Tips Call of Duty Warzone, Game Tempur Teranyar

Beberapa waktu lalu, para gamer bersuka ria karena Call of Duty teranyar yakni Warzone sudah dirilis. Apalagi game yang secara resmi dirilis pada 11 Maret ini bisa dimainkan secara gratis oleh para pemain Battle Royale. Nah untuk kamu yang sudah sukses menginstalnya, berikut ini ada beberapa tips dan trik agar permainan Call of Duty Warzone kamu semakin jago.

1. Gunakan Headphone Kamu

Yang satu ini wajib untuk para gamer, pasalnya dalam game ini kamu bisa mendengar drop kit yang terjatuh dan isinya tentu saja senjata yang terbilang memiliki rarity tinggi. Seperti game battle royale lainnya, kamu juga bisa mendengar arah suara step dan tembakan dengan jelas. Jadi gunakan headphone gamingmu agar kamu dengan mudah mengetahui lokasinya. Tidak perlu mahal yang penting terdengar jelas.

Drop kit yang terjatuh di dalam bangunan saat terjadinya pertempuran mungkin akan terdengar lirih, namun apabila kamu sudah terbiasa dan tidak ada musuh yang menembak dengan suara bisingnya maka kamu pasti mendengarnya. Nah headphone ini akan membantu kamu untuk mendengarnya lebih jelas.

2. Pahami Warna Loot Value atau Tier List nya

Untuk kamu yang sudah memainkan game CoD Mobile pasti mengerti mengapa ada pewarnaan senjata. Nah di Warzone juga memiliki pewarnaan Loot Value yang sama yakni untuk warna putih itu common, hijau itu uncommon, biru itu rare, ungu itu epic, orange itu legendari. Ada satu tambahan lagi untuk versi Warzone yakni warna merah yang digunakan untuk kustomisasi.

3. Landing Spot Terbaik

Yang satu ini sudah pasti wajib kamu ingat yakni best landing spot atau tempat terjun terbaik untuk mendapatkan berbagai loot dengan rarity tinggi. Nah menurut sumber yang dapat dipercaya, lokasi loot tersebut ada di Hospital Stadium serta Airport. Namun tentunya kamu harus menyesuaikan dengan jalur pesawat yang akan menerjunkanmu.

Sebagai tips tambahan, karena kedua lokasi tersebut diincar para pemain, kamu bisa menghindarinya terlebih dahulu atau mengambil secukupnya dan segera kabur, daripada mati di awal pertandingan karena berebut senjata. Kamu juga bisa memilih lokasi yang lebih sepi dengan loot umum namun yang penting kamu bisa bertahan hidup lebih lama sambil looting.

4. Cari Uang

Ya, dalam game ini kamu harus cari uang. Cara yang bisa kamu lakukan adalah mencari uang saat awal-awal game, dimana pada saat itu banyak pemain yang masih hidup dan salah satu cara mendapatkannya adalah dengan membunuh lawan. Selain itu ada cara lain untuk mendapatkan uang dengan melakukan kontrak atau mencari di lokasi.

Uang yang kamu dapatkan selama permainan, bisa kamu gunakan untuk membeli killstreak, drop kits, atau juga menghidupkan teman kalian yang tewas saat pertempuran. Oh iya, kamu juga bisa berbagi uang dengan rekanmu dengan cara menjatuhkannya dan membiarkan temanmu mengambilnya. Jangan lupa berbagi ya.

5. Pilih Square Mini Maps

Untuk tips terakhir, sebaiknya kamu merubah mini map mu ke bentuk Square atau persegi karena akan memberikan area 20 persen lebih luas dari bentuk standarnya. Dengan demikian kamu bisa melihat peta dengan jangkauan yang lebih luas.

Nah itulah beberapa tips dan trik cara memainkan game Call of Duty Warzone. Selamat bermain dan jangan lupa ajak teman-temanmu mabar bermain game terbaru CoD ini. Dijamin seru.

Sending
User Review
( votes)

Leave a Comment