Samsung

Spesifikasi dan Harga Hp Samsung J3 Pro, Seri J dengan Pembaruan Minimalis

Harga Hp Samsung J3 pro – Hp menjadi salah satu alat komunikasi yang dibutuhkan saat ini, hampir setiap orang didunia ini sudah menggunakan Handphone untuk bekerja, berbisnis, bermain game dan hal-hal lainnya. Banyak sekali merek – merek hp yang beredar saat ini, salah satunya adalah handphone merek Samsung.

Samsung sendiri bisa dikatakan menjadi salah brand yang bersaing ketat dengan merek – merek lainnya, dan masih masuk kedalam urutan brand handphone yang diminati oleh banyak konsumen.

Harga HP Samsung J3 pro

Harga Hp Samsung J3 pro bisa dikatakan terjangkau untuk kalangan menengah kebawah, namun tidak hanya itu, spesifikasi dari handphone ini sangat lumayan untuk para pemula, Hp ini dibekali dengan RAM 2GB yang sangat cocok untuk para pemula.

Samsung resmi meluncurkan J3 pro pada juli 2017 untuk melengkapi lini produk dari keluarga Galaxy J Pro Series. Perlu anda ketahui bahwa series Galaxy J ada sebuah bentuk persaingan yang dilakukan oleh pihak Samsung dengan banyaknya produk Produsen dari China yang terus membanjiri pasar Smartphone saat ini.

Selain memiliki RAM 2GB Samsung J3 pro pun dibekali dengan kualitas kamera depan 5MP. f/2.2 serta dilengkapi fitur LED flash, sementara kamera belakang dibekali dengan kamera 13MP yang lumayan mumpuni untuk kalian yang memiliki hobi memotret.

Hp Samsung J3 pro ini sudah dilengkapi dengan dual SIM dengan jaringan GSM/HSPA/LTE. Sementara itu dari segi Baterai Samsung J3 pro dilengkapi dengan Li-ion 2400 mAh.

Harga Hp Samsung J3 PRO

Galaxy J3 pro menjadi salah satu produk Samsung Series J yang diminati oleh kalangan menengah kebawah, salah satu alasannya adalah karena harga Hp Samsung J3 pro ini tidak terlalu menguras kantong konsumen, namun perlu anda ketahui bahwa Samsung j3 pro ini memiliki 2 unit di atasnya yaitu J5 pro dan J7 pro.

Samsung J3 pro memang cukup murah untuk ukuran sebuah smartphone canggih, namun perlu anda ketahui bahwa dengan harga yang sedemikian murah, ada beberapa teknologi atau kecanggihan yang masih belum maksimal dari hp tersebut.

Salah satunya adalah karena memang dijual lebih murah dari J5 pro dan J7 pro, maka Samsung memangkas spesifikasi Galaxy J3 pro. RAM 2GB yang dimilikinya akan bertandem dengan prosesor quadcre 1.4 GHz dari Exynos 7570 serta dukungan GPU Mali-T720 MP2.

Begitu juga dengan ruang penyimpanan yang dimiliki oleh Samsung J3 pro yang hanya berkapasitas 16GB, namun untuk ruang penyimpanan sendiri para pengguna jangan khawatir, karena hp ini bisa dilengkapi dengan slot untuk microSD card dengan kemampuan hingga 256GB.

Sementara untuk Harga Samsung J3 pro Sendiri seperti yang sudah dikatakan diatas sangatlah terjangkau, untuk tahun 2019 harga dari hp ini bisa dibeli dengan rentang harga Rp. 1.600.000-1.880.000. Dengan harga semurah ini sangat mungkin untuk anda semua memiliki sebuah smartphone sebagai salah satu keharusan yang dimiliki pada era ini.

Harga HP Samsung J3 pro

Desain Khas Seri Galaxy J Diperkuat Rangka Aluminium

Kemenarikan sebuah handphone salah satunya dapat dilihat dari bentuk atau desain dari handphone itu sendiri, namun perlu diingat bahwa bentuk dan desain yang disukai oleh konsumen tentu akan beragam. Berbicara hp Samsung sendiri terdapat sebuah perbedaan bentuk antara series J dan series A karena hal ini dilakukan untuk membedakan kelas dan pangsa pasar, Harga Samsung J3 pro memang sangat terjangkau.

Tetapi jika dilihat dari segi desain dan bentuk masih hampir mirip dengan pendahulunya. Masih menggunakan rangka dari alumunium dan memiliki dimensi 143.2 x 70.3 x 8.2 mm, hp ini masih memiliki bobot yang ringan yakni 142 gram.

Selain desain dan bentuk yang masih sama dengan pendahulunya, begitu juga dengan urusan varian warna yang ditawarkan. Bagi anda yang tertarik untuk membeli hp Samsung J3 pro, anda dapat memilih varian warna yang sudah disediakan seperti warna Blue, Pink, Gold dan Black sebagai penunjang penampilan sehari – sehari.

Layar 5 Inci dengan Resolusi HD

Tidak hanya memangkas spesifikasi hardware, Samsung juga membekali Galaxy J3 pro ini dengan layar yang lebih mungil yaitu sebesar 5 inchi. Begitu juga dengan panel yang digunakan yakni dari awalnya adalah super AMOLED menjadi PLS berteknologi TFT resolusi HD alias 720p.

Harga HP Samsung J3 pro

Namun untuk pengguna dikalangan remaja ukuran layar 5 inci bukan lah sebuah masalah, karena mereka lebih menyukai ketika suatu handphone mampu terjangkau keseluruhannya dengan mudah oleh jari – jari mereka. Kembali lagi bahwa selera konsumen tentu akan berbeda – beda, hal ini bisa kalian pertimbangkan dengan kebutuhan dan fungsi yang akan kalian gunakan terhadap Hp tersebut.

Tagline “More Than Selfie”

Seperti yang sudah kita ketahui untuk smartphone yang satu ini Samsung memberikan Tagline “More Than Selfie”, karena selain untuk memotret, kamera utama Samsung galaxy J3 yang memiliki kekuatan 13MP ini ditujukan untuk anda yang memiliki hobi Vlogging.

Jika anda adalah seorang yang gemang melakukan vlog namun tidak didukung dengan peralatan yang memadai, maka anda bisa menjadikan Samsung J3 pro menjadi salah satu alternatif dalam menjalankan hobi yang anda sukai. Selain karena memang harga dari hp ini sangat terjangkau, juga didukung oleh kamera yang dimilikinya.

Tanpa Fingerprint

Jika smartphone yang lain yang sekelas dengan Samsung J3 pro sudah memiliki fingerprint, maka berbeda dengan hp Samsung J3 ini, karena hp Samsung J3 pro ini belum memiliki fitur fingerprint di dalam handphone nya.

Hal ini menjadi salah satu kekurangan yang sangat disayangkan, namun kembali lagi bahwa ada beberapa kelebihan yang juga dimiliki oleh Samsung j3 ini bila dibandingkan dengan handphone lain dikelasnya.

Batre Kurang Memadai

Salah satu yang sangat diperhatikan oleh konsumen dari sebuah smartphone adalah daya tahan baterai yang dimiliki oleh smartphone itu sendiri, namun perlu kalian ketahui bahwa daya tahan baterai yang dimiliki Hp Samsung J3 pro ini belum cukup memuaskan.

Hal ini sangat disayangkan karena Samsung sendiri memberi label pada handphone ini sebagai salah satu solusi untuk seseorang melakukan vlogging, namun dibalik itu semua Samsung hanya membekali baterai dengan kekuatan 2400 mAh.

Itulah spesifikasi dan harga Hp Samsung J3 pro yang sudah kita bahas bersama, pastikan anda semua mencari informasi selengkap – lengkapnya sebelum anda semua memutuskan untuk membeli sebuah smartphone. Pada dasarnya setiap smartphone memiliki keunggulan dan kelebihannya masing – masing.

Kita sebagai konsumen hanya perlu menyesuaikan apa yang kita butuhkan dari sebuah smartphone terhadap kegiatan apa yang akan kita lakukan. Dengan begitu kita akan mampu meminimalisir kesalahan membeli smartphone. Belilah smartphone sesuai kebutuhan kalian dan sesuai dengan kondisi keuangan kalian, jangan sampai memaksakan segalau sesuai.

Sending
User Review
5 (1 vote)

Add Comment

Leave a Comment

Copyright @ 2019 Powered by Arenaponsel.com