E-Wallet

Cara Kirim Saldo OVO ke Gopay Dengan Cepat Tanpa Ribet

cara mengirim saldo OVO ke Gopay

OVO dan Gopay adalah dua dompet digital yang saat ini sedang populer di Indonesia. Kedua dompet digital ini sudah menggantikan peran uang tunai dengan uang elektronik. Tahukah anda bahwa pemilik akun OVO bisa mentransfer uangnya ke GoPay dengan mudah. Nah, jika anda ingin tahu cara kirim saldo OVO ke Gopay, silahkan baca artikel ini sampai selesai.

Baca juga : Belanja Dengan OVO Paylater dan Cara Mendaftarnya

Dengan mengetahui cara kirim saldo OVO ke Gopay ini, anda bisa menerima pembayaran dari pelanggan yang hanya memiliki akun salah satunya. Selain itu bila anda memerlukan dana di akun Gopay, maka anda bisa mentransfer dana tersebut dari akun OVO. Dengan cara ini, kedua akun siap digunakan kapan saja bila diperlukan.

Di jaman modern seperti ini kebutuhan akan sistem pembayaran cashless yang terpercaya sangat diperlukan. Ada banyak dompet digital yang menawarkan jasanya, namun OVO dan Gopaylah yang banyak digunakan kaum milenial Indonesia. Sebagai penyedia jasa transaksi keuangan online terbaik, OVO dan Gopay digunakan oleh ribuan pengguna setiap harinya

Kenapa Harus Menggunakan Dompet Digital

Transaksi non tunai sebenarnya sudah ada sejak dulu dan sangat digemari oleh sebagian besar masyarakat. Misalnya saja penggunaan ATM yang memudahkan kita melakukan pembayaran, tanpa harus menggunakan uang cash. Saat ini penggunaan dompet digital menjadi sangat populer karena model transaksi ini memberikan lebih banyak keuntungan yang diantaranya sebagai berikut:

  • Dengan menggunakan dompet online maka proses transaksi menjadi lebih mudah, cepat dan aman.
  • Tidak seperti penggunaan ATM, pemilik dompet digital bisa mengetahui catatan/sejarah transaksi lebih mudah dan cepat.
  • Penyedia dompet online menawarkan banyak keuntungan bagi pemiliknya seperti bonus, potongan harga, cashback dan lain sebagainya.
  • Dengan menggunakan dompet digital, anggaran anda akan menjadi lebih baik. Karena anda bisa mengakses history transaksi dengan lebih mudah dan akurat. Jadi pemilik akun OVO dan Gopay bisa tahu kapan dan kepada siapa pembayaran telah dilakukan.
  • Dompet online memiliki resiko lebih rendah. Jika smartphone anda hilang atau akun dicuri, anda bisa dengan cepat meminta pemblokiran kepada penyedia jasa layanan dompet digital.

Cara mengirim saldo OVO ke akun Gopay

Selain memberikan banyak keuntungan kepada para anggotanya, dompet digital juga memiliki banyak fitur menarik. Fitur-fitur ini dibuat untuk memudahkan para penggunanya. Salah satu fitur yang patut diapresiasi adalah fitur transfer dana ke Gopay. Berikut cara kirim saldo OVO ke Gopay dengan cepat:

1. Langkah pertama buka aplikasi OVO seperti biasa.

2. Selanjutnya pilih menu transfer

cara mengirim saldo OVO ke Gopay3. Setelah itu anda dihadapkan pada dua pilihan transfer. Dalam hal ini anda harus memilih transfer ke rekening bank.

cara mengirim saldo OVO ke Gopay4. Selanjutnya carilah nama bank Permata (ini wajib dan anda tidak boleh memilih nama bank yang lain).

5. Di nomor rekening masukan angka 898 dilanjutkan dengan no telp akun gojek seperti pada gambar.

6. Sekarang masukan nominal transfer minimal Rp 100.000 lalu klik “lanjutkan”

7. Langkah terakhir konfirmasi transfer seperti gambar di bawah ini

8. Proses transfer sudah selesai.

OVO dan Gopay adalah aplikasi dompet digital yang memiliki banyak fitur untuk memudahkan penggunanya dalam melakukan transaksi non cash. Selain itu keduanya bisa digunakan berbelanja online di hampir semua marketplace Indonesia. Dengan mengikuti cara mengirim saldo OVO ke Gopay di atas, anda bisa mengisi saldo GoPay dengan cepat.

Sending
User Review
5 (1 vote)

Add Comment

Leave a Comment