Tips

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris yang Direkomendasikan Untuk Para Pemula

aplikasi belajar bahasa InggrisBahasa Inggris bukan lagi bahasa yang asing di telinga kita. Meskipun tidak seratus persen bisa berkomunikasi dengan bahasa Inggris, namun setidaknya kita harus mengenal dan mempelajarinya. Apalagi di era global seperti ini, belajar bahasa Inggris menjadi kewajiban. Berikut ada aplikasi belajar bahasa Inggris yang akan membantu kamu.

Aplikasi belajar bahasa Inggris yang akan kami rekomendasikan disini akan berguna dan manjur meskipun kamu sendiri. Cukup dengan mengikuti langkah-langkahnya dan berlatih setiap hari atau setiap ada waktu luang, dengan demikian kamu akan terbiasa dengan bahasa Inggris. Namun jangan salah sangka jika kamu instal dan mempelajarinya sekali, maka akan langsung bisa berbahasa Inggris.

1. Hello English

aplikasi belajar bahasa InggrisRekomendasi pertama untuk belajar bahasa Inggris adalah Hello English. Hello English merupakan aplikasi yang paling populer di kalangan generasi milenial. Bisa dilihat dari jumlah unduhan yang sudah mencapai 24 juta kali. Jadi tidak ada salahnya kamu mencoba dan mengunduh aplikasi yang dibuat oleh Culture Alley ini.

2. Duolingo

Rekomendasi aplikasi belajar bahasa Inggris selanjutnya ada Duolingo. Nama aplikasi yang satu ini pastinya tidak asing lagi untukmu. Aplikasi ini cukup populer dan banyak digunakan oleh para netizen yang kekinian. Tak hanya itu saja, fitur didalamnya sangat mudah dan juga eye catching alias sangat menarik dipandang. Coba deh unduh aplikasi dan rasakan manfaatnya.

3. Speak English Fluently

aplikasi belajar bahasa InggrisAplikasi ketiga yang bisa menemanimu mempelajari bahasa Inggris adalah Speak Englih Fluently. Seperti namanya, aplikasi ini berfokus pada pengucapan atau percakapan dalam bahasa Inggris. Pastinya akan lebih menantang ketimbang pembelajaran lainnya. Dijamin, bila kamu mengikuti langkah-langkahnya dengan baik kamu bisa berbahasa Inggris dengan cepat.

4. English Speaking Practice

Sama seperti Speak English Fluently, aplikasi ini juga berfokus pada pengucapan dan juga percakapan. Yang unik adalah kamu harus berlatih ungkapan atau percakapan yang terbagi atas beberapa aksen pengucapan yakni British atau American. Jangan khawatir, latihannya juga mudah, bertahap dan pastinya aplikasi ini bisa kamu unduh gratis di Play Store.

5. Bussu

aplikasi belajar bahasa InggrisSelanjutnya ada aplikasi Bussu. Bussu merupakan aplikasi belajar bahasa Inggris yang berbasis media sosial. Uniknya, Bussu akan membantumu belajar bahasa Inggris dengan bantuan manusia asli, alias bukan animasi. Dengan aplikasi ini kamu bisa terhubung dengan para native speakers yang juga menggunakan aplikasi Bussu. Kamu bisa membahas mulai dari grammar sampai TOEFL.

6. English Speaking and Listening

Selanjutnya aplikasi keenam bernama English Speaking and Listening. Seperti namanya, aplikasi ini memungkinkan kita untuk mendengarkan percakapan dalam bahasa Inggris baik. Hal unik lainnya adalah English Speaking and Listening bisa digunakan dalam mode offline alias dalam kondisi sinyal lemah, sehingga kamu tetap bisa belajar tanpa internet.

Itulah beberapa aplikasi yang bisa kamu andalkan untuk belajar bahasa Inggris dengan mudah dan menyenangkan. Umumnya aplikasi diatas akan memberikan latihan setiap harinya dan kamu harus menyelesaikannya. Bawa juga kamus agar belajar bahasa Inggris mu lebih mudah dan mengenal lebih banyak kata dalam bahasa Inggris.

Semoga artikel ini membantu kamu belajar bahasa Inggris dengan lebih cepat dan mudah. Kelebihan aplikasi diatas adalah kamu bisa belajar bahasa Inggris sendiri tanpa bantuan orang lain. Apabila kamu rutin mengikuti latihan yang diberikan setiap harinya, maka dengan cepat kamu akan menguasai bahasa Inggris.

Sending
User Review
0 (0 votes)

Leave a Comment