Vivo S6 5G, Smartphone Canggih Dengan Kamera Waterdrop

Menurut International Data Corporation atau IDC, Vivo adalah merek global yang menduduki rangking kedua pada market share ponsel pintar di Indonesia. Sebagai merek global yang populer, VIVO memiliki konsumen fanatik di Indonesia. Salah satu produknya yang banyak dibicarakan adalah Vivo S6 5G.

Smartphone yang rencananya akan diluncurkan pada tanggal 20 Juni 2020 ini menarik perhatian banyak orang khususnya di Indonesia. Dari beberapa sumber kita mendapatkan beberapa bocoran informasi tentang spesifikasi S6 5G yang akan kita bahas di bawah ini.

Layar

Vivo S6 5G

Tampilan layar menjadi pertimbangan, khususnya bagi mereka yang akan membeli smartphone baru. Hal ini disadari benar oleh VIVo. Oleh karena itu Vivo S6 5G dipastikan akan dilengkapi dengan layar Super AMOLED dengan desain waterdrop kamera. Hal ini membuat perangkat tampak lebih luas dan lega. Ukuran layarnya sangat ideal yaitu 6,44 inch.

Dengan kerapatan gambar hingga 409 ppi, layar Vivo S6 5G memiliki resolusi layar sebesar 1080 x 2400 pixel. Pantas saja bila layar smartphone ini sanggup menghasilkan gambar yang sangat jernih. Layaknya smartphone premium, layar S6 5G dilengkapi dengan fitur sidik jari dalam layar.

Dapur Pacu atau Performa

Untuk menghasilkan performa terbaik, Vivo seri S6 5G akan dilengkapi sistem dapur pacu yang handal. Processor smartphone andalan VIVO ini akan akan mengandalkan Octa core 2.2 Ghz, namun belum jelas chipset apa yang digunakannya. Dengan dukungan processor Octa core ini membuat semua komponennya bekerja dengan maksimal.

S6 5G juga dilengkapi dengan RAM yang lumayan besar yakni 6/8 GB dan dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan yang lumayan lega yaitu sebesar 128/256 GB. Jika kamu suka download film dan game, maka smartphone ini cocok untuk kamu.

Berbeda dengan smartphone lain di kelasnya, S6 5G dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar yaitu 4400 mAh. Hal ini sangat menunjang kenyamanan pengguna karena dengan baterai kapasitas besar kamu bisa menggunakan S6 5G lebih lama. Selain itu baterai Vivo S6 56 juga dilengkapi dengan fitur fast charging.

Demi keamanan penggunanya Vivo S6 5G dilengkapi dengan fitur fingerprint yang canggih. Fitur ini sangat penting untuk melindungi privacy pemiliknya. Bukan hanya itu S6 5G juga dilengkapi dengan beberapa fitur canggih seperti accelerometer, gyroscope, proximity sensor dan juga light sensor. Semua fitur canggih ini membuat S6 5G selalu ditunggu kehadirannya oleh penggemar Vivo.

Kamera

Salah satu keistimewaan dari smartphone Vivo S6 5G terletak pada kameranya. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama yang memiliki resolusi hingga 48 Megapixel. Kerennya lagi kamera ini dilengkapi dengan beberapa fitur canggih seperti auto flash, touch to auto focus, face detection hingga digital zooming.

Kamera yang terpasang di smartphone ini bukanlah kamera sembarangan karena sanggup menghasilkan gambar dengan resolusi super besar, ditambah juga dengan 3 kamera lainnya sebesar 8 MP, 2 MP dan 2 MP. Terdapat juga tambahan fitur control ISO dan komposisi gambar terbaik membuat S6 5G menjadi smartphone kamera terbaik di kelasnya.

Harga

Smartphone 5G ini akan tersedia di pasaran dengan tiga pilihan warna yaitu aurora, white dan dark blue. Untuk perkiraan harganya akan berada di kisaran 6 jutaan rupiah. Dengan segala fitur dan kecanggihan yang dimilikinya, harga yang ditawarkan termasuk reasonable. Nah, bersiap siaplah mulai menabung dari sekarang, begitu smartphone ini dirilis kamu bisa langsung membelinya.

Sending
User Review
( votes)

Leave a Comment