bukan penjelasan skill Popol dan Kupa yang satu ini. Sekarang tinggal skill Ulti mereka.

5. Skill Ultimate – We’re Angry

Untuk skill Ultimate Popol dan Kupo disebut We’re Angry dimana keduanya menjadi marah selama 12 detik. Efeknya, Popol akan mendapat tambahan 30% Attack Speed juga 15% Movement Speed. Sedangkan untuk Kupa akan menjadi Alfa Wolf yang selain memberikan efek tambahan pada skill 1 dan 2 yang membuat skillnya menjadi semakin kuat.

Tak hanya itu saja, skill We’re Angry ini juga akan me restore HP Kupo hingga penuh, menambah Physical ATK sebesar 50 juga Max HP Kupa hingga 2000.

Itulah penjelasan skill Popol dan Kupa. Karena keduanya merupakan pasangan sahabat yang tak terpisahkan, maka dari itulah dalam mengaktifkan skillnya juga haruslah sesuai dengan timing yang tepat. Karena jika kamu bisa menemukan timing yang tepat, kombinasi skill mereka berdua bisa sangat mematikan. Semoga cepat ahli ya.

Sending
User Review
5 (1 vote)

Leave a Comment