Senjata Terbaik di Valorant dan Harganya

RiotGames merilis game PC terbaru mereka yakni Valorant. Game berjenis FPS ini dianggap sebagai perpaduan antara Overwatch dan juga CS: GO. Namun, tentunya Valorant perlu bekerja keras agar dapat bersaing dengan game-game FPS yang sudah ada. Dan berikut ini ada beberapa daftar senjata terbaik di Valorant serta ulasan dan harganya dalam game.

1. Marshall

Senjata Terbaik di Valorant dan HarganyaMarshall di bandrol dengan harga 1.100 Creds. Senjata berjenis senapan laras panjang ini memiliki tingkat akurasi yang baik yang memungkinkan untuk menembakkan satu tembakan ke kepala musuh. Senjata ini cukup tingan sehingha dengan baju besi kamu tetap cepat bergerak dan menembak.

2. Bulldog

Senjata Terbaik di Valorant dan HarganyaSenjata terbaik di Valorant yang kedua adalah Bulldog. Senjata berjenis riffle otomatis dijual dengan harga 2.100 Creds. Senjata ini memiliki mode burst riffles yang cocok untuk menyerbu lawan banyak.

3. Vandal

Senjata Terbaik di Valorant dan HarganyaVandal menjadi salah satu senjata serbu yang diburu pemain. Dengan harga 2.900 Creds, senjata ini memiliki damage-per-bullet tinggi dan juga memiliki damage fall off yang sangat kecil. Sangat cocok untuk dijadikan sebagai senjata utama.

4. Phantom

Phantom sedikit banyak mirip dengan Vandal. Hanya saja Phantom dapat menembak lebih cepat dan juga mudah dikendalikan karena recoil yang rendah. Senjata berjenis senapan serbu ini dihargai 2.900 Creds.

5. Guardian

Sebuah sniper dengan harga 2.700 Creds ini harus digunakan dengan penuh kehati-hatian. Selain karena mahal. Senapan ini punya fire rate kecil yakni 1 peluru per klik juga damage yang tergolong kecil. Namun layaknya sebuah sniper, senjata ini tepat digunakan mereka para penembak jitu.

6. Operator

Operator merupakan senapan sniper dan juga senjata termahal di Valorant. Harganya 4.500 Creds. Namun sesuai harganya, senapan ini memiliki tingkat akurasi dan damage yang tinggi. Bahkan armor besi pun tidak dapat menahan tembakan peluru ini dan tetap akan memberikan damage.

7. Shorty

Senapan bergaya shotgun ini punya harga yang paling murah di daftar senjata di game Valorant yakni 200 Creds. Namun karena punya laras pendek, senapan ini hanya cocok untuk pertempuran jarak pendek. Tetapi Shorty memiliko damage yang besar yang dapat meng KO musuh sekali tembak.

8. Frenzy

Mirip seperti SMG, Frenzy juga dijual murah dengan harga 400 Creds saja. Senjata ini efektif untuk menyerbu kerumunan musuh meski punya damage yang rendah. Senjata ini cocok untuk dijadikan secondary weapon.

9. Ghost

Ghost dihargai dengan 500 Creds saja namun memiliki damage besar dan fire rate yang tinggi. Hanya saja kelemahan dari senjata ini adalah pada akurasinya yang buruk sehingga Ghost hanya bisa digunakan untuk pertempuran jarak dekat yang tentu dengan kondisi yang memungkinkan.

10. Stinger

Selanjutnya ada Stinger, salah satu senjata terbaik di Valorant ini memiliki harga 1.000 Creds. Stinger punya magazine yang besar, namun sayangnya senjata ini punya akurasi yang buruk serta damagenya yanh juga kecil.

11. Spectre

Spectre punya damage yang cukup besar. Hanya saja senapan ini cuma cocok digunakan di jarak dekat. Harganya cukup murah yakni 1.600 Creds saja. Spectre bisa dijadikan senjata utama mengingat harganya yang terhitung murah.

12. Rifles

Rifles tidak hanya dianggap sebagai senjata yang paling populer di Valorant tapi juga senjata terbaik di Valorant. Senapan jenis serbu ini memiliki harga 2.700 Creds. Terlepas dari kekurangannya di sisi akurasi, Rifles layak digunakan sebagai senjata utama.

Itulah beberapa senjata terbaik di Valorant yang bisa kamu andalkan. Namun, tetap saja senjata apapun akan menjadi sangat bermanfaat selama kamu bisa menggunakannya dengan skill bermain kamu. Selamat mencoba.

Sending
User Review
5 (1 vote)

Leave a Comment