Tutorial Mengunduh Game CoD Warzone, Game Battle Royale Terbaru CoD

Mendengar judul Call of Duty pastinya sebagai gamer sudah tak asing lagi. Apalagi game ini juga sudah ada versi mobile Battle Royale nya. Nah, pertengahan Maret lalu, sebuah game berjudul Call of Duty Warzone dengan gaya Battle Royale untuk PC dirilis dan bisa dimainkan secara gratis. Untuk kamu yang berminat, ini tutorial mengunduh game CoD Warzone.

Fitur Menarik CoD Warzone

Namun sebelum kita mulai untuk cara tutorial mengunduh game CoD Warzone, ada beberapa fitur menarik dari CoD Warzone yang membuatnya berbeda dari game lain. Berikut penjelasan fitur-fitur di gamenya:

1. Gulags

Gulags adalah sebuah tempat yang akan kamu datangi setelah kamu mati dari game. Jadi setelah kamu mati, kamu tidak akan diam saja dihidupkan oleh rekanmu. Dalam Gulags kamu harus bertarung satu lawan satu melawan musuh lainnya yang juga sudah mati. Apabila kamu berhasil menang, kamu akan segera bergabung kembali di pertandingan. Jika tidak, kamu tetap di Gulags.

2. Contracts

Dalam game CoD Warzone ternyata ada mini game yang disebut Contracts. Contracts ini adalah semacam misi kedua dalam game yang bila kamu bisa menyelesaikannya kamu bisa mendapatkan uang, loot atau kemampuan khusus seperti ke arah mana lingkaran safe zone akan bergerak. Keren bukan? Misinya pun cukup variatif mulai dari mengumpulkan box sampai melindungi lokasi.

3. Money

Dalam sebuah pertandingan kamu tidak hanya sekedar mencari senjata saja melainkan juga supply box dan juga uang. Ya, kamu bisa menggunakan uang yang bisa dikumpulkan dalam permainan untuk beberapa tujuan seperti membeli Killstreak, menghidupkan temanmu dari Gulags, atau membeli berbagai senjata melalui upgrade dan lain sebagainya. Menarik?

4. Persyaratan Khusus

Sebelum memulai tutorial mengunduh game CoD Warzone ada hal khusus yang kamu perlu ketahui. Meski game ini merupakan game Free to Play, namun kamu akan memiliki keuntungan bila sudah memiliki game CoD Warfare. Pasalnya jika kamu sudah memilikinya kamu hanya perlu mengunduh data berukuran 18 hingga 22 GB saja.

Hal berbeda jika kamu belum memiliki game CoD Warfare maka kamu perlu untuk mengunduh filenya yang berukuran 80 hingga 100 GB. Alasannya adalah karena game ini mampu diisi hingga 150 pemain dengan berbagai fitur baru, peta berukuran besar dan juga 300 tempat menarik yang membuat ukuran gamenya ini menggelembung besar.

Untuk ukuran minimum memainkan game ini setidaknya kamu harus memiliki minimal CPU Intel Core i3-4340 atau AMD FX-6300, RAM sebesar 8 GB, ruang bebas HDD 10 hingga 20 GB tergantung dengan setting diatas, GPU NVIDIA GeForce GTX 670 atau GTX 1650 atau AMD Radeon HD 7950, Direct X Version 12 serta layar beresolusi 720p.

Untuk sistem operasinya sendiri disarankan Windows 10 64bit atau kamu juga bisa menjalankannya di Windows 7.

Tutorial mengunduh game CoD Warzone

Nah sekarang kita akan memulai tutorial mengunduh game CoD Warzone yang lastinya sudha ditunggu-tunggu. Berikut langkahnya:

  1. Kunjungi halaman website blizzard.com
  2. Apabila belum memiliki akunnya, buat akun Blizzard
  3. Pilih halaman download, cari game CoD Warzone
  4. Tunggu prosesnya
  5. Mainkan gamenya

Mengingat ukuran gamenya yang sangat besar, yakni bisa mencapai 100 GB untuk pemain baru. Kamu bisa mengakalinya dengan mengkopi file gamenya dari teman yang sudah mengunduh file game ini terlebih dahulu. Pasalnya dengan ukuran sebesar itu pastinya selain kamu membutuhkan kuota yang besar kamu juga perlu kecepatan internet yang stabil.

Jika kamu ingin menyalin file game dari teman, pastikan kamu juga mempersiapkan pemindah data yang mumpuni ruang kosongnya seperti hardisk eksternal atau bahkan SSD Mobile. Selain itu kamu juga harus memastikan internet nya bisa diandalkan untuk bermain game ini. Kunjungi tips dan trik cara bermain CoD Warzone agar permainanmu semakin pro.

Sending
User Review
5 (1 vote)

Leave a Comment