Aplikasi Edit Foto Pengantin

Cara Menggunakan Aplikasi Edit Foto PengantinArenaPonsel.com, Social media terus dijejali bermacam tren baru. Contohnya, aplikasi MyHeritage yang bisa menghasilkan foto seakan hidup. Kemudian Wombo langsung viral gegara fitur video lip-sync yang sangat unik.

Face Swapping adalah salah satu tren media sosial terbaru. Kamu dapat melihat foto di Instagram, Twitter, dan platform media sosial lainnya di mana dua orang berada di foto dengan wajah tertukar. Face Swapping membuat gambar lucu tetapi hanya jika Kamu tahu bagaimana melakukannya dengan benar. Inilah alasan saya menambahkan daftar aplikasi pertukaran wajah terbaik untuk Android dan iOS.

Jika Kamu mencari aplikasi pertukaran wajah yang bagus, Kamu dapat melihat daftarnya di sini. Beberapa aplikasi Face Swap menggunakan AI untuk menyesuaikan piksel dengan benar untuk menawarkan hasil yang realistis, sementara beberapa aplikasi hanya aplikasi pengeditan foto yang memotong dan menempatkan wajah pada orang lain.

Baca: Rekomendasi Aplikasi Kalender Masa Subur

Snapchat adalah salah satu aplikasi media sosial paling populer di kalangan milenial. Aplikasi ini menawarkan beberapa lensa termasuk lensa face swap. Ini memungkinkan Kamu bertukar wajah dengan orang lain secara real-time. Kamu juga dapat menggunakan foto yang disimpan di ponsel Kamu untuk ini. Baru-baru ini, lensa bayi Snapchat dan lensa pertukaran gender menjadi viral di media sosial.

Aplikasi ini memiliki lebih banyak fitur lain seperti Obrolan, Temukan, kenangan, dan profil. Jika Kamu belum menggunakan Snapchat, Kamu dapat mengunduhnya dan membuat profil untuk mencoba filter wajah kerennya. Snapchat tersedia untuk Android dan iPhone. Jika Kamu mencari aplikasi Face swap yang bagus untuk iPhone, yang satu ini bisa menjadi pilihan yang baik.

Sekarang ada aplikasi “Tempo – Face Swap Video Editor” yang juga hits. Ini adalah aplikasi edit foto pengantin lengkap menggunakan riasan, mahkota sekalian bajunya.

aplikasi edit foto pengantin

Cara Menggunakan Aplikasi Edit Foto Pengantin

Tak butuh waktu lama, aplikasi Tempo pun banyak diunduh dan digunakan untuk membuktikan bagaimana tampilan diri sendiri saat mengaplikasikan riasan, mahkota, serta pakaian mempelai. Agar dapat mengedit foto biasa ke foto pengantin menggunakan aplikasi edit foto pengantin, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

  • Mula-mula, download aplikasi “Tempo – Face Swap Video Editor” dari Google Play Store atau App Store sesuai platform masing-masing perangkat.
  • Begitu aplikasi selesai didownload, jalankan aplikasi edit foto pengantin Selanjutnya, inputkan kata kunci “Bride” dalam kotak search.
  • Gunakan template “Become a bride” agar dapat mengedit foto pengantin dengan gratis. Namun pengguna pun dapat membeli langganannya supaya dapat memilih template pengantin yang lain dalam kategori “AI Face”.
  • Selanjutnya, ketuk tombol “Use”.
  • Setelah itu pengguna harus meng-upload sebuah foto selfie. Harus diperhatikan jika foto diri sendiri yang digunakan mesti memperlihatkan muka pengguna secara jelas. Foto yang diupload tak boleh memakai kacamata maupun aksesori yang lain yang bisa menutupi detail raut wajah.
  • Ketuk tombol “Start uploading” untuk meng-upload foto dari penyimpanan galeri perangkat.
  • Selanjutnya, foto langsung diupload dan diolah otomatis dalam bentuk video animasi berdurasi singkat (zoom-out) sudah lengkap riasannya serta busana pengantin yang bertahap disematkan dalam foto.
  • Begitu rangkaian pengeditan beres, video pengantin itu dapat disimpan dalam galeri lalu boleh pula di-share ke jejaring sosial.
  • Apabila hendak menyimpannya berformat foto (still picture), pengguna cukup membuat screenshot dari video singkat itu sesudah animasi transformasi rampung atau sebelumnya.

Versi gratis aplikasi edit foto pengantin memberikan template yang terbatas. Agar lebih bisa berkreasi dengan berbagai tampilan foto pengantin, tak ada salahnya untuk berlangganan aplikasi yang satu ini.

About Author: